Top 6 Bug Mode Training Free Fire, Sangat Populer di FF!

Disini kami akan memberikan beberapa top 6 bug FF di mode training. Bug-bug  yang ada disini bisa kalian coba dengan mudah karena memang metodenya yang tidak begitu rumit. namun sangat populer dikalangan pemain FF,. Jadi gunakan ini ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire yang merupakan game battle royale terlaris di Indonesia tentu memiliki banyak sekali pemain yang memainkan game ini. Ditambah dengan banyaknya pemain pastinya akan banyak orang juga yang akan menemukan bug, disengaja atau tidak. Hal ini dapat menjadi hal baik ataupun buruk karena Garena dapat memanfaatkan hal ini untuk bug fix. Dengan top 6 bug ff di mode training ini kalian juga dapat mencoba beberapa bug yang belum di fix oleh pihak developer.

Beberapa bug ini sebenarnya tidak begitu membahayakan akun kalian. Alasannya karena bug ini kalian lakukan di training mode. Tentunya tidak masalah karena bug yang dapat membahayakan akun kalian dari banned biasanya dilakukan di mode ranked atau casual.

Kalian bisa mencoba bug ini hanya untuk iseng saja dan tidak apa-apa. Tetapi kalian harus mencobanya cepat, karena semakin populer bug yang ada, tentu pihak developer akan semakin cepat melakukan fix.

Disini kami akan memberikan beberapa top 6 bug FF di mode training. Bug-bug  yang ada disini bisa kalian coba dengan mudah karena memang metodenya yang tidak begitu rumit. DItambah kalian tidak perlu takut di banned karena memang seharusnya mencoba bug di training mode tidak berpotensi tinggi terkena banned.

MANJAT POHON DI LUAR AREA BALAP

Bug pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan melakukan metode clipping. Hal ini bisa kalian lakukan dengan mengikuti tembok di area balap dan memanjatnya. Lalu kalian jalan ke arah terowongan yang ada pohon di luat tembok. Setelah itu coba kalian panjat dengan melakukan spam maju dan lompat. Lakukan ini dengan pelan-pelan sampai kalian sampai ke atas pohon yang cukup luas.

GRANAT TIDAK HABIS HABIS

Teknik mendapatkan granat tidak habis-habis ini cukup mudah. Bahkan dibandingkan bug lainnya ini merupakan metode yang paling mudah di duplikasi. Bug Free Fire ini dapat kalian lakukan dengan mendapatkan granat terlebih dahulu. Bisa kalian dapatkan di kotak yang berisikan granat di mode training. Selanjutnya hal yang harus kalian lakukan adlaah equip granat kalian lalu matikan koneksi data atau wifi. Setelah mati spam terus granat kalian dan lempari saja asal asalan. Lakukan ini setelah 30 detik data mati ya. Setelah reconnect kalian akan mendapatkan granat infinity.

DUDUK MELAYANG

Metode duduk melayang yang satu ini hampir mirip dengan granat karena kalian akan melakukan metode mati-nyala data. Pertama kalian harus mencari sofa yang ada di dalam gedung. Setelah itu coba duduk disana dan matikan data. Setelah data mati kalian coba berjalan selama 30 detik. Pada 30 detik ini biasanya kalian akan dibunuh oleh lawan dan respawn dalam keadaan duduk melayang seperti ini.

BUG FREE FIRE – SURFING DI LAUT KELUAR MAP

Masih menggunakan metode mati-nyala data, kalian harus menuju ke arah bukit terlebih dahulu. Bukit yang kalian butuhkan berada di dekat arena balap mode training. Setelah berada di daerah itu, kalian bisa lakukan clipping lagi, yaitu berjalan terus dan spam lompat sampai mentok terkena tembok tak terlihat. Matikan data lalu berjalan balik 30 detik, setelah itu kembali lagi dan nyalakan data lagi. Setelah itu kalian bebas berjalan melewati bukit dan bisa ke arah laut menggunakan surf board untuk surfing di laut.

MASUK KE TEMBOK top 6 bug FF di mode training

Bug ini cukup mudah digunakan, tetapi kalian harus melakukannya dengan bantuan teman kalian. Pergi ke arah tembok di dalam gedung kecil, lalu berjalan mentok dan menempel ke tembok. Suruh teman kalian gunakan gloo wall dan posisikan agar kalian terdorong paksa ke arah tembok. Dengan ini model kalian akan tertelan ke dalam tembok.

BUG FREE FIRE – MANJAT KE GEDUNG PAKE DEKO

top 6 bug FF di mode training

Ini mungkin adalah bug tersulit karena kalian harus melakukan spam karakter deko dan memanjatnya. Cukup simpel karena kalian harus mencari gedung tinggi yang ada temboknya di samping dan posisikan karakter deko kalian agar bisa dipanjat. Lakukan terus dan lompati sampai kalian bisa memanjatnya.

 

Baca juga:

Itulah top 6 bug FF di mode training yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Bug disini bisa kalian lakukan dengan simpel karena memang caranya tidak begitu sulit. Dengan mengikuti metode ini kalian bisa melakukan bug dengan mudah.

Menariknya mode training atau training ground seringkali mendapatkan bug yang tidak ada hentinya. Untungnya ini hanyalah training ground saja jadi jika kalian ingin coba bug tidak masalah disini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram Esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!