5 Tim SEA yang Akan Bertanding di PMGC 2020

Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 tim terbaik yang akan mewakili SEA atau Asia Tenggara di PMGC 2020 yang merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah ada.

PUBG Mobile akan menggelar turnamen terbesar akhir tahun in, yakni PMGC. Di sini tim-tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia akan bertemu. Kualifikasi tim-tim yang bisa ikut bertanding di sini sangatlah ketat. Berikut ini kami akan memberikan info mengenai 5 tim SEA yang akan bertanding di PMGC 2020 yang merupakan tim-tim terbaik dari Asia Tenggara dari berbagai kompetisi.

Di dalam dunia esports, kita bisa melihat adanya jenjang karir profesional para pro player PUBG Mobile yang tergabung di tim-tim esports. Para pro player merupakan seorang atlet esports yang selalu dilatih setiap waktunya dengan tujuan dapat memenangkan turnamen tertentu. Oleh sebab itu menjadi seorang pro player bukanlah hal yang mudah.

Besarnya komunitas player PUBG Mobile, terutama dengan banyaknya para tim esports, diwadahi dengan diadakannya turnamen baik berskala lokal, region, hingga global. Di sana tim-tim terbaik akan naik dari jenjang lokal hingga ke global. Turnamen terbesar PUBG Mobile akan segera digelar akhir tahun ini.

Baca juga: Ini Dia Final Leaderboard PMPL SEA Finals S2, Poin Bigetron Jauh Lebih Besar!

5 Tim SEA yang Akan Bertarung di PMGC 2020

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Ini merupakan tahun pertama turnamen ini diadakan. Akhir tahun nanti akan ditutup dengan pertarungan dari tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

PMPL SEA Finals telah selesai diselenggarakan dan Bigetron Red Aliens yang merupakan tim asal Indonesia berhasil menjadi juara. Sesuai dengan format kualifikasi PMGC, terdapat empat slot dari PMPL SEA Finals Season 2.

Bigetron sebelumnya telah mengantongi tiket karena memenangkan PMWL East. Maka dari itu tiket untuk Bigetron sebagai pemenang PMPL SEA Finals akan diberikan kepada tim lainnya. Hasilnya tim Top 5 yang berkesempatan mewakili SEA atau Asia Tenggara ke babak PMGC 2020.

Berikut ini 5 tim SEA yang akan bertarung di PMGC 2020

1. Bigetron RA

Bigetron Red Aliens merupakan salah satu tim PUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki saat ini. Turnamen demi turnamen mereka lewati dan hasil terbaik selalu mereka dapatkan. Agar tidak terlalu jauh, mari kita lihat prestasi tim alien merah ini sejak PMWL East lalu.

PMWL East 2020 berhasil dimenangkan oleh Bigetron. Dengan begitu mereka mendapatkan kesempatan untuk dapat bermain di PMGC 2020 mendatang. Tidak berhenti sampai di situ, tim alien merah kembali menunjukkan keganasannya di ajang PMPL ID lalu. Meski sempat tertinggal, Bigetron kembali menduduki posisi pertama dan finish sebagai pemenang Regular Season PMPL ID Season 2.

Meski di babak Grand Final PMPL ID lalu mereka tidak mendapatkan hasil yang baik, di PMPL SEA Finals Season 2 mereka menunjukkan keganasannya. Bigetron RA berhasil menjuarai PMPL SEA Finals Season 2. Mereka berhasil mendapatkan hadiah sebesar USD 30.000 sekaligus tiket menuju PMGC.

2. Aerowolf LIMAX

Aerowolf LIMAX merupakan salah satu tim Indonesia yang berhasil finish di posisi kedua di PMPL SEA Finals Season 2. Tim serigala ini berhasil mendapatkan tiket ke PMPL SEA Finals setelah permainan hebat mereka di Grand Final PMPL ID Season 2 lalu.

PMPL SEA Finals berlangsung selama 3 hari pertandingan dan 2 hari pertandingan pertama, Aerowolf berhasil menduduki posisi pertama klasemen. Permainan mereka yang aman membuat mereka mendapatkan poin besar di hampir setiap pertandingannya karena mereka berhasil bertahan hingga posisi akhir.

Namun sayang di hari ketiga, posisi mereka terganggu oleh rekannya juga, yakni Bigetron RA. Di skor awal, Aerowolf finish di posisi ketiga. Setelah ada pembaruan skor, Aerowolf ternyata mendapatkan posisi kedua PMPL SEA Finals. Dengan begitu mereka berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 20.000 sekaligus tiket menuju PMGC 2020.

3. Team Secret Jin

Tim ketiga yang akan mewakili SEA di ajang PMGC 2020 nanti ialah Team Secret Jin yang berasal dari Thailand. Secret Jin merupakan merupakan pemenang dari PMPL TH. Di PMPL SEA Finals lalu terlihat performa tim yang satu ini bermain dengan sangat agresif. Hal itu terlihat dari perolehan kill yang mereka dapatkan, yakni sebesar 82.

Di akhir klasemen, mereka berada di posisi kedua dengan selisih poin yang sangat tipis dengna Bigetron RA di posisi pertama dan Aerowolf di posisi ketiga. Namun setelah adanya pembaruan skor, Secret Jin ternyata finish di posisi ketiga PMPL SEA Finals. Bertukar posisi dengan Aerowolf. Dengan keberhasilnannya itu, Team Secret Jin berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 15.000 sekaligus tiket menuju PMGC 2020.

4. RRQ Athena

Selanjutnya ada RRQ Athena yang merupakan salah satu tim terbaik dari Grand Final PMPL TH lalu. Bersama dengan Team Secret Jin mereka akan mewakili Thailand di ajang PMGC 2020 mendatang. Mereka berhasil finish di posisi keempat dengan total poin sebesar 147 poin. Dengan kemenangan itu, RRQ Athena berhasil mendapatkan hadiah sebesar USD 10.000 sekaligus tiket menuju PMGC 2020.

5. POWER888 KPS

Tim terakhir yang akan mewakili SEA atau Asia Tenggara di PMGC 2020 nanti ialah POWER888 KPS yang lagi-lagi merupakan tim yang berasal dari Thailand. Mereka merupakan pemenang babak Regular Season PMPL TH lalu. Di PMPL SEA Finals Season 2 lalu, POWER888 KPS berhasil finish di posisi kelima dengan total 120 poin. Mereka mendapatkan hadiah sebesar USD 9.000 sekaligus tiket menuju PMGC 2020.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Ukuran Ping di Game PUBG Mobile Lite

Itulah 5 tim yang akan mewakili SEA atau Asia Tenggara di ajang PMGC 2020 mendatang. Dari 5 tim tersebut, 2 teratas merupakan tim asal Indonesia dan 3 lainnya merupakan tim asal Thailand. Mari kita dukung Bigetron dan Aerowolf untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di tingkat global PUBG Mobile. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!