siapa

5 Tips Rotasi Lane Mobile Legends, Pemain ML Wajib Pahami

Rotasi adalah perpindahan posisi ke tempat lain baik itu lane atau jungle. Perlu diingat kalian harus kembali lagi ke lane kalian untuk menjaga agar tidak terkena push. Dengan rotasi yang baik maka kalian bisa mempertahankan keunggulan dan keseimbangan lane.

Dalam Mobile legensd, saat mencoba strategi baru mobile legends kalian harus paham Tips rotasi lane Mobile Legends yang pemain ML kadang suka lupakan ini. Dalam bermain Mobile Legends tentunya mempertahankan lane akan sangat penting.

Dengan mendorong creep kalian semakin jauh ke arah base lawan maka kemungkinan menang kalian akan lebih tinggi. Tetapi terkadang ketika lane ketika berjalan baik, lane anggota yang lain tidak. Oleh sebab itu rotasi sangat penting.

Rotasi adalah perpindahan posisi ke tempat lain baik itu lane atau jungle. Perlu diingat kalian harus kembali lagi ke lane kalian untuk menjaga agar tidak terkena push.

Dengan rotasi yang baik maka kalian bisa mempertahankan keunggulan dan keseimbangan lane. Oleh sebab itu sangat penting untuk kalian memahami hal penting dalam rotasi.

Dengan rotasi yang tepat kalian bisa menguntungkan team kalian. Dengan mengunci pergerakan lawan dan mendorong lane yang kesulitan bisa jadi kunci di late game nanti. Belum lagi dengan rotasi yang baik kalian bisa mendapatkan keuntungan gold dan exp.

Disini mari kita bahas mengenai tips rotasi lane Mobile Legends. Sangat penting untuk kalian pahami bahkan apapun role kalian. Rotasi yang tepat bisa memberikan keuntungan game yang sangat jauh. Oleh sebab itu wajib kalian pahami sampai lengkap.

Berikut ini cara rotasi dan beberapa tips ML saat melakukan rotasi lane mobile legends :

1. Pahami Role Kalian

Sebelum melakukan rotasi kalian harus paham role kalian terlebih dahulu. Sewarjarnya, hero yang akan seringkali melakukan rotasi adalah support roamer, jungler/assassin, atau midlaner. Lane lainnya akan tergantung situasi. Jika kalian bermain menggunakan marksman kalian tidak wajib melakukan rotasi terlalu jauh. Kalian cukup menjaga lane dan mengambil beberapa gold dari jungle saja.

2. Pastikan Lane Kalian Aman Terlebih Dahulu

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

Sebelum kalian melakukan rotasi, pastikan bahwa lane kalian aman. Yang dimaksud dari sini adalah kalian harus memerhatikan lane kalian sebelum gegabah membantu lane lain. Yang paling utama adalah kalian harus membersihkan wave creep kalian. Hal ini agar kalian tidak akan terpush lane nya ketika melakukan rotasi. Jika tidak kalian bersihkan kalian juga akan kehilangan beberapa gold dan exp.

Jika memang posisi dari Minion yang sudah berada dalam Lane utama kalian telah habis, maka kita bisa pindah lane dan melakukan Rotasi. Namun kalau pengen bertukar tempat dulu sama teman, maka kita bisa segera dengan mudah melakukan hal seperti itu. Juga akan membantu para player agar menghadapi musuh dengan sangat baik.

3. Bantu Secukupnya Saja

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Jangan sampai kalian overextended! Ini adalah kesalahan yang paling fatal dan seringkali dilakukan oleh banyak orang. Ketika kalian melakukan usahakan lakukan sepelunya saja seperti mencoba gank atau melakukan harass. Jangan terlalu lama di lane orang lain karena kalian akan menyedor exp dan gold mereka. Selain itu lane kalian akan terpush dan kalian terkena ambush atau gank ketika kembali.

4. Jangan Paksakan Diri

Ketika kalian melakukan rotasi, jangan sampai memaksakan diri. Utamakan efisiensi ketika rotasi. Kalian datang, bantu, lalu pulang. Jangan menunggu terlalu lama atau menyedot exp dan gold terlalu lama. Alasannya adalah kalian harusm memanfaatkan tempo dengan melakukan hal yang efisien. Jangan membuang waktu dan istirahat. Kalian harus menjadi pemain yang mengatur laju game.

Kalian wajib melakukan rotasi untuk membantu teman kalian. Alasannya tanpa rotasi yang baik kalian akan membuat team kalian berat sebelah nantinya. Sulit sekali bermain tanpa rotasi yang baik.

Rotasi sangat penting mengingat ini cara yang efektif untuk mendapatkan map control. Terlebih jika kalian ingin mendominasi pergerakan map. Jangan sampai rotasi kalian macet karena nantinya akan merugikan team.

Itulah beberapa Tips rotasi lane Mobile Legends. Dengan memanfaatkan teknik rotasi yang tepat, kalian bisa mengatur game lebih baik dan merebut tempo. Teman yang kesulitan juga bisa kalian bantu tentunya dalam rotasi. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie