Bocoran Baru Genshin Impact Memperlihatkan Aksi Xiao

Sebuah bocoran baru Genshin Impact mengemuka. memperlihatkan kemampuan Xiao saat versi Close Beta Test (CBT) bermain di Abyss

Salah satu hal yang membuat para pemain Genshin Impact merasa penasaran adalah bagaimana karakter baru yang akan dikenalkan Mihoyo memiliki kemampuan yang menunjang petualangan Traveler. Maka tak heran terdapat banyak kejadian bocoran info karakter baru yang bahkan belum dirilis ke dalam game. Info yang belum lama ini baru muncul adalah bocoran kemampuan Xiao dalam Abyss bersama karakter lain. Ia sendiri terlihat masih cukup keren dengan skill elemental burst nya yang menyakitkan.

Bocoran Baru Genshin Impact Memperlihatkan Aksi Xiao

Genshin Impact

Sebuah bocoran dari versi 1.3 Genshin Impact dalam closed beta tester (CBT) memamerkan Xiao dan kemampuannya. Namun, akun yang membocorkan hal ini langsung diblokir dalam waktu kurang dari sejam dan bakal menerima proses hukum yang berlaku menurut Mihoyo.

Xiao diperkirakan untuk rilis dalam update Genshin Impact versi 1.3 di bulan depan. Sejak Xiao terlihat dalam versi CBT di awal tahun 2020, para pemain bertanya-tanya kapan dia akan bergabung memeriahkan game. Namun, mereka telah mengira-ngira dikarenakan kisah Xiao bertepatan dengan Festival Lentera di bulan Februari, dia akan hadir dalam versi 1.3. Terlepas dari upaya miHoYo, banyak kebocoran telah mendukung teori ini, termasuk video terbaru yang memamerkan serangan dan kemampuan Xiao.

Meskipun kualitas video uji closed beta Genshin Impact agak kabur, kita masih dapat melihat kemampuannya secara jelas. Meskipun beberapa pemain yang “rajin” percaya bahwa miHoYo sedang mengerjakan ulang kemampuan Xiao dibanding versi CBT setahun lalu, tetapi secar visual terlihat sama. Xiao dapat melakukan hingga enam serangan cepat dengan polearmnya, dan serangan charged nya hanya dapat dilakukan di mid-air.

Elemental skill milik Xiao disorot dalam video yang bocor. Skill Lemniscatic Wind Cycling milik nya memungkinkan dia untuk menerjang ke depan dengan tombak, mirip dengan charged attack Xiangling, memberikan kerusakan dengan elemen Anemo pada musuh di jalurnya. Ultimate-nya, Bane of All Evil, juga ditampilkan dalam klip pendek. Elemental Burst-nya meningkatkan serangan normalnya dengan mengubahnya menjadi Kerusakan Anemo, dan meningkatkan ketinggian lompatannya sehingga dia bisa terjun lebih jauh.

Para pemain Genshin Impact berteori bahwa versi Xiao ini ada di Constellation 6 (C6) karena kerusakan besar yang menghabisi musuh, dan juga karena skill elementalnya dapat dilakukan lebih dari dua kali sebelum cooldown dipicu.

Namun, miHoYo terus menindak pengguna yang telah membocorkan rekaman CBT-nya, meskipun telah menandatangani perjanjian kerahasiaan. Dalam pernyataan resmi, MiHoYo menjelaskan bahwa mereka berencana untuk meningkatkan upaya menangani kebocoran yang bertentangan dengan perjanjian ini, dan tampaknya pengguna segera diblokir setelah memposting video tersebut secara online.

Kecuali miHoYo memutuskan untuk mengubah putusannya akibat video yang bocor, Xiao dijadwalkan untuk rilis pada 2 Februari setelah Ganyu’s Banner, Adrift in the Harbour. Karakter yang mengikuti Xiao dikabarkan adalah pengguna Pyro bernama Hu Tao, meskipun tidak banyak informasi tentang dirinya selain beberapa gambar yang telah bocor.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!