esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Bermain Pro Hero Aldous Mobile Legends!

Hero Aldous merupakan hero Fighter yang kuat.Fighter ini mempunyai keberagaman masing-masing untuk mencapai damage yang benar-benar besar dalam area pertempuran dan mampu membunuh hero Marksman Lawan dengan beberapa kali hit saja.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fighter merupakan sebuah Role yang menjadi penghasil atau pembuat Damage besar dalam sebuah team dalam game bertipe Moba. Hero Aldous merupakan hero Fighter yang kuat. Bagaimana cara bermain pro Hero Aldous Mobile Legends?

Dalam permainan Mobile Legends, Fighter memang sangat beragam dan mempunyai kekuatan yang berbeda-beda dari Fighter yang Single Target Sampai Fighter Yang Area Damage.  Fighter ini mempunyai keberagaman masing-masing untuk mencapai damage yang benar-benar besar dalam area pertempuran dan mampu membunuh hero Marksman Lawan dengan beberapa kali hit saja.

Berbeda dengan hero mage mobile legends yang mengutamakan dengan spam skill yang banyak. Hero mage mobile legends sendiri kebanyakannnya akan membuat kalian stun dan kehilangan beberapa mobilitas kalian.

Aldous adalah Hero yang jika di biarkan pada saat late game akan mempunyai damage yang sangat berbahaya. Jika Aldous berhasil mengumpulkan Stack Maximal dari Skill 1 nya dan pasif yang dimiliki Aldous, Maka tidak ada alasan lagi jika Damage yang di hasilkan sangat sakit dan mempunyai Absorb Damage yang lumayan banyak karena dihasilkan dari Damage yang di berikan ke lawan. Hero ini mampu menjadi Killer Tank dengan beberapa kali pukul saja. Dan meskipun Aldous sudah di nerf berkali-kali, Damage yang di hasilkan tetap menyakitkan.

Ada beberapa Tips  untuk Hero Aldous Ini, apa sajakah Tips dan Trick nya? Ini Dia.

Cara Bermain Pro Hero Aldous Mobile Legends!

  1. Pilihlah Lane Atas atau Bawah

Lane menjadi sebuah hal yang lumayan penting untuk para hero dalam game Mobile Legends. Untuk cara bermain Pro Hero Aldous Mobile Legends, kami sarankan Kalian memilih Lane Atas ataupun Bawah. Diusahakan Kalian solo atau sendiri di Lane tersebut karena hal ini agar kalian dapat leluasa membunuh Minion dan Buff yang ada di Lane tersebut. Hal ini juga akan membuat kalian menjadi mempunyai Gold yang lumayan banyak.

  1. Sering Last Hit Minion dan Buff Dengan Skill 1

Hal ini memang menjadi sebuah hal yang sangat penting bagi Aldous, karena jika kalian melakukan atau membunuh minion dan buff dengan last hit menggunakan Skill 1. Maka kalian akan menambahkan Sebuah Stack yang membuat Damage Aldous menjadi lebih sakit. Untuk membunuh 1 Minion maka kalian akan mendapatkan 3Stack dan Maximal Stack yang ada pada Aldous adalah 500. Bayangkan saja jika Aldous sudah mencapai Stack Maximal dan mempunyai Build yang pas untuk damage yang besar. Marksman hanya dapat di kill dengan beberapa kali Hit.

  1. Gunakan Build yang cocok

Aldous mempunyai Build yang tidak mendominasi ke Build yang Damage. Dikarenakan Aldous sudah mempunyai Damage besar yang berasal dari Stack yang dia miliki. Kebanyakan player Aldous memiliki build yang leebih dominan 2 Build damage dan Sisa nya adalah build Tank untuk membuat darah Aldous menjadi lebih tebal.

Build Hero Aldous Terbaik

Di Tambah lagi Pasif Aldous yang akan memberikan Absorb ketika Hit ketiga nya di lancarkan dan Absorb ini akan menjadi milik Aldous sesuai dengan Damage yang Aldous berikan kepada Musuh.

BACA JUGA : SKIN STARLIGHT YANG HADIR TAHUN 2019
  1. Hindari Hero Yang Mempunyai Crowd Control

Hal terakhir ini lumayan harus kalian Hindari saat sedang open war. Meskipun kalian sudah mempunyai damage yang lumayan besar pada Late game. Musuh yang mempunyai Skill Crowd Control pun secara otomatis akan mengincar kalian. Jika kalian sudah terkena Skill Crowd control dan di gank oleh musuh. Kalian jangan panik jika kalian masih mempunyai Skill 2 dan Spell, gunakan saja untuk melarikan Diri. Contoh nya seperti Franco yang mampu membuat Aldous terdiam beberapa detik dengan Ultinya.

Nah itulah, tips cara bermain pro hero aldous mobile legends. Kalian bisa mencobanya sekarang ya! Kalian jangan lupa untuk follow esportsku di instagram ya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!