esportsku
Media Esports Indonesia

8 Hero OP ML Terbaru Season 16 Mobile Legends

Hero Meta biasanya diisi dengan semua role hero terbaik yang telah di berikan buff oleh Mooton. Nah daftar hero dibawah ini, bisa kalian gunakan di Ranked Mobile Legends Season 16 kali ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada setiap seasonnya, Mobile Legends selalu menghadirkan hero OP untuk menemani kalian ketika bermain Ranked di Season 16. Namun setiap musimnya pasti akan ada perubahan rotasi hero yang memungkinkan hero OP tersebut berganti-ganti setiap musimnya. Nah berikut ini 8 Hero OP ML Season 16 Terbaru Mobile Legends.

Hero Meta biasanya diisi dengan semua role mobile legends hero terbaik yang telah di berikan buff oleh Mooton. Nah daftar hero dibawah ini, bisa kalian gunakan di Ranked Mobile Legends Season 16 kali ini. Apa saja heronya? berikut daftar lengkapnya.

8 Hero OP ML Terbaru Season 16 Mobile Legends

Berikut beberapa hero yang Overpowered di Mobile Legends. Catat hero nya!

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Walaupun terkena nerf beberapa waktu lalu, Ling masih saja menjadi hero paling OP saat ini. Hero ini masih menjadi langganan banned lantaran damage yang dimilikinya. Ling menjadi salah satu hero yang paling OP sejak pertama kali dirilis hingga sekarang.

Baca juga: 5 Item ML Khusus Late Game Terkuat Mobile Legends

Khufra

Khufra merupakan hero tank yang sangat sering di pick saat ranked game. Walaupun hero ini juga mendapatkan nerf bagi skill 2 nya Bouncing Ball, namun tetap saja hal tersebut tak menjadi masalah sama sekali pada hero satu ini.

Atlas

Atlas, dua hero tank meta (Khufra dan Atlas) merupakan hero OP yang sering dimainkan. Saat ini banyak sekali player mobile legends yang membanned ataupun mempick kedua hero tank terbaik ini.

Baca juga: 3 Emblem Assassin Mobile Legends Tersakit

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Di season 16 marksman terbaik jatuh pada Karrie, Karie merupakan marksman dengan serangan single traget yang dapat memberikan serangan beruntun tanpa henti. Hero satu ini dapat membunuh hero dengan cepat bahkan untuk tank sekalipun.

Lesley

Hero OP marksman mobile legends rupanya beralih pada hero Lesley. Jika sebelumnya Bruno dan Granger sekarang yakni Karrie dan Lesley. Sama seperti karrie, Lesley juga memiliki serangans ingle target yang memiliki serangan yang sangat tinggi.

Baca juga: 4 Item ML Wajib Dibeli Saat Early Game Mobile Legends 2020

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Siapa sangka jika nana masuk dalam daftar hero OP di Season 16. Hero satu ini sangat menyebalkan dengan skill kutukannya yang dapat membuat musuh sangat kesal. Selain itu nana juga memiliki damage yang sangat sakit ketimbangkan hero mage lainnya.

Pharsa

Hero ML OP Damage Besar Season 15 Mobile Legends

Pharsa masih menduduki hero mage operpowerd di Mobile Legends, walaupun sebelumnya telah di nerf pada cooldown ultimatenya. Namun hal tersebut tak begitu berpengaruh pada hero satu ini.

Cecilion

Cecilion masih saja OP hingga saat ini. Hero mage satu ini sebelumnya mendapatkan nerf pada pengurangan damagenya. Namun hal tersebut tak berpengaruh pada kombinasi skill serta jangauan serangannya yang begitu membabi buta.

Nah itulah daftar hero OP yang ada di Mobile Legends khususnya di Season 16. Tentu saja masih banyak hero OP lainnya yang suatu saat akan dihadirkan oleh Mooton. Setiap update pastinya akan ada hero yang buff oleh Moonton.

 

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!