siapa

Kapan Hero Melissa Rilis di Original Server Mobile Legends (ML)?

Penasaran Kapan Hero Melissa Rilis di Original Server Mobile Legends (ML)? kita simak saja penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak update bagus yang tentu saja tidak boleh ada yang terlewatkan sama sekali. Apalagi mengetahui langsung Kapan Hero Melissa Rilis di Original Server Mobile Legends (ML)? pasti akan menjelaskan kepada kalian semua tentang Hero baru ini. Sebab mekanismenya begitu unik, apalagi sama player yang lincah mainnya.

Untuk sekarang ada banyak hal baru yang bisa kita temukan dalam game Mobile Legends, sesuatu yang keren untuk kalian semua. Apalagi mengikuti perkembangan game ini, rasanya tidak akan ada yang pengen kalian lewatkan sama sekali nanti.

Bahkan untuk melihat sebuah Cara Mendapatkan Skin Alucard Mobile Legends x Star Wars ini, rasanya begitu mudah bagi yang sudah mengisi Diamond. Karena salah satu dari Skin Kolaborasi, pasti harganya sendiri begitu mahal untuk kalian miliki dalam game nantinya juga.

Termasuk dengan Kapan Hero Melissa Rilis di Original Server Mobile Legends (ML)? kalian mungkin sudah tau soal Hero baru seperti ini. Namun untuk kapan rilisnya belum, mending lihat saja dulu sekarang agar tau kapan munculnya Melissa dalam game.

Kapan Hero Melissa Rilis di Original Server Mobile Legends (ML)?

Kapan Hero Melissa Rilis di Original Server Mobile Legends (ML)?

Kalau menurut Prediksi Esportsku sendiri, Hero Melissa Rilis di Original Server Mobile Legends itu perkiraan Februari 2022 mendatang. Belum ada yang tau pasti tanggalnya berapa, namun bagi Esportsku kehadirannya pasti Fix pada Bulan Februari setelah Update game.

Kehadiran hero Melissa sendiri memang begitu menarik, sebagai seorang Marksman yang mengandalkan Boneka seperti Angela. Namun untuk Hero Melissa Mobile Legends yang masuk kedalam Advance Server ini, ternyata kekuatannya sangat besar dan begitu berbahaya sekali loh.

Berbeda sama Angela yang pakai Boneka untuk Heal kepada teman, Melissa akan mengutuk Musuh pakai Boneka Voodoo miliknya. Ketika Musuh terkena aura tali dari Boneka ini, maka terima 2 kali damage lebih besar dari sebelumnya.

Sebab Melissa akan menembak Boneka tersebut juga, untuk memberikan Damage kepada Musuh yang kena Auranya. Marksman ini kemungkinan begitu kuat, bahkan dengan Skill miliknya yang dapat melindungi Tim atau Diri sendiri ketika War nanti.

Mungkin kalian akan merasa tertarik dengan Melissa jika sudah rilis, meskipun Prediksi Esportsku sendiri ini masih terbilang lama. Kehadirannya pada Server Original nanti, mungkin akan bisa berikan kejutan kepada kita semuanya.

Pada bulan Februari 2022 mendatang, pasti akan mengubah alur meta dari game ini tanpa harus ada yang terlewatkan sama sekali. Sebuah kekuatan yang begitu besar dari Hero ini, pasti rasanya akan membuat musuh menjadi takut.

Tunggu saja perilisanya pada bulan yang sudah esportsku berikan, untuk masalah tanggal belum begitu terjelaskan sama sekali ya. Kita hanya perlu menunggu konfirmasi dan pengumuman lewat Moontoon saja, kalau soal Tanggalnya tapi untuk Bulan ya pasti Februari dong.

Gimana dengan Kapan Hero Melissa Rilis di Original Server Mobile Legends (ML)? apakah kalian tertarik dengan mencoba Hero baru ini dalam game Mobile Legends Original Server nanti? kabarnya juga ini akan menjadi salah satu Hero Kolaborasi Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen mendatang.

Setelah mengetahui Kapan Hero Melissa Rilis di Original Server Mobile Legends (ML)? maka bulan yang Esportsku berikan bisa membuat kalian tau terlebih dahulu. Tidak mungkin mau abaikan hal seperti ini, karena hal tersebut memang lumayan memberitahu kita semuanya.

Apalagi dengan Kemunculan Hero Baru Yin Mobile Legends, terlihat kalau kekuatannya ini memang cocok untuk Duel 1 vs 1. Bahkan memanipulasi Musuh agar tidak bisa mengikuti War, rasanya jadi semakin mudah untuk kalian yang ingin mengincar 1 target saja.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie