Build Item Miya ML Revamp Advanced Server Mobile Legends, Meta Baru?

Miya merupakan salah satu hero lama pada game Mobile Legends, hero satu ini akhirnya mendapatkan Revamp. Nah agar jkalian dapat menyesuaikannya dengan cepat ketika sudah dirilis nanti, berikut build item Miya Revamp di Mobile Legends. Kena Revamp di Advance Server, ini build item terbaru hero Miya Revamp di terbaru Mobile Legends yang bakal bikin kalian betah mainin hero satu ini. Yuk simak item nya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton beberapa hari lalu telah memberikan Revamp pada hero Miya, hero marksman ini mungkin saja akan masuk meta baru jika sudah dirilis nanti, namun saat ini, Miya Revamp hanya bisa dimainkan di  advanced server saja. Kendati begitu, wajib kamu coba Build Item Miya ML Revamp Advanced Server Mobile Legends berikut ini jika sudah dirilis pada original server nantinya.

Miya merupakan salah satu hero lama pada game Mobile Legends, hero satu ini akhirnya mendapatkan Revamp yang bisa kalian baca disini. Nah agar jkalian dapat menyesuaikannya dengan cepat ketika sudah dirilis nanti, berikut build item Miya Revamp di Mobile Legends.

Baca juga: 7 Item ML Magic Early Game Terbaik Mobile legends

Build Item Miya ML Revamp Mobile Legends

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Kali ini build item terbaru hero Miya Revamp di Advanced Server Mobile Legends yang bakal bikin kalian betah mainin hero satu ini. Yuk simak item nya!

Raptor Machete

Pertama ada item Jungle yang akhir-akhir ini menjadi favorit item ketika di early game. Dengan item ini akan memudahkan Miya untuk melakukan farming dengan cepat. Selain itu pada Ravamp terbaunya, Miya memiliki movement speed lebih cepat dibandingkan sebalumnya dan akan memudahkannya dalam melakukan farming.

Swift Boots

Kemudian ada item sepatu untuk menampah Attack Speed dan Movement Speed Miya. Dengan begitu, kalian tak perlu lagi resah jika Miya berjalan lamban. Oh iya sebelum revamp Miya memang terasa cukup kaku ketika digerakan, namun pada revamp terbarunya ia lebih lincah dan nyaman digunakan.

Baca juga: Urutan Build Item ML Fighte Tersakit Mobile Legends

Endless Battle

Pada skill kedua Miya, memiliki skill yang berbeda dari sebelumnya, skill tersebut dapat menyebar dengan serangan area, oleh karena itu, penggunaan Endless Battle akan sangat optimal.

Selain untuk menambah Lifesteal hero miya, dengan item ini kalian juga bisa mendapatkan True Damage sehingga akan terasa sakit bahkan di early game.

Scarlet Phantom

Sebagai hero yang mengandalkan Attack Speed, Miya wajib menggunakan Scarlet Phantom. Item ini memiliki kemampuan Attack Speed dengan Critical Chance yang tinggi. Yang mana, ketika Miya memberikan critical pada musuh, maka Attack Speed Miya akan bertambah. Nah dengan begitu, Miya wajib membeli item berikunya yakni Berseker Fury.

Baca juga: Game MOBA Terbaik Android Selain Mobile Legends

Berseker Fury

Merupakan item combo terbaik untuk hero marksman, Scarlet Phantom dan Barseker Fury jangan sampai kalian lewatkan. Item ini melengkapi satu sama lain. Oleh karena itu wajib rasanya Miya menggunakan Berseker Fury untuk menambah Critical serta menyempurnakan skill pasif dari Scarlet Phantom.

Blade Of Despair

Yang terkahir, kalian bisa menggunakan Blade of Despair untuk menambah damage yang tinggi ketika late Game.

Sebagai mana yang telah kalian ketahui, item ini memang wajib digunakan oleh semua hero core, namun kalian juga harus memperhatikan musuh ya. Jika musuh memiliki banyak Assassin, sebaiknya lupa kan item ini dan gunakan Immortality saja agar kalian lebih aman ketika Late Game.

Nah itu saja deretan item terbaik untuk hero Miya setelah revamp di Mobile Legends. Nah tertarik untuk memainkannya nanti? Tunggu rilis update terbaru Mobile Legends ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!