Guide Alice Mobile Legends, Mage Tank Terkuat ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Alice ML Terbaik di Mobile Legends. Guide ini akan membahas beberapa aspek penting yang perlu kalian ketahui mengenai Hero Alice di Mobile Legends

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero mage adalah hero yang memiliki damage besar di Mobile Legends dimana hero dengan role mage ini biasa dimainkan sebagai hero support di Mobile Legends. Namun perlu kalian ketahui juga ada beberapa hero dengan role mage di Mobile Legends yang cocok digunakan sebagai carry dan juga offlaner. Berikut ini Guide terbaik untuk Hero Alice di Mobile Legends!

Alice adalah salah satu hero Mage yang pada meta season 17 ini Kembali lagi banyak dimainkan dalam suatu gameplay sebagai hero mage offlaner. Alice sendiri merupakan hero yang sudah lama sekali terlupakan namun karena mendapatkan beberapa penyesuaian akhirnya hero mage satu ini pun bisa Kembali lagi pada meta Mobile Legends. Guide Alice ML Terbaik di Mobile Legends yang akan kami bahas ini cocok untuk kalian yang ingin mempelajari Alice.

Alice memiliki kemampuan Regen HP yang sangat baik dari skill ultimate nya. Hero ini juga cukup kuat untuk dijadikan sebagai hero offlaner pada meta season 17 ini. Skill satu dari Alice bisa digunakan untuk clear minion dan perlu kalian ketahui bahwa Alice bisa menjadi initiator juga yang handal dalam suatu gameplay.

Panduan skill satu dan skill ultimate nya bisa memberikan serangan kejutan kepada lawan dan jika digunakan pada timing yang tepat membantu kalian dapat memenangkan war dengan mudah. Guide Alice ML Terbaik di Mobile Legends akan membantu kalian untuk memahami karakteristik Alice dengan mudah,

Guide Alice Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Alice ML Terbaik di Mobile Legends. Guide ini akan membahas beberapa aspek penting yang perlu kalian ketahui mengenai Hero Alice di Mobile Legends. Aspek yang kami bahas diantaranya set up emblem dan battle spell, hero counter, gameplay, build item yang cocok untuk Alice, dan masih banyak aspek penting lainnya lagi yang akan kami bahas di sini. Untuk kalian yang penasaran mengenai Guide Alice ML Terbaik di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Skill Alice Mobile Legends

Alice memiliki tiga skill aktif yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Selain itu juga ada skill pasif yang merupakan skill bawaan dari hero mage ini sendiri dimana skill pasif nya akan membantu nya dalam mengeluarkan performa maksimal saat berada dalam gameplay. Berikut penjelasan lengkap mengenai skill Alice Mobile Legends!

Skill Pasif: Blood Ancestry

Blood Ancestry adalah skill pasif dari Alice dimana Blood Orb akan dihasilkan dari setiap minion yang terbunuh di sekitar alice dan dapat diserap oleh nya menjadi suatu stack. Setiap Blood Orb yang terserap oleh nya memberikan peningkatan max HP sebanyak 10 setelah menyerap 12/25/50 Blood orb. Selain itu Alice juga akan mendapatkan tambahan berupa Cooldown Reduction sebesar 10%, Magic Lifesteal 10% dan tambahan movement speed sebesar 40 secara permanen.

Skill 1: Flowing Blood

Flowing Blood merupakan skill satu Alice yang merupakan tipikal skill serangan dan termasuk dalam skill area of damage. Alice akan meluncurkan Blood Stream nya ke arah yang telah ditentukan nya jika terkena musuh maka akan terkena magic damage dan ketika Alice menggunakan skill satu nya lagi dia akan berpindah ke tempat terakhir Blood Steam nya. Manfaatkan skill ini untuk mendekati musuh agar dapat memberikan kombo skill secara maksimal.

Skill 2: Blood Awe

Blood Awe merupakan tipikal skill serangan Alice dimana dia menyerang lawan nya dengan hentakan dan jika lawan terkena skill dua nya ini maka akan terkena magic damage sekaligus efek immobilize selama 1,2 detik dan mendapatkan efek slow selama 70% selama 0,8 detik. Skill dua nya ini bisa menghentikan pergerakan lawan dengan mudah berkat efek CC yang dihasilkan.

Skill Ultimate: Blood Ode

Blood Ode merupakan skill ultimate dari Alice dimana ketika menggunakan skill ultimate nya ini Alice akan berubah ke dalam mode Blood Sucking. Alice akan menyerap HP lawan yang berada di sekitarnya dan Alice memulihkan HP nya yang telah hilang. Jika targetnya adalah bukan hero lawan melainkan minion maka Alice akan memulihkan 50% HP milik nya. Skill Ultimate nya ini sangat mengerikan dan merupakan sumber damage terbesar dari Alice.

Kelebihan Alice di Mobile Legends

Setiap hero di Mobile Legends tentu saja memiliki kelebihannya masing-masing. Pada Guide Alice ML terbaik di Mobile Legends ini kami akan memberikan penjelasan tentang apa saja kelebihan yang ada pada hero Alice. Buat kalian yang penasaran dengan kelebihan Alice di Mobile Legends, Berikut penjelasan lengkap nya!

Memiliki Mobilitas yang Baik

Alice menjadi hero mage yang memiliki Mobilitas yang baik berkat skill satu nya. TIdak seperti hero mage lainnya yang cenderung lambat Mobilitas nya. Alice bisa menggunakan skill satu nya untuk Blink dengan cepat ke arah yang telah ditentukan nya. Ini adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Alice di Mobile Legends.

Sulit untuk di Ganking

Alice sendiri menjadi hero Mage di Mobile Legends yang masuk ke dalam kategori hero sulit untuk digantung. Hal ini dikarenakan Alice memiliki skill satu untuk melakukan Blink dengan cepat. Selain itu skill ultimate nya dapat menolong Alice ketika digantung untuk memulihkan HP nya. Jika dimanfaatkan dengan benar maka kalian akan sulit diganking oleh Musuh.

Kuat Menahan Lane

Alice sendiri termasuk Hero Mage yang cocok dimainkan sebagai hero offlaner karena kuat untuk menahan lane. Alice bisa menggunakan skill satu nya untuk membersihkan minion dengan cepat sembari mencicil HP lawan. Pastikan untuk fokus menahan lane saat early game dan bersihkan terlebih dahulu minion yang ada sebelum kalian ingin melakukan rotasi.

Memiliki Damage dan Magical Lifesteal Besar

Alice sendiri memiliki damage yang cukup besar dari skill serangan nya. Selain itu Alice juga memiliki kemampuan Magical Lifesteal yang baik berkat pasif skill nya. Hal ini tentu saja menjadi faktor penting mengapa Pada Meta Season 17 ini Alice menjadi hero yang masuk ke dalam meta lagi. Alice juga bisa menjadi initiator yang baik untuk membuka war dalam suatu gameplay.

Kekurangan Alice di Mobile Legends

Selain memiliki Kelebihan tentu saja Alice juga memiliki kekurangan nya sendiri. Pada Guide Alice ML Terbaik di Mobile Legends ini kami juga akan memberikan penjelasan mengenai kekurangan yang ada pada hero Alice. Berikut penjelasan lengkap mengenai Kekurangan Alice di Mobile Legends!

Lemah Terhadap Crowd Control

Alice sendiri bisa dikatakan cukup lemah melawan hero crowd control karena dapat membatasi pergerakan nya dengan mudah. Alice sangat mudah di counter menggunakan hero yang memiliki skill CC yang juga memiliki burst damage cukup baik. Pastikan untuk menghindari hero lawan yang memiliki skill CC dan burst damage agar kalian tidak mudah untuk dikalahkan.

Sangat Bergantung pada Magical Lifesteal

Alice sendiri karena memiliki skill untuk regen HP nya melalui Magical Lifesteal, hal ini tentu saja membuat nya sangat bergantung pada kemampuan Magical Lifesteal nya. Alice hanya dapat mengeluarkan combo skill nya jika Skill ultimate nya aktif dan selebihnya hanya bisa memberikan poke damage dari skill satu nya!

Emblem Terbaik Alice Mobile Legends

Untuk membuat Alice menjadi lebih maksimal lagi performa dalam suatu gameplay tentu saja diperlukan set up emblem dan battle spell yang cocok. Pada Guide Alice ML terbaik di Mobile Legends ini kami akan berikan rekomendasi set up emblem dan battle spell yang cocok untuk Alice, Berikut penjelasan lengkap nya!

Emblem : Custom Mage Emblem

Custom Mage Emblem sangat cocok untuk Alice karena dengan menggunakan emblem ini akan membuat Alice menjadi lebih kuat lagi. Untuk kalian yang penasaran dengan set up Custom Mage Emblem untuk Alice, berikut penjelasan lengkap nya!

Agility

Pada Tier pertama custom mage Emblem Alice cocok menggunakan Agility karena untuk membantu dirinya mendapatkan mobilitas yang lebih baik lagi. Agility akan membuat Movement speed Alice menjadi lebih kencang lagi. Tambahan Movement speed yang didapatkan adalah sebesar +6%.

Invasion

Invasion cocok digunakan untuk Alice karena dengan menggunakan Invasion akan meningkatkan magical penetration nya. Hal ini dibutuhkan Alice untuk membuat serangan nya menjadi lebih sakit lagi dan cocok untuk mengcounter hero tank lawan yang memiliki magical defense tinggi.

Mystery Shop

Talent yang cocok digunakan oleh Alice pada Custom Mage Emblem ini adalah Mystery Shop karena dengan menggunakan talent ini Alice akan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk setiap item yang akan dibelinya dalam suatu gameplay. Hal ini dapat membantu Alice untuk lebih cepat menjadikan build item nya !

Battle Spell Alice di Mobile Legends

Ada dua battle spell yang cocok digunakan oleh Alice di Mobile Legends, yaitu Petrify dan purify. Hal ini dikarenakan kedua battle spell ini memiliki kegunaan yang sangat baik dan cocok untuk Alice jika digunakan dalam suatu gameplay. Berikut penjelasan lengkap dari kedua battle spell ini!

Petrify

Petrify bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay ketika menggunakan Alice karena dengan petrify kalian bisa memberikan efek immobilize kepada lawan selama beberapa detik. Battle spell ini cocok dikombinasikan dengan combo skill Alice agar menjadi lebih efektif lagi.

Purify

Purify bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay apabila hero lawan banyak yang memiliki skill crowd control. Hal ini dikarenakan Purify bisa memberikan efek imun terhadap semua debuff yang ada di Mobile Legends selama beberapa detik. Gunakan pada saat timing yang tepat ya agar lebih maksimal lagi penggunaanya!

Build Item Alice Mobile Legends

Untuk membuat Alice menjadi lebih kuat lagi dalam suatu gameplay tentu saja diperlukan build item yang cocok. Pada Guide Alice ML Terbaik di Mobile Legends ini kami juga akan memberikan rekomendasi build item yang cocok untuk Alice. Berikut penjelasan lengkap nya!

Demon Shoes

Demon Shoes merupakan item pertama yang cocok digunakan oleh Alice karena dengan menggunakan item satu ini membuat Alice mendapatkan tambahan movement speed dan kemampuan mana regen. Setiap memberikan assist akan memulihkan mana sebesar 10% dan jika membunuh minion akan memulihkan mana sebesar 4%.

Calamity Rapier

Karena digunakan sebagai Offlaner tentu saja Calamity Rapier menjadi item yang cocok digunakan Alice. Calamity Rapier akan memberikan efek true damage pada basic attack Alice setelah menggunakan skill serangan nya. Ada juga tambahan Movement speed 10% yang Alice dapatkan dalam waktu yang singkat.

Holy Crystal

Holy Crystal menjadi item damage yang wajib digunakan Alice agar serangan nya menjadi lebih sakit lagi. Dengan menggunakan Holy Crystal Alice akan mendapatkan +100 Magic Power dan pasiff skill untuk meningkatkan magic attack hingga 35%.

Blood Wings

Blood Wings akan memberikan Alice tambahan berupa +150 Magic Power dan +500 Hp serta dari pasif skill item magic attack satu ini juga akan ada peningkatan 1,5 Hp setiap terjadi peningkatan 1 Magic Power. Item ini cocok dikombinasikan dengan Holy Crystal.

Winter Truncheon

Winter Truncheon jika digunakan akan memberikan tambahan aktif skill dari item ini yang membuat Alice membeku dan kebal atau imun dari semua serangan lawan selama 2 detik. Ketika menggunakan aktif skill Winter Truncheon Alice juga bisa menggunakan skill ultimate nya. HaIni menjadi kombo yang cocok untuk skill ultimate Alice.

Genius Wand

Genius Wand membuat serangan Alice menjadi lebih sakit karena item ini menghasilkan tambahan Magical Penetration dan mengurangi magic defense lawan berkat pasif skill nya. Item ini cocok digunakan oleh Alice ketika sudah memasuki Late Game.

Combo skill Alice Mobile Legends

Combo skill Alice cukup mudah untuk dilakukan yaitu kalian bisa menggunakan skill satu terlebih dahulu untuk memberikan poke damage kepada lawan. Setelah itu kalian bisa menggunakan skill ultimate dan skill dua nya untuk memberikan damage yang besar. Urutan Combo Skill Alice : Skill 1- Skill Ultimate – Skill dua. Kalian bisa memvariasikan nya sesuai situasi dan kondisi ya!

Selain itu, Alice merupakan hero yang sangat pendai dalam melarikan diri, dengan combo skill pertamanya, Alice dapat dengan mudah untuk kabur ketika terganking, tak hanya itu dengan combo skill 1 Alice yang bisa kalian aktifkan dua kali. Kalian dapat menyerang lawan secara tiba-tiba dan memberikan combo yang mematikan.

Hero Counter Alice di Mobile Legends

Pada Guide Alice ML terbaik di Mobile Legends kami juga akan membahas hero yang dapat mengcounter Alice dengan mudah. Hal ini perlu kalian ketahui agar saat dalam gameplay tidak melawan hero yang bisa mengalahkan nya dengan mudah. Berikut penjelasan lengkap nya!

Baxia

Baxia bisa kalian gunakan untuk mengcounter Alice berkat pasif skill nya yang menghasilkan efek anti regen kepada lawan jika terkena skil dari Baxia. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk mengcounter Alice dengan mudah.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana bisa menggunakan skill dua nya untuk mengubah bentuk Alice menjadi Molina, setelah itu kalian bisa menggunakan skill ultimate nya untuk memberikan burst damage kepada Alice. Gunakan Combo skill itu untuk melawan Alice dalam suatu gameplay.

Franco

Franco bisa menggunakan skill ultimate nya ketika Alice mendekat. Gunakan skill ultimate nya untuk stun alice sebelum dia berhasil menggunakan skill ultimate nya. Hal ini akan membuat nya kesulitan dan dapat dikalahkan dengan mudah.

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora merupakan hero mage yang bisa digunakan untuk mengcounter Alice dengan mudah yaitu dengan cara memanfaatkan efek freeze nya dan combo skill untuk memberikan burst damage kepada Alice.

Saber

Saber merupakan tipikal hero assassin yang dapat dengan mudah mengcounter Alice dengan skill ultimate nya. Saber bisa instant kill Alice menggunakan skill ultimate nya dan skill satu nya untuk menyerang Alice dari jarak jauh.

Ruby

Ruby merupakan hero yang cukup kuat untuk mencounter Alice. Kemampuan Ruby yang cukup identik dengan Alice dan menghalau siapapun lawan yang didekatnya. Ketika Alice akan menyerang ruby, maka Ruby akan menggunakan skill crowd control yang dimilikinya sehingga mendapatkan efek lifesteal dan mengganggu pergerakan Alice.

Kaja

Kaja merupakan tipikal hero counter yang baik pada semua lawannya. Dengan kemampuan yang dimiliki Kaja, kemampuan Alice malah akan terganggu karena jika dirinya menyerang lawan akan langsung dicounter oleh Kaja. Kaja dapat menearik Alice dan kemudian di ganking lawan dengan mudah.

Gameplay Alice Mobile Legends

Fokus Menjaga Lane

Saat Early Game Alice hanya fokus untuk membersihkan lane sembari mengumpulkan stack dari minion yang terbunuh di sekitar nya. Gunakan skill satu untuk clear minion sembari memberikan poke damage kepada lawan. Cicil HP lawan untuk mendominasi lane. Pastikan minion sudah dibersihkan sebelum melakukan rotasi ya.

Melakukan Rotasi untuk Membantu War

Kalian bisa melakukan rotasi untuk membantu tim saat ada war terjadi. Mobilitas yang baik membuat Alice bisa dengan cepat menuju lokasi terjadi nya war. Gunakan skill satu nya untuk blink ke dekat musuh menggunakan combo skill untuk memberikan damage yang besar.

Push Turret Lawan

Setelah membantu War kalian bisa Kembali lagi ke lane yang kalian jaga untuk menjalankan Minion agar bisa melakukan push. Ketika turret lawan berhasil kalian Push maka map terbuka semakin lebar dan kalian bisa mendominasi map dengan mudah. Manfaatkan situasi ini untuk memberikan pressure kepada lawan.

Mengincar Hero Core Lawan

Ketika teamfight, Alice harus mengincar langsung kepada hero core lawan. Sekaligus Alice dapat menghambat lawan serta menghalangi gerakan tersebut. Selain itu, Alice juga merupakan hero yang cukup tangguh, merupakan mage tank seperti hero Esmeralda, Alice memiliki daya tahan kuat serta damage yang cukup mematikan. Dengan begitu, Hero core tim kalian akan memberikan ruang untuk bergerak dan menghabisi lawan dengan mudah.

Nah itulah Guide Alice ML Terbaik di Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Guide yang kami berikan ini lengkap mulai dari build item, battle spell, combo skill, dan juga aspek lainnya yang tentu saja penting untuk kalian terapkan dalam suatu gameplay. Guide Alice terbaik ini bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Bagaimana Guide Alice ML terbaik di Mobile Legends yang telah kami jelaskan di atas? Jangan lupa untuk follow @esports.ku dan terus mengunjungi website kami Esportsku untuk mendapatkan informasi terupdate seputar Mobile Legends ataupun berita Esports lainnya ya! Sampai Jumpa dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!