7 Hero Damage Terbaik Mobile Legends, Damage Besar Team ML Kalian!

Disini kami akan memberikan 7 hero specialty damage terbaik yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends untuk mempermudah kemenangan team kalian.

Specialty damage di Mobile Legends adalah hero-hero yang dapat memberikan damage output yang sangat tinggi kepada musuh dengan efektif. Hero-hero ini wajib kalian perhatikan karena setidaknya dalam team mereka membutuhkan 2 sumber damage.

Hero-hero damage perlu diingat berbeda dengan burst, poke, atau reap. Hero specialty damage berarti sebagai hero, kalian harus bisa memberikan damage konsisten terus-menerus atau disebut DPS. Nah, hero-hero DPS ini biasanya diisi oleh marksman ataupun fighter, walau beberapa ada yang mage.

Disini kami akan memberikan 7 hero specialty damage terbaik yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends untuk mempermudah kemenangan team kalian.

TERIZLA

Terizla adalah hero fighter yang sangat mumpuni dalam memberikan damage tinggi berkat skill miliknya. Walau dirinya terbilang sangat lambat, tetapi damage yang dapat dihasilkan dirinya tidak main-main karena sekali saja musuh lengah dan terjebak kombo Terizla, sudah dapat dipastikan mereka akan mati dipukul terus-menerus.

GORD

Cara Counter Ultimate hero Kaja Mobile Legends

Gord adalah hero mage yang dirinya sangat fokus dalam memberikan damage tinggi. Damage dari skill milik Gord sangat mematikan terutama jika ada banyak target yang dapat dikenakan skill miliknya. Gord adalah mage yang sangat kuat dalam memberikan damage tinggi konsisten.

MASHA

tips bermain Hero Masha Mobile Legends

Selain sangat sulit dibunuh, sebagai fighter mumpuni Masha dapat memberikan damage yang sangat tinggi berkat skillset miliknya. Selain itu Masha adalah seorang pusher yang sangat kuat dan dapat dipercaya. Ketika 1v1 sangat sulit melawan Masha karena damage tinggi miliknya.

EUDORA

counter granger mobile legends

Eudora adalah hero mage yang benar-benar full damage. Semua skill miliknya adalah skill damage dan menariknya sangat mematikan. Jika kalian berpikir mage adalah damage dealer yang tidak konsisten makan Eudora mematahkan hal ini karena skill miliknya yang low cooldown membuatnya sangat konsisten sebagai DPS.

HARLEY

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Harley adalah hero mage yang sangat sulit ditangkap berkat skill miliknya. Selain itu Harley dapat memberikan damage yang sangat tinggi karena skill miliknya yang sangat mendukung satu sama lain dapat memberikan damage yang sangat tinggi dengan konsisten dan kuat.

KAGURA

Hero Counter Khufra Di Mobile Legends

Jika kalian mampu menghadapi kesulitan bermain Kagura maka kalian akan mendapatkan seorang mage yang dapat memberikan damage sangat tinggi. Tidak hanya itu, bahkan sebagai mage dirinya terbilang sangat mandiri dan tidak membutuhkan bantuan secara intens. Kombo skill Kagura sangat berbahaya jika digunakan dengan sempurna.

VALIR

Dapat dibilang mungkin Valir adalah hero mage yang terbaik ketika memberikan damage tinggi secara konsisten. Alasannya sangat mudah karena semua skill miliknya sangat low cooldown dan memiliki damage yang tidak masuk akal. Terutama ketika ulti aktif karena Valir dapat meratakan seluruh team jika dilindungi.

Itulah 7 hero specialty damage terbaik di Mobile Legends. Hero-hero ini wajib kalian gunakan di dalam team karena setidaknya team membutuhkan 2 damage dealer yang sangat tinggi. Hero-hero ini dapat mengisi bangku kosong tersebut sebagai damage.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!