10 Hero Fighter ML Sebagai Tank Dadakan Di Mobile Legends, Tebal Sekali!

Tak hanya tank saja yang memiliki pertahanan terbaik, Beberapa fighter berikut ini dapat dijadikan Tank dadakan di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memiliki banyak hero dengan enam jenis role mobile legends hero di dalamnya, Tak hanya tank saja yang memiliki pertahanan terbaik. Kalian juga bisa menemukan hero mobile legends lainnya yang tebalnya hampir sama dengan tank. Nah, Beberapa fighter berikut ini dapat dijadikan Tank dadakan di Mobile Legends.

Tank sangat penting di Mobile Legends, hero satu ini berfungsi untuk menghadang semua serangan musuh dan bartarung di garis depan, memang sudah banyak hero tank terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends, namun tak semua hero dapat dijadikan tank.

Baca juga: 8 hero ML Dengan Skill Regenerasi Terbaik Mobile Leends

Hero Fighter Darah Tebal Jadi Tank Dadakan Di Mobile Legends

Nah berikut ini kami menyajikan beberapa Hero Fighter ML Yang Dapat Dijadikan Tank Dadakan Di Mobile Legends sesuai dengan pengalaman bermain. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

Chou

Hero Counter Chou ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Semua player Mobile Legends pasti kenal dengan hero fighter satu ini, Chou terkenal dengan damagenya yang tinggi jika menggunakan build item assassin, namun Chou juga sangat kuat dan handal jika dijadikan sebagai. Terlebih dengan skill immunenya ia mampu menangkal berbagai serangan dengan mudah.

Chou sendiri tak hanya baik digunakan sebagai tank, hero satu ini juga sangat mampu jika digunakan sebagai assassin. Kemampuan Chou yang dapat mengincar lawan serta mengeksekusinya, membuat hero satu ini sangat mematikan di Mobile Legends. Chou sendiri biasa digunakan sebagai assassin, fighter maupun tank.

Baca juga: Hero Tank ML Ofensif Terbaik Di Mobile Legends

Freya

3 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Sekiranya di Season 5-7 musim lalu, Freya sempat digunakan sebagai pengganti Tank, hero ini sangat tangguh dengan kemampuannya yang mampu untuk menerjang musuh dan memberikan damage yang tinggi. Coba saja gunakan Freya dengan build Tank, maka musuh akan kewalahan untuk membunuh hero yang satu ini.

Freya memiliki darah putih atau sield ketika mengaktifkan ultimatenya. Kemampuan tersebut membuat hero satu ini snagat tebal dan kuat. Dan bahkan semakin Freya mendapatkan damage dari lamat semakin kuat juga dirinya. Oleh karena itulah, jika menggunakan build tank, maka Freya akan semakin kuat.

Kaja

Kaja memang sebelumnya merupakan hero Tank, namun Moonton merevamp hero ini menjadi hero Fighter Support. Namun karena tak memiliki damage yang tinggi seperti fighter umumnya, Kaja dapat digunakan sebagai Tanker dadakan. Selain itu, kaja juga memiliki skill yang mempu malakukan inisiator terbaik sebagai hero fighter pada umumnya.

Kaja dapat dengan mudah untuk menculik lawannya dnegan mudah. Hero satu ini bisa dibilang dapat digunakan sebagai inisiator. Kaja dapat berperan sebagai support, tank maupun fighter.

Baca juga: Hero Healer Terbaik Mobile Legends

Ruby

ruby

Ruby merupakan hero fighter yang sering menggunakan item Tank daripada Physical, alasannya, player mobile legends menggunakan hero satu ini untuk mengambil skill Crowd Controlnya yang sangat tinggi. Ruby dapat mencounter hero apapun di dekatnya, nah agar ia tahan terhadap serangan, oleh karena itu ruby lebih cocok menggunakan item Tank atau Hybrid Tank.

Sun

Sebagai hero fighter yang sangat aktif dalam laning, Sun juga dapat dijadikan sebagai hero Tank. Bahkan dengan menggunakan item Tank kalian dapat melawan sekumpulan hero musuh dengan mudah, pasalnya Sun memiliki skill yang bisa memanggil sekiatar 3 bunsin untuk membantunya.

Baca juga: 8 hero ML terbaru Season 16 Mobile Legends

Bane

Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Nah hero yang terakhir yakni Bane, Hero ini merupakan hero Fighter asli yang tak memiliki embel-embel tank. Namun Bane lebih aktif menggunakan item Tank ketimbang item Physik, alasannya tentu saja karna hero satu ini tak memiliki skill untuk melarikan diri.

Balmond

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Berikutnya ada hero Balmond yang merupakan hero fighter terkuat yang ada di Mobile Legends. Balmond sendiri biasanya menggunakan build semi tank yang mana membuatnya sulit di kalahkan di Mobile Legends. Kemampuan Balmond dalam melakukan clear lane membuat hero satu ini sangat bagus untuk dijadikan sebagai offlaner.

Tak hanya damage dari ultiamatenya yang besar, Jika tak ada hero Tank, Balmond sendiri biasa digunakan sebagai hero tank dadakan di Mobile Legends. Dengan kemampuan defensif dan juga regennya yang tinggi membuat hero satu ini akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Jawhead

Berikutnya ada hero Jawhead yang merupakan hero fighter terbaik di Mobile Legends. Jawhead merupakan salah satu fighter yang serba bisa. Sama seperti halnya Chou. Dirinya bisa digunakan sebagai assassin, fighter maupun seorang tank dadakan.

Kalian bisa memanfaatkan skill ejector yang dapat mengincar lawan. Selain itu, combo skill yang dimilikinya sangat cocok digunakan untuk mengejar sekaligus melemparkan lawannya dengan mudah. Nah bagi kalian yang suka negtroll, gunain aja hero Jawhead.

Hilda

Berikutnya ada hero Hilda yang merupakan fighter hybrid yang sangat kuat. Tak hanya sakit, Hilda juga merupakan salah satu hero yang memiliki movement yang cepat. Selain itu, hero satu ini juga memiliki kemampuan regen yang sangat baik. Kalian bisa memanfaatkan semak-semak untuk mengaktifkan skill pasif yang dimilikinya.

Hilda sendiri memang sering digunakan sebagai hero tank, dengan ketahanan yang tinggi serta damage yang besar, Hilda menjadi hero yang serba bisa dan dapat kalian andalkan di Mobile Legends.

Thamuz

Hero terakhir ada hero Thamuz yang merupakan hero Fighter di Mobile Legends. Kemampuan Thamuz sebagai offlaner memang sangat kuat. Hero satu ini juga sering dimainkan oleh para pro player baik di MPL maupun MDL.

Namun selain sakit dan kuat. Jika menggunakan item Tank, Thamuz juga bisa diandalkan sebagai hero tank dadakan. Kemampuan lifesteal dan juga defensife yang sangat kuatlah yang membuat hero satu ini sulit untuk dikalahkan.

Fighter-fighter diatas sangatlah tangguh dan cukup tebal. Mereka bisa jadi semi tank yang mana sangat sustain dan masih bisa memberikan damage tinggi. Hero-hero ini juga merupakan hero tier tinggi yang bisa kalian gunakan tanpa ragu.

Nah itulah beberapa Hero Fighter ML Yang Dapat Dijadikan Tank Dadakan Di Mobile Legends, manakah hero Fighter terbaik menurut kalian? Semoga ulasan berikut dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!