esportsku
Media Esports Indonesia

Build Item Uranus ML Sakit Mobile Legends 2020

Meskipun hero ini sulit untuk dibunuh, tapi kalian juga harus bisa memberikan Build yang cocok untuk Uranus tersebut. Apabila kalian bermain bagus tapi buildnya jelek, maka hal ini percuma saja. Dengan menggunakan build yang benar, ini akan mempengaruhi kemampuan Uranus menjadi lebih Kuat lagi.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Build Item Uranus ML Sakit Mobile Legends 2020 yang bisa kalian coba agar damage sakit. Seperti yang kita ketahui, Uranus adalah salah satu hero Tank dengan pertahanan dan HP yang cukup tinggi di Mobile Legends, sehingga kalau digunakan dengan benar maka dia akan sulit sekali dibunuh. Uranus mempunyai kemampuan Regenerasi HP yang menguntungkan pertahanan miliknya, serta bisa menghilangkan dan membuat dia kebal dari semua efek Crowd Control.

Build Item Uranus ML Sakit Mobile Legends 2020

Kemampuan HP Regen dari Uranus ini sulit sekali untuk dihancurkan, namun Uranus sekarang ini bukan salah satu hero yang cukup Meta pada Season 15. Tapi jika digunakan dengan benar, maka jangan heran kalau sulit dibunuh dalam pertandingan.

Meskipun hero ini sulit untuk dibunuh, tapi kalian juga harus bisa memberikan Build yang cocok untuk Uranus tersebut. Apabila kalian bermain bagus tapi buildnya jelek, maka hal ini percuma saja. Dengan menggunakan build yang benar, ini akan mempengaruhi kemampuan Uranus menjadi lebih Kuat lagi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Rekomendasi Build terbaik untuk Uranus pada season 15 ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Hero ML Gampang Assist Di Mobile Legends Season 15

 

Build Item Uranus ML Sakit Mobile Legends 2020

  1. Demon Shoes

Uranus memang merupakan tank yang kuat, tapi mempunyai pengeluaran Mana yang cukup Boros. Ketika Uranus kehabisan Mana, maka ini akan menjadi sangat berbahaya sekali. Oleh karena itu, kalian harus menggunakan Build Item Uranus ML Demon Shoes.

Kemampuan dari Item ini akan meningkatkan Mana Regen sebesar +30 dan meningkatkan Movement Speed sebesar +40. Selain itu, jika kalian berhasil membunuh musuh atau assist, maka kalian akan mendapatkan Regen Mana. Ini juga termasuk untuk Minion juga.

 

  1. Cursed Helmet

Meskipun dia mempunyai kemampuan Regen HP, tapi jangan sampai lupa untuk melengkapinya dengan Build Item Uranus ML defend lain. Gunakan Cursed Helmet pada Uranus, supaya pertahanan magic defensenya menjadi lebih besar lagi.

Item ini akan menambahkan 1200 HP dan 25 Magic Defense, tentu saja ini akan membuat Uranus menjadi lebih tebal lagi. Selain itu pasif dari item ini bisa memberikan Magic Damage Area, sehingga kalian bisa bertahan sehingga menyerang musuh yang berada didekatnya.

 

  1. Oracle

Nah itu yang ini sangat berpengaruh kepada role mobile legends Uranus, karena ini mempunyai kemampuan peningkatan yang berguna baginya. Item ini akan meningkatkan HP sebesar 820, 42 Magic Defense dan Cooldown Reduction sebesar 10%.

Selain itu juga, item ini bisa meregenerasi HP ataupun Shield sebesar 25%. Sehingga membuat kemampuan Uranus menjadi lebih tebal dan kuat lagi. Dikombinasikan dengan Skill Ultimate, maka HP Uranus akan tetap terjaga ketika War.

 

  1. Blade Armor

Mempunyai HP yang tinggi memanglah epic, tapi kalau tidak pakai Build Item Uranus ML penambahan Armor maka Uranus tidaklah Mythic. Oleh karena itu, gunakan item Blade Armor untuk meningkatkan pertahanan dari hero Uranus tersebut.

Item ini memang tidak menambahkan Stat lainnya, namun peningkatan Physical Defense dari item ini hingga +90. Tentu saja ini total yang cukup besar, sehingga membuat Uranus menjadi lebih pantang mundur lagi. Udah kuat sama Magical, ditambah kuat dari serangan Physical.

  1. Build Item Uranus ML Dominance Ice

Build Item Uranus ML Sakit Mobile Legends 2020

Selanjutnya kalian bisa memasangkan item Dominance Ice, karena ini akan membantu kalian ketika berada didalam keadaan War. Item tersebut menambahkan +70 Armor, 500 Mana dan juga pengurangan efek Critical sebesar 10%.

Selain itu juga, item ini mempunyai pasif yang bernama Artic Cold. Sehingga dia bisa membuat musuh yang terkena serangannya, menjadi lambat sebesar 10% hingga 30%.

 

  1. Guardian Helmet

Image result for guardian helmet mobile legends

Item terakhir yang bisa kalian gunakan untuk Uranus ini adalah Guardian Helmet. Item tersebut sangat berguna sekali untuk para Tank di Mobile Legends, karena meningkatkan HP Sebanyak 1550 dan juga HP Regen sebesar +100.

Baca Juga : Hero ML OP Buff Merah Mobile Legends 2020

Selain itu juga, kalian akan mendapatkan Pasif jika menggunakan Item ini. Pasif ini bernama Recovery, dimana akan meningkatkan Regen HP sebanyak 1.5%

Nah itulah beberapa rekomendasi Build Item Uranus ML Sakit Mobile Legends 2020 yang bagus untuk Hero Uranus Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap untuk menjadi Tanker digaris depan?

Hanya itu saja, Terima Kasih.


Jangan lupa like Fanspage Esportsku ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!