Inilah 5 Fakta Menarik Klee Di Genshin Impact

Pada artikel ini penulis ingin berfokus pada fakta-fakta menarik dari Klee di Genshin Impact yang menarik untuk diketahui

Tidak bisa dipungkiri untuk ukuran sebuah game free-to-play, Genshin Impact mampu menawarkan kualitas visual yang mengagumkan. Ini tidak hanya tentang visual lanskap dari Teyvat saja, tetapi desain karakter nya yang cukup beragam. Mihoyo sendiri sudah sangat kompeten dalam hal ini melihat dari desain berbagai karakter di game lain, Honkai Impact 3rd. Salah satu karakter yang memiliki desain karakter yang cukup lucu dan menggemaskan ini dibanding karakter lain adalah Klee.

Kalian dapat membaca guide tentang Klee di tautan ini. Kali ini penulis ingin membagikan informasi seputar fakta menarik dari Noelle yang mungkin kalian belum ketahui, jadi mari simak artikel berikut ini ya.

Inilah 5 Fakta Menarik Klee Di Genshin Impact

Klee adalah karakter yang membingungkan banyak pemain Genshin Impact saat pertama kali debut. Dia adalah seorang gadis kecil yang sangat menyukai bahan peledak, memberikan tingkat kehancuran yang sama sekali baru ke kelas katalis. Klee adalah karakter pyro bintang lima yang mendapatkan bannernya sendiri dan sudah memiliki story quest di dalam game yang membantu memperkenalkan pemain pada kepribadiannya yang menakjubkan.

Dia adalah karakter yang sangat ceria yang tampaknya menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bahagia. Meski terlihat seperti karakter yang lugas, masih ada banyak fakta tentang Klee yang belum diketahui banyak pemain. Selain itu, kira-kira apa saja fakta menarik yang bisa ditemui dari sosok Klee?

Orang Tua Klee Adalah Orang Terkenal

Klee tidak hanya mendapatkan sifat penasarannya sejak kecil; orang tuanya adalah petualang terkenal. Karena pekerjaan mereka, mereka harus meninggalkan Klee bersama para Knight di usia muda. Hal ini memungkinkannya untuk tetap berada di Mondstadts dan mempelajari lebih lanjut tentang masalah kota.

Untungnya mereka adalah orang tua yang penyayang, dan suka mendorong hal yang diminati Klee. Itu termasuk dengan kesukaannya dengan bahan peledak. Maka jadilah sosok Klee yang dijumpai oleh Traveler.

Dia Suka Segala Hal Tentang Ikan

Klee sangat suka makan ikan dan bahkan telah menemukan caranya sendiri untuk memastikan dia menangkap banyak ikan. Untuk melakukan ini, dia benar-benar melempar bom ke dalam air untuk meledakkan ikan-ikan itu. Meski cara ini berhasil dengan baik, namun cukup boros dan mengganggu mereka yang suka memancing di sekitarnya.

by wallpapersden.com

Dia bahkan menjuluki ikan yang dimasak dengan ledakan sebagai resep BBQ rahasianya kepada mereka yang memberinya hadiah.

Dia Sering Dihukum

Jumlah waktu yang dihabiskan Klee di “kurungan isolasi” cukup tinggi. Dalam game dinyatakan bahwa Jean harus menghukum Klee setidaknya dua kali seminggu karena sifatnya yang merusak. Klee akan sering menangis dan marah ketika dibawa ke kamarnya untuk merefleksikan tindakannya.

 

Meskipun menghabiskan begitu banyak waktu setiap minggu untuk dihukum, dia masih mengulangi proses yang sama berkali-kali.

Razor Takut Dengan Keberadaan Klee

Razor, di sisi lain, sangat ketakutan oleh Klee dan ledakannya. Klee memandang Razor sebagai temannya dan senang mengunjunginya. Nampaknya dia menyukai rambut Razor yang halus. Dia juga menyatakan bahwa Razor membantunya membersihkan semua kekacauan yang dia buat saat mencoba ledakan barunya.

Poor Razor, tampaknya dia benar-benar takut antara Klee merusak kampung halamannya atau kehilangan nyawanya ketika Klee datang dengan bahan peledak terbarunya.

Dia Sangat Polos

Klee sangat lugu meskipun ia memiliki sifat merusak. Kecintaannya pada bahan peledak berasal dari keingintahuannya yang murni, dan dia selalu memikirkan kepentingan terbaik orang lain. Saat tidak mencoba bertarung, dia memiliki keajaiban kekanak-kanakan tentang dunia dan suka bermain.

Klee menyukai hal-hal yang lembut, memperkenalkan bonekanya kepada orang-orang, dan suka menyelinap untuk menonton parade larut malam.

Demikian fakta menarik dari Klee di dunia Genshin Impact. Tidak ada kata yang dapat mewakili sosok Klee ini selain kata menggemaskan. Dengan desain karakter yang enerjik dan polos, ditambah pilihan voice actor nya, merupakan paduan yang sangat klop. Tentu ini tidak akan membuat kalian mendapatkan diabetes, tetapi penulis sendiri mungkin tidak dapat menahan rasa ingin mengelus kepala Klee sangking imut nya.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie