Bigetron Juara PMPL SEA FINALS Season 2 2020, Kejaran Maut!

Bigetron lagi, kembali dan terus menjadi juara dalam turnamen bergensi di PUBG mobile sampai saat ini. Selamat untuk bigetron esports!

Bigetron Red Aliens berhasil menjadi juara di PMPL SEA Final Season 2, Minggu (25/10/2020). Dengan melakukan tiga winner-winner chicken dinner di hari terakhir membuat posisi Bigetron Red Aliens meroket. 197 poin yang dikumpulkan oleh The Red Aliens tak mampu dikejar oleh para pesaingnya di tabel klasemen.

PMPL SEA adalah sebuah turnamen esports PUBG mobile yang bergensi dan sekarang sudah memasuki season ke-2nya. Turnamen yang diikuti oleh banyak negara yang berasal dari southeast asia atau dialihbahasakan asia tenggara.

Dimana mereka tadinya sempat tertinggal dalam perolehan point dalam hari pertama dan hari kedua. Aerowolf team memimpin puncak klasemen PMPL SEA Final dengan selisih angka yang terpaut jauh dari bigetron. Namun bigetron perlahan-lahan melakukan pengejaran point hingga di hari ketiga ia bisa menduduki puncak klasemen.

Pada papan klasemen, bigetron memiliki point selisih yang tipis dengan tim asal thailand yaitu tim TSJ dengan angka 164 yang dimiliki oleh bigetron dan TSJ  160 point. Selain itu, bigetron juga memperoleh Back to back chicken dinner pada hari terakhir dari PMPL SEA Finals season 2 ini.

Back To Back CHICKEN DINNER

 

View this post on Instagram

 

BACK TO BACK CHICKEN DINNER DEMI APA GUYSSSS MANTAP ABIS BIGETROOOON!!! #INDOPRIDE🇮🇩

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Dengan adanya moment dimana bigetron mendapatkan Back to Back chicken dinner, mereka dapat melaju lebih jauh daripada aerowolf yang sempat menduduki puncak klasemen PMPL SEA Finals.

Bravo Bigetron Esports!

Sekali lagi, Selamat untuk bigetron esports dalam memperoleh gelar juaranya dan juga memperhatankan kemenangan mereka sehingga gelar “juara dunia” memang tidak bisa layak untuk dipakai bigetron sampai saat ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!