siapa

Build Hero Xavier Mobile Legends (ML), One Shot One Kill!

Penasaran Build Hero Xavier Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu karena nanti ini akan membuat Xavier bisa melakukan serangan One Shot One Kill.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan. Bahkan dengan kemunculan Build Hero Xavier Mobile Legends (ML), tentu saja kalian akan terbantu dengan hal tersebut. Bahkan dengan begini juga, kalian tidak akan perlu bingung menentukan build One Shot One Kill milik Xavier tersebut.

Banyak update baru yang muncul dalam game Mobile Legends sekarang ini, sehingga kalian juga harus tau dan jangan sampai melewatkannya sama sekali. Karena dengan Update seperti itu, kita segera melihat banyak fitur dan hero keren yang akan kalian gunakan ketika bertanding melawan musuh.

Termasuk dengan hadirnya sebuah Hero Baru Xavier Mobile Legends, akan memberikan kekuatan besar yang cukup mematikan. Karena sebagai seorang Mage dengan kekuatan yang cukup stabil ini, bisa membuat player menjadi mudah dalam menggunakan ataupun menjebak musuh dengan menggunakan itu.

Lalu dengan hadirnya Build Hero Xavier Mobile Legends (ML), kalian bisa melihat sesuatu yang berhubungan sama serangan mematikan. Sebagai Mage yang mampu memberikan Global Attack, maka itu akan menjadi sesuatu yang cukup mematikan bagi lawannya sendiri.

Build Hero Xavier Mobile Legends (ML)

Build Hero Xavier Mobile Legends (ML), One Shot One Kill!

Seorang Mage yang bernama Xavier, merupakan seorang Pria yang bergabung dalam anggota Forsaken Light bersama Melissa dan Yin. Perjalanan mereka untuk menemukan seorang 1 Anggota lagi akhirnya dimulai, kemampuan mengendalikan Sihit dan melindungi temannya memang cukup bagus sekali.

Xavier memiliki beragam combo serangan yang sangat menarik, bahkan bisa mengurung musuh dalam waktu yang cukup lama. Bahkan ketika Skill dari serangannya sudah berubah Ungu, maka kalian bisa memberikan Area damage dan Efek jauh lebih besar dari sebelumnya.

Serangan Ultimate dari Xavier sendiri merupakan Global Attack, selain Moskov ternyata Xavier jauh lebih efektif untuk mengincar dari Base dengan mudah. Sebab Xavier juga dapat menembus badan musuh ketika sedang menggunakan Ultimatenya tersebut.

Oleh karena itu kalian yang sudah tau Xavier seperti apa harus melihat Build dan perlengkapan Hero ini sekarang juga. Tujuannya untuk membuatnya lebih kuat dan tidak akan kasih serangan yang tidak terasa sama sekali.

Build Item Utama Xavier

Demon Shoes

Pada awal bermain kalian harus membeli yang namanya Demon Shoes, ini merupakan Sepatu yang bisa mempertahankan Mana kalian. Karena Xavier termasuk Hero yang cukup Boros kalau itu berurusan dengan Mana, ini merupakan Build yang Esportsku gunakan dengan hero tersebut ketika menggunaaknnya.

Memiliki Pasif Unik Mysticism, kalau kita berhasil mengalahkan musuh atau assist akan memulihkan Mana sebesar 10%. Bahkan ketika kalian melakukan ini kepada minion, maka memberikan Pemulihan Mana sebesar 4% setiap melakukan Kill. Sepatu ini juga akan meningkatkan atribut seperti 40+ Movement Speed dan +6 Mana Regen setiap detiknya.

Build Hero Xavier Mobile Legends adalah Clock Of Destiny

Xavier ini merupakan Hero yang akan terus melakukan War, tidak heran kalau HP dan Mana miliknya bakalan mudah habis. Oleh sebab itu menggunakan Item Clock Of Destiny menjadi salah satu pilihan lainnya, bahkan memudahkan player untuk lebih lama bertahan dan melakukan Spam Skill dengan sangat cepat.

Item build ini meningkatkan +60 Magic Power, 615 HP dan 600 Mana untuk menjadi pelindung Xavier pada awal game karena kita mengambil ini setelah sepatu. Memiliki pasif Unik bernama Time, menambahkan 25 Hp dan 4 Magic attack setiap 20 Detik hanya mencapai 12 Stack saja. Kemudian Pasif Unik Reincarnate yang memperlihatkan Jika Stack time mencapai Maksimum, hero akan mendapatkan 5% Magic Attack dan 300 Mana tambahan selama menggunakan Item ini.

Lightning Truncheon

Setiap skill yang Xavier keluarkan dalam pertempuran memang cukup bagus, bahkan memberikan Efek area Combo yang cukup besar. Tentu saja Lightning Truncheon akan membantu kita bisa memberikan Damage yang lebih besar, bahkan nanti menyambung pada Musuh sekitarnya.

Penambahan dari 75 Magic Power, 300 Mana dan 10% Cooldown Reduction yang memberikan pengaruh kepada Xavier dalam menyerang. Kemudian mempunyai Pasif Unik bernama Resonate, setiap 6 detik Skill selanjutnya akan memantul. Akan memberikan 20 – 1000 Magic Damage (berskala dengan Mana Hero) kepada paling banyak 3 lawan.

Build Hero Xavier Mobile Legends adalah Holy Crystal

Peningkatkan Damage yang Xavier berikan dari Ultimatenya, tentu saja membutuhkan serangan yang jauh lebih kuat dari sebelumnya. Itulah kenapa Esportsku saranin memakai Holy Crystal, karena ini akan memberikan Tambahan Stat dengan Pasif yang sangat mendukung untuk karakter Xavier dalam pertandingan nanti.

Atribut dari Xavier akan meningkat 100+ Magic Power, karena menggunakan Item build Holy Crystal tersebut dalam pertempuran. Bahkan Pasif Unik bernama Misteri ini mampu meningkatkan magic attack pada karakter kalian sebesar 21% – 35%. Efek dari Pasif Holy Crystal ini akan bertambah besar sesuati dengan level kalian dalam pertandingan.

Divine Glaive

Pertahanan musuh menjadi semakin kuat? jangan khawatir kalau Xavier kalian menggunakan item bernama Divine Glaive yang sangat membantu ini. Tentu saja dengan Divine Glaive tersebut, para player akan dengan mudah menembus pertahanan musuh karena memiliki Atribut 35% Magical Pen ketika menyerang musuh.

Meningkatkan 65 Magic Power setelah membelinya, kemudian pasif unik spellbreaker yang akan menembus defense musuh dengan sangat mudah. Setiap kali Magic Defense yang musuh miliki, maka Magic Penetration akan terus meningkat 0.1% hingga maksimal 20%. Tentu saja ini potensi yang sangat besar untuk melakukan One Shot, karena build utamanya juga sudah hampir jadi.

Blood Wings

Item lainnya yang akan membuat Hero Xavier menjadi lebih mematikan, tentu saja Blood Wings karena akan meningkatkan serangan maksimalnya. Bahkan dalam pertemuran yang memang jadi semakin seru pada Late Game, Blood Wings akan membantu user mage untuk bertahan lebih lama dalam pertandingan.

Kalian akan menerima peningkatan 150 Magic Power dan 500 HP untuk hero yang menggunakan Blood Wings seperti ini. Bahkan dengan kemampuan Pasif Unik Guard yang akan menciptakan sebuah Shield setara dengan 200% magic Power yang Xavier miliki. Bahkan akan memperoleh 30 Shield lagi ketika Hancur, memang terbantu dengan build sebelumnya.

Xavier hampir tidak memiliki Build Cadangan sama sekali dalam pertandingan, itulah kenapa kalian harus siap menerima banyak hal dengan Build ini. Namun jangan khawatir sama sekali, sebab Build yang kalian gunakan ini akan mempunyai serangan mematikan, percayakan pada tim dan tank yang akan melindungi.

Jika kalian ingin kabur, mungkin mempersiapkan Skill 2 saat ada yang mendekat dan mencoba mengurung musuh tersebut untuk melarikan diri.

Spell Hero Xavier

Build Hero Xavier Mobile Legends (ML), One Shot One Kill!

Skill dari Hero Xavier ini meskipun bisa membuatnya berlari cepat tapi itu tidak cukup, kalian harus menggunakan Spell yang besar juga. Mengingat Spell Hero Xavier yang kita tau, ternyata akan memberikan kesempatan untuk kalian kabur ataupun enak dalam memberikan Damage.

Flicker

Spell pertama yang Esportsku pilih adalah Flicker, karena ini merupakan Spell penting dari Xavier untuk kabur dari musuh. Mengingat Xavier ini juga gampang kena Culik sama musuh, tentu ini akan memudahkannya kabur dari serangan musuh.

Build Hero Xavier Mobile Legends adalah Flameshot

Jika kalian memang bisa menggunakan Skill Xavier untuk Kabur, maka menggunakan Flameshot menjadi pilihan Spell lainnya. Mengingat Spell Flameshot ini akan memberikan Damage sangat tinggi saat menyerang, tentu saja kalian bisa menjadikan itu sebagai Finish atau combo bareng Ultimate.

Apalagi Flameshot bisa membuat musuh terkena knockback jika berada sangat dekat, itu bisa memberikan kesempatan kabur. Tapi kalian tidak akan terpental juga, mangkanya harus tau gimana memanfaatkan Skill karakter Xavier untuk kabur dari musuh.

Sprint

Hero ini memiliki movement Speed yang lambat, bahkan kalau sudah kena serangan bikin Slow pasti mudah ketangkap. Jika kalian tidak ingin terkena Insiden seperti ini, maka Spell Sprint jadi sesuatu yang cukup membantu kalian kabur dari keadaan tersebut. Apalagi Spell ini memiliki Cooldown yang cukup sebentar.

Build Hero Xavier Mobile Legends adalah Emblem Terbaik Untuk Xavier

Karena merupakan Hero dengan Magic Damage yang tinggi, Xavier cocok menggunakan Emblem Mage yang akan meningkatkan Damagenya. Tentu saja terdapat 3 pilihan dari Pasif yang kalian gunakan, untuk hero Xavier agar lebih kuat. Karena itulah kita akan meningkatkan beberapa kemampuan terdalam dari Xavier, agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya juga.

Emblem Mage – Impure Rage

Xavier merupakan Hero yang membutuhkan Cooldown Cepat supaya bisa mengeluarkan Skill terus, bahkan membantu Hero tersebut mempertahankan Pasifnya. Kalian harus menaikan bagian Mastery pada Level paling atas sampai Max 3. Dengan meningkatkan Master hingga 3 kali, maka Cooldown Reduction akan berkurang sebesar 5% jadi semakin cepat Skillnya.

Kemudian untuk menambah Damage dalam setiap serangannya, Xavier memelurkan Catastrophe pada bagian kedua untuk kasih damage yang jauh lebih mematikan. Jika kalian membuat Max Level pada posisi 2 ini, maka tambahan Magic Power 5% akan memudahkan Xavier membuat lawan menjadi Sekarat dengan cepat.

Lalu untuk pemilihan Pasif tambahan dari Emblem Mage tersebut, Esportsku jauh lebih memilih Impure Rage karena membantu kalian kasih damage perdetik. Memberikan Magic Damage pada musuh dengan Skill Dapat kasih damage tambahan pada musuh dari 4% dari HP Target saat ini. Kemudian akan memulihkan mana sebesar 2% dari max mana saat ini, Cooldown 3 Detik sekali.

Komposisi yang akan membuat Xavier menjadi sangat mumdah untuk kalian gunakan, karena Emblemnya saja cukup mendukung permainan. Bahkan dengan Komposisi tersebut, akan membuat kita menjadi lebih tau serangan mematikan dari Ultimate menjadi semakin tinggi damagenya.

Itulah kenapa Esportsku mengandalkan ini, karena saat Ultimate dan musuh sekarang mungkin pasif dari Emblem menyala. Sehingga yang mengalahkan musuh itu melalui pasif Emblemnya, ga akan membiarkannya kabur.

Setelah mengetahui Build Hero Xavier Mobile Legends (ML), kalian akan memiliki kesempatan untuk melakukan serangan One Shot One Kill yang mematikan. Jadi tidak akan ada musuh yang berani menghalangi kalian, setelah mengetahui kalau Build dari hero Xavier ini sangat memberikan Damage besar.

Kalian juga bisa mengetahui Cara Mendapatkan Hero Xavier Mobile Legends agar tidak bingung saat ingin memilikinya. Sebagai Hero dengan Skill mage yang kuat, maka kalian harus memiliki Hero tersebut sekarang juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie