6 Build Item ML Karrie Tersakit Mobile Legends, Tank Auto Rata!

Kali ini build item karrie tersakit yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja simak build nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Karrie adalah salah satu hero role mobile legends marksman yang memiliki damage sangat besar sekali di Mobile Legends. Marksman yang memberikan true damage satu ini memang sangat over power. Agar tambah sakit, kalian bisa menggunakan build item karrie berikut ini.

Apalagi jika digunakan sebagai meta hyper carry maka damage yang dihasilkan sangat besar serta kemungkinan menang akan sangat tinggi. Hero ini sangat meta dan sering menjadi langganan ban di season saat ini.

Baca juga: Build Item Harley Mobile Legends

Build Item Karrie Tersakit Mobile Legends

Kali ini build item karrie tersakit yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja simak build nya di bawah ini!

Swift Boots

 Build Item Karrie

Swift boots adalah item pertama yang harus dibuild untuk hero karrie ini. Dengan menggunakan item sepatu yang satu ini akan memberikan tambahan movement speed sebesar +40dan juga memberikan tambahan attack speed sebesar +15%.

Baca juga: Build Item Nana Marksman ML Tersakit Mobile Legends!

Raptor Machete

 Build Item Karrie

Karrie merupakan hero yang cocok untuk jungling karena memiliki damage yang cukup besar. Dengan membuild item raptor machete ini tentu akan membantu sekali dalam jungling serta jika 15 stack sudah terkumpul karrie akan mendapatkan tambahan true damage serta +30 physcal attack dan +15% Physcal Penetration.

Endless battle

 Build Item Karrie

Karena karrie merupakan hero marksman yang memiliki true damage yang sangat besar, maka item endless battle ini sangat cocok baginya karena juga akan memberikan efek true damage. Item ini sangat berguna untuk karrie dan akan menambah efek true damage yang akan membuat armor tank lawan tembus.

Baca juga: 3 Item Kombo Heal Sustain Mobile Legends

Golden Staff

Item selanjutnya yang harus dibuild adalah Golden Staff. Item ini akan memberikan tambahan +65 physcal attack dan +30% attack speed. Selain itu item ini juga memiliki pasif skill mengubah crit chance menjadi attack speed. Item ini sangat cocok untuk karrie yang mengandalkan true damage dan attack speed dari skill ultimate nya.

Wind of Nature

Item yang satu ini sangat penting dibuild oleh karrie karena akan membuatnya aman selama 2 detik dari semua physical damage. Pasif item ini memiliki cooldown selama 80 detik. Selain itu dari item ini juga akan mendapatkan tambahan status berupa +10 physcal attack, +25% attack speed, dan+15% physical lifesteal.

Baca juga: Tips Bermai Brawl Mobile Legends, BP Auto Penuh!

Queen’s Wings

Item ini menjadi item defense yang sangat cocok untuk karrie karena akan memberikan efek untuk mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada di bawah 40%. Item ini juga bisa meningkatkan efek physical lifestill sebesar 30%. Pasif skill ini memiliki cooldown selama 5 detik.

Battle Spell Kariie Mobile Legends

Selain build item, kalian juga bisa menggunakan battle spell terbaik untuk hero karrie di Mobile Legends yang kami rekomendasikan sebagai berikut.

Flicker

Flicker masih menjadi battle spell andalan Karrie ketika bermain di Mobile Legends. Battle Spell ini memiliki efek teleport dengan melemahkan defense musuh. Selain itu kalian juga dapat menggunakan flicker untuk kabur dari ganking.

Aegis

Selain Flicker banyak user Karrie yang menggunakan Aegis sebagai battle spell utamanya. Battle Spell ini dapat memberikan pelindung bagi team yang berada di dekat Karrie dan sangat cocok untuk teamfight.

Inspire

Inspire juga dapat menjadi battle spell tebaik untuk Karrie, spell ini dapat meningkatkan kemampuan attacks peed dan damage yang dimiliki Karrie, sehiangg ketika digunakan akan sangat mudah untuk menghancukan pertahan Tank lawan.

Emblem Set Terbaik Karrie Mobile Legends

Biar makin pedas dan mematikan, tentunya kalian membutuhkan Emblem Set terbaik, nah berikut beberapa emblem yang bisa kalian pilih untuk Karrie di Mobile Legends.

Custom Marksman Emblem

Beberapa pilihan emblem yang bisa kalian gunakan, yang pertama yakni Custom Marksman Emblem yang memang dikhususkan untuk hero marksman, emblem ini sangat unggul pada attack speed dan damage dengan kemampuan talent yang terfokus pada damage dan attack speed.

Custom Assassin Emblem

Sebagai alternatif namun banyak digunakan oleh user marksman saat ini, kalian bisa memilih Custom Assassin Emblem, dengan talent Bounty Hunter.

Cara Bermain dan Gameplay Karrie Mobile Legends

Cara berrmain Karrie cukup mudah dilakukan, kalian hanya harus menjaga jarak dan timing yang tepat untuk menyerang.

Diearly game, Karrie mampu memberikan damage yang cukup sakit berkat kemampuan pasif yang dimilikinya.

Karrie dapat dengan mudah melakukan farming hingga clear wave dengan cepat. Kalian bisa memilih bot lane untuk mendapatkan red buff serta ditemani oleh hero support team.

Di mid game, kalian bisa melakukan roaming untuk membantu teamfight atau melakukan push turrent, namun dengan melihat poisisi serta timing yang bagus.

Lakukan farming secepat mungkin agar dapat dengan cepat menjadikan item serta ikut teamfight dengan team lainnya.

Jika sudah dirasa item sudah cukup, di late game kalian bisa mengikuti teamfight dengan berada di posisi paling belakang dan tercover oleh tank.

Gunakan Immortality agar kalian bisa selamat dari setiap serangan yang lancarkan oleh asssassin musuh, jika sanggup, maju dengan tank dan merunuhkan formasi musuh dengan cepat.

Nah itulah build item karrie tersakit di meta season saat ini. Untuk kalian yang sedang mencari build item karrie tersakit sangat cocok untuk membaca ulasan diatas dan semoga menjadi refferensi yang baik untuk kalian ya. Selamat bermain!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!