siapa

Build Karakter Alhaitham Terbaik Genshin Impact

Penasaran Build Karakter Alhaitham Terbaik Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Genshin Impact telah merilis banyak sekali update terbaru yang begitu beragam untuk bisa kita temukan saat main. Lalu dengan Build Karakter Alhaitham Terbaik Genshin Impact, kalian dapat memastitkan sesuatu yang bagus dengan itu. Karena penggunaan dari Build Alhaitham sendiri bisa menjadi pengaruh besar untuk membuatnya menjadi kuat.

Karena memang dengan memanfaatkan beberapa dari Build yang sudah muncul ini, bisa membuat kalian akan semakin kuat dalam pertempuran. Karakter dengan memakai Build yang tepat ini, pasti akan membuatnya sangat membantu dalam Party baik On atau Off Field.

Lalu untuk itu juga kita bisa memahami Daftar Karakter Genshin Impact yang sangat bagus dan kuat, membuat kalian jadi semakin penasaran dengan mereka. Memiliki kemampuan besar dalam pertandingan, membuat kita menjadikan kalian tertarik untuk ngepull salah satunya juga.

Hadirnya sebuah Build Karakter Alhaitham Terbaik Genshin Impact, membuat kita akan menjadi semakin kuat dalam menggunakan Hero tersebut. Karena memang dengan memanfaatkan ini, para Traveler tidak akan bingung lagi dengan memakai Alhaitham dalam pertempuran nanti.

Build Karakter Alhaitham Terbaik Genshin Impact

Alhaitham meruapkan karakter yang cukup serius dalam melakukan sesuatu, bahkan menjadi seorang Pelajar terbaik di Akademiya Sumeru dengan kepintarannya juga. Setelah terjadinya sebuah kejadian penyelamatan Archon Dendro, Alhaitham padda akhirnya berubah menjadi Grand Sage sementara.

Build Karakter Alhaitham Terbaik Genshin Impact

Karakter Alhaitham memiliki sebuah keahlian untuk memakai Senjata Sword yang cukup pintar dan cepat, namun jarang melakukan pertarungan karena memang Alhaitham sendiri menghindari hal tersebut. Alhaitham sendiri mengatakan kalau ia merupakan pelajar yang lemah, tapi Kaveh, Cyno dan Tighnari tidak percaya dengan hal tersebut.

Dalam memberikan Serangannya, Alhaitham memiliki Combo serangan yang cukup bagus dengan Vision Dendro milikinya. Tentu saja Karakter Bintang 5 ini mempunyai kemampuan yang sangat bagus, bahkan kalau benar pakainya bisa jadai semakin kuat. Serangan Infusion weapon Dendronya tergolong lama, bahkan memiliki motif combo yang cukup panjang juga.

Sistem menyerang dari Karakter Alhaitham sebagai Dendro DPS ini memang banyak yang ga tau, bahkan mengatakan Cooldown Skill yang lama. Kalau memang bisa memanfaatkan skill tersebut denggan baik, maka serangannya memang cukup mematikan sekali. Terngatung dari para Traveler, tapi hampir kebanyakan dari mereka menyukai kekuatan Alhaitham.

Kemampuan dari Alhaitham kalau memberikan Dendro Attack harus bercombo juga dengan Elemental lain. Spread, Hyperbloom ataupun Burgeon juga memang bisa tapi lebih bagus jika menggunakan sebuah Reaction Spread. Dalam serangan tersebut kalian harus meningkatkan Elemental Mastery dan juga Attacknya.

Memegang perang sebagai DPS Dendro bagian Reaction ini, maka Alhaitham memiliki sebuah serangan yang juga lumayan mendukung. Karena itulah dengan kalina yang menggunakannya dengan baik dan benar, efek serangannya juga akan sangat hangat dan cukup menyakitkan sekali.

Build Karakter Alhaitham Main Dendro DPS

Alhaitham memiliki Skill yang memberikan sebuah Damage tinggi dengan Mekanisme yang cukup sulit tapi hasilnya memang bagus sekali. Sudah pasti dengan memanfaatkan Karakter Alhaitham tersebut untuk menghadapi Musuh, maka kita bisa denggan mudah melakukan itu untuk bertanding dengan sangat baik.

Kemampuan yang Alhaitham miliki sendiri memang berhubungan dengan Elemental Skill dan juga Burst yang sangat tinggi damagenya. Bahkan untuk Infusion Normal Attack Dendro sangat tinggi, bahkan memiliki sebuah Mekanisme tersendiri yang cukup kuat. Tentu saja hal seperti itu memang cukup menguntungkan buat kita pahami dalam pertempuran.

Penggunaan dari Combo serangan Alhaitham sendiri memang harus kalian perhatikan, agar tidak salah dan membuat Cooldown Skillnya. Ketika kalian melakukan Elemental Skill akan muncul 2 Mirror, lalu Charge Attack atau Plunge berikan 1 Mirror lagi. Mirror Dendro ini bisa menunjukan kita sebagai Serangan dari Infusion Damagenya.

Mangkanya dengan menggunakan Build yang tepat, ini menjadi petunjukan yang bagus agar kalian pakai Alhaitham dengan baik dan benar. Serta menggunakan Combo Attack pattern yang tepat, agar tidak salah dan tetap memberikan Damage dalam jumlah yang cukup tinggi.

Berikut ini adalah Peningkatan Talent dari Build Alhaitham Main Dendro DPS:

  • Normal Attack > Elemental Burst > Elemental Skill

Combo Serangan Alhaitham untuk membuatnya memberirkan Serangan Dendro Lebih Lama:

  • Elemental Burst > Normal Attack 4x > Charge Attack (+1 MIrror) > Normal Attack 7x > Elemental Skill (+2 Mirror) > Normal Attack Hingga Mirror Habis > Swap Party Untuk Mengulang awalan Combo.

Artefak Build Alhaitham Main Dendro DPS:

  • 4 Set Deepwood Memories.
  • 4 Set Gilded Dreams.
  • 2 Set Wanderer Troupe dan 2 Set Gilded Dreams.

Beberapa dari Set Artefak ini memang sangat bagus untuk Alhaitham, bahkan Rekomendasi 4 Set dari Deepwood Memories dan Gilded Dreams sebagai Main DPS. Karena untuk Deepwood bisa meningkatkan Dendro Damage dan Gilded Dreams untuk memanfaatkan Reaction Dendro.

Tapi jika tidak kalian bisa menggunakan 2 Set Wanderer Troupe dan Gilded Dreams, sebagai kombinasi Elemental Mastery untuk Set masing – masing tersebut. Belum lagi untuk kemampuan dari Alhaitham juga memang berhubungan dengan kekuatan EM ataupun Attack kalian.

Berikut adalah Stats yang harus kalian incar untuk Build Alhaitham Dendro DPS:

  • Bunga HP Flat: ATK%, Crit DMG, Crit Rate dan Elemental Mastery.
  • Bulu ATK Flat: ATK%, Crit DMG, Crit Rate dan Elemental Mastery.
  • Jam ATK% / Elemental Mastery: Crit Rate, Crit Damage, Elemental Mastery dan Energy Recharge.
  • Goblet Dendro Damage Bonus% / Elementary Mastery: Energy Recharge, ATK%, CRIT Rate dan CRIT DMG.
  • Circlet Crit Rate / Crit Damage%: Elemental Mastery, ATK%, Crit Rate / Crit DMG dan Energy Recharge.

Elemental Mastery dan CRIT Rate atau DMG menjadi sesuatu yang penting, agar nanti Alhaitham sendiri bisa kita gunakan dengan sangat baik. Semakin besar Elemental Mastery kalian, maka Damage Alhaitham sendiri akan menjadi semakin Sakit bersama dengan Status CRIT yang dia miliki sekarang.

Senjata Terbaik untuk Build DPS Dendro Alhaitham

Penggunaan dari Senjata Alhaitham sendiri memang cukup beragam, membuat kita akan menjadi semakin mudah dalam memberikan Build yang tepat. Karena memang Alhaitham sendiri dapat memaksimalkan kemampuan dari Elemental mastery, maka ada beberapa yang memang cocok untuk kalian pakaikan saat main nanti.

Memakai Senjata untuk Build Main Dendro DPS sendiri memang beragam, kalian bisa memaksimalkan pada EM atau Stats CRIT untuk Alhaitham itu sendiri. Dalam hal begini Esportsku sudah menyiapkan beberapa dari Rekomendasi Senjata yang bisa kalian gunakan dengan baik.

Berikut untuk Senjata Build DPS Dendro Alhaitham yang begitu kuat:

  • Light Of Foliar Incision (Signature Weapon): Base Attack 541, Crit Damage 88,2%. CRIT Rate meningkat 4%. Setelah Normal Attack mengakibatkan Elemental DMG, akan menerima efek Foliar Incision: DMG yang diakibatkan Normal Attack dan Elemental Skill naik hingga 120% Elemental Mastery. Efek ini akan hilang setelah terpicu 28 kali atau setelah 12 detik. Efek Foliar Incision maksimum didapatkan sekali setiap 12 detik.
  • Freedom-Sworn: Base Attack 608, Elemental Mastery 198. Bagian dari “Millennial Movement” yang mengembara di tengah angin. Meningkatkan DMG sebesar 10%, dan saat Karakter yang menggunakan senjata ini memicu Reaksi Elemental, Karakter akan mendapatkan Sigil of Rebellion. Efek ini dapat terpicu setiap 0,5 detik dan bisa terpicu walaupun Karakter tersebut tidak berada di lapangan. Saat kamu mempunyai 2 Sigil of Rebellion, semuanya akan terkonsumsi dan semua anggota party di sekitar akan mendapatkan efek “Millennial Movement: Song of Resistance” selama 12 detik. “Millennial Movement: Song of Resistance” meningkatkan 16% DMG Normal, Charged dan Plunging Attack, serta meningkatkan 20% ATK. Ketika efek ini sudah terpicu, kamu tidak akan mendapatkan Sigils of Rebellion lagi selama 20 detik. Dari sekian banyak efek “Millennial Movement”, efek dengan jenis yang sama tidak bisa ditumpuk.
  • The Black Sword: Base Attack 509, Crit Rate 27,56%. Meningkatkan 20% DMG Normal dan Charged Attack. Selain itu saat Normal dan Charged Attack menghasilkan CRIT, akan memulihkan HP sebanyak 60% dari ATK. Dapat terpicu setiap 5 detik.
  • Xiphos’ Moonlight: Base Attack 509, Elemental Mastery 165. Efek berikut akan dihasilkan setiap 10 detik: Untuk setiap poin Elemental Mastery Karakter yang mengenakan, akan meningkatkan 0,036% Energy Recharge Karakter ini, sedangkan anggota party lain di sekitar mendapatkan peningkatan Energy Recharge sebesar 30% dari peningkatan tersebut, bertahan selama 12 detik. Saat efek ini dihasilkan oleh lebih dari satu Senjata dengan nama yang sama, efek akan bisa ditumpuk. Efek ini tetap dapat terpicu meskipun Karakter penggunanya ada dalam party namun sedang tidak berada di medan pertempuran.
  • Haran Geppaku Futsu: Base Attack 608, Crit Rate 33,8%. Menerima 12% Elemental DMG Bonus untuk semua elemen. Saat anggota party lain memakaiElemental Skill, Karakter yang memakai senjata ini akan menerima satu lapis Wavespike, maksimal 2 lapis dan Efek ini terpicu setiap 0,3 detik. Jika ada efek Wavespike yang telah terakumulasi saat Karakter yang mengenakan senjata ini memakai Elemental Skill-nya, maka semua lapisan Wavespike akan terkonsumsi dan Karakter akan menerima Ripping Upheaval. Terhitung dari jumlah lapisan yang terkonsumsi, setiap lapis Wavespike akan naik sampai 20% DMG Normal Attack untuk 8 detik kedepan.
  • Harbinger Of Dawn: Base Attack 401, Crit Damage 46,86%. Saat HP lebih dari 90%, CRIT Rate meningkat 14%.

Penggunaan Senjata ini akan membantu kalian untuk menghadapi Lawan dengan begitu mudah. Karena memang peningkatan Statistik yang tinggi, membuat kalina jadi semakin mudah pakai Karakter Alhaitham dengan sangat baik.

Rekomendasi Party Alhaitham Dendro DPS

  • Hyperbloom: Alhaitham, Nahida, Xingqiu dan Kuki Shinobu.
  • Spread / Quickeen: Alhaitham, Fischl / Raiden Shogun, Nahida / Collei dan Diona.
  • Burgeon: Alhaitham, Thoma, Xingqiu dan Nahida / Collei.

Beberapa dari Karakter ini memang cukup bagus untuk membantu Alhaitham dalam Party, memberikan kemampuan yang bagus untuk bisa memberikan Damage. Perhatikan Buildnya saja juga dengan baik, agar kita juga tidak akan kesulitan dalam menguasainya dalam pertempuran.

Kesimpulan Build Karakter Alhaitham Genshin Impact

Build Karakter Alhaitham Terbaik Genshin Impact

Alhaitham merupakan Karakter dengan Peningkatan Damage Combo Reaction yang bagus, apalagi kalau kalian memakainya dengan Tema Spread / Quicken. Tentu saja dengan memakai Party dan Build yang sesuai, maka Alhaitham juga akan menjadi semakin kuat untuk bisa kalian gunakan.

Kemampuan Alhaitham sendiri memang cukup unik, karena mekanisme penyerangan yang cukup bagus dari Normal Attacknya. Membuat kalian yang menggunakan Alhaitham pasti akan jadi semakin Enjoy untuk menikmati Elemental Reaction yang akan kalian berikan.

Setelah mengetahui semua tentang Build Karakter Alhaitham Terbaik Genshin Impact, memberikan permainan yang bagus untuk kita gunakan. Pahami kemampuan Build dari Alhaitham dan ini bisa menjadi pengaruh besar untuk kalian hadapi dengan begitu baik.

Lalu lihatlah juga Bahan Material Alhaitham Genshin Impact, ini akan membuat kalian bisa mempersiapkan semuanya dengan sangat baik. Maka peremainan kalian akan jadi semakin bagus lagi, sebab itu bisa meningkatkan level Ascension karakter tersebut secara maksimal.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie