Build Diluc DPS Terbaik dan Tersakit Genshin Impact

Kali ini Esportsku akan memberikan Build untuk karakter Diluc pada game Genshin Impact. Merupakan seorang DPS murni. Kalian akan sangat mudah mengalahkan monster dengan menggunakan build ini.

Diluc merupakan salah satu karakter tier atas pada game Genshin Impact. Karakter satu ini merupakan Tier S yang paling banyak dicari bagi para penggemar game Genshin Impact. Untuk mendapatkan Diluc kalian bisa mencoba untuk draw Gacha pada event Wishes di Genshin Impact. Agar semakin kuat sebagai DPS, Diluc harus menggunakan Build terbaik agar dapat memberikan damage yang tinggi di Genshin Impact.

Diluc merupakan karakter yang memiliki elemen api yang sangat kuat. Karakter ini merupakan DPS murni dengan damage tertinggi serta karakter dengan tier S yang paling banyak diinginkan. Diluc dijuluki sebagai Dark Knight Hero dalam game Genshin Impact. Dirinya memiliki kepribadian yang sangat baik dengan kesan sempurna dari orang lain. Nah bagi kalian yang menggunakan karakter Diluc, kalian bisa menggunakan Build Diluc DPS berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan Build untuk karakter Diluc pada game Genshin Impact. Merupakan seorang DPS murni. Kalian akan sangat mudah mengalahkan monster dengan menggunakan build ini.

Build DPS Diluc Genshin Impact

Sebagai pengguna senjata Claymore atau Greatsword, Diluc memiliki serangan yang lebih pelan dari pengguna Sword biasa, namun dengan damage tinggi. Terlebih dengan menggunakan build Diluc DPS Genshin Impact berikut ini kalian dapat meningkatkan damage lebih tinggi dan mematikan.

Weapon Diluc Genshin Impact

Build Diluc DPS Terbaik dan Tersakit Genshin Impact
@dawm
  1. Wolf’s Gravestone *5: Memiliki skill pasif untuk meningkatkan Base ATK sebanyak 20/25/30/35/40% dalam sekali serangan. Serangan ATK akan bertambah jika musuh memiliki HP kurang dari 30% HP yang bereffect pada semua party member menjadi Base ATK 40/50/60/70/80% setiap 30 detik.
  2. Skywar Pride *5: Senjata ini dapat meningkat damage sebanyak 8% setelah kalian menggunakan Elemental Burst. Berikutnya Normal atau Charged  Attack akan menciptakan vacuum bade yang dapat meningkatkan 80% damage pada lawan yang berada dalam jalrnya. Efek ini akan bertahan 20 detik atau 20 serangan vacuum blade.

Artifact Diluc Genshin Impact

@dawm
  1. Crimson Witch of Flame Set: 2 Set Crimson Witch of Flame Set akan meningkatkan +15% Pyro Damage bonus, sedangkan ketika kalian menggunakan 4 Set Crimson Witch of Flame Set akan meningkatkan damage Vaporize dan juga Melt sebanyak 15%. Ketika Diluc menggunakan Elemental Skill. Kalian akan mendapatkan efek damage 50% dalam 10 detik yang dapat di stack hingga 3 kali.
  2. Berseker Set: 2 Set Berseker akan meningkatkan Critical Rate sebanyak +12%. Sedangkan untuk 4 Set akan meningkatkan critical rate tambahan sebesar 24% ketika HP kalian dibawah 70%. Artefac ini sangat cocok untuk DPS degan critical tinggi.
  3. Gladiator’s Finale Set: Ketika 2 Set digunakan akan meningkatkan +18% Attack, sedangkan untuk 4 Set Gladiator’s Finale akan meningkatkan damage Normal Attack Sebanyak 35%.

Nah itu saja tips untuk build Diluc Genshin Impact terbaik yang bisa kalian coba untuk digunakan pada karakter Diluc yang merupakan Elemen Pyro paling kuat di Genshin Impact. Semoga dengan ulasan tips build Diluc diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!