Burst VS DPS Damage Mobile Legends, Lebih Baik Mana?

Dengan memahami jenis-jenis damage ini kalian bisa setidaknya bermain lebih baik. Hal yang dimaksud adalah dengan paham dari tipe damage ini, kalian bisa mengembangkannya lebih lanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Burst vs DPS damage Mobile Legends. Jika kita membicarakan Mobile Legends pastinya akan sangat dalam dari segi mekanisme nya. Walau tidak sedalam moba lainnya tetapi setidaknya untuk para pemula, hal ini cukup mengintimidasi mereka. Damage juga cukup sulit jika kita bicarakan mulai dari dua jeni magical dan physical sampai yang lebih dalam seperti burst, DPS, DoT, dan lainnya.

Dengan memahami jenis-jenis damage ini kalian bisa setidaknya bermain lebih baik. Hal yang dimaksud adalah dengan paham dari tipe damage ini, kalian bisa mengembangkannya lebih lanjut. Entah itu dari strategi, item build, pemilihan hero, counter, dan lainnya. Oleh sebab itu penting memahami mekanisme dari game lebih lanjut.

Kali ini kita akan membicarakan mengenai damage. Jika membicarakan damage memang akan sangat panjang jadi mari kita perkecil subjeknya. Antara burst dan DPS mana yang lebih baik akan kita kulik kali ini. Memang jika membicarakan tipe damage ini kalian akan setidaknya paham sedikit apa yang dimaksud. Antara burst yang memiliki damage tinggi dengan cepat atau DPS yang memiliki damage stabil terus menerus.

Penting sekali memahami kedua jenis damage yang yang mana bisa berpengaruh nanti pada game kalian. Belum lagi kedua jenis damage ini masih bisa kalian kembangkan lebih lanjut lagi. Memiliki dasar yang berbeda dan counter yang berbeda juga, pastinya kedua damage ini layak dibandingkan.

Burst

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Burst adalah jenis damage yang berbahaya, terutama di early game. Bagaimana tidak, dengan burst yang kuat bahkan lawan bisa mati tanpa respon balik. Hal ini karena damage dari burst merupakan tipe damage tinggi pada waktu yang cepat. Dengan damage tinggi ini biasanya nanti akan turun damage nya jika musuh tidak mati.

Tentu tipe damage yang seperti ini ada kelemahannya seperti jika musuh terlalu tebal dan kalian tidak bisa membunuh mereka dengan burst, maka akan sulit untuk menang. Hal ini sebabnya hero burst biasanya ada di assassin dan mage dan tugas mereka adalah untuk megincar hero squishy lainnya. Damage mereka terbilang tidak stabil tetapi dengan awalan yang tinggi hal ini cukup mematikan.

DPS

DPS adalah kependekan dari damage per second. Sesuai namanya, tipe damage ini memang akan mengandalkan stabil dan konsistensi nya sendiri. Setiap detiknya akan ada damage yang selalu keluar tanpa henti. Mungkin bisa saja naik atau turun jika ada faktor eksternal, tetapi biasanya tidak begitu tinggi dan masih terhitung baik.

Kelemahannya tentu ada dari tipe damage seperti ini. Menariknya jika hero DPS nya terlalu squishy maka akan mudah sekali dikalahkan oleh hero burst. DPS juga kadang kalah jika musuh memiliki heal yang cukup tinggi dan bisa mengalahkan jumlah DPS kalian. Tetapi sebagian besar DPS hero Mobile Legends sangatlah tinggi dan sulit sekali di tutup.

Memang jika membicarakan kedua damage agak sulit menentukan mana yang terbaik. Hal ini karena tergantung situasi dan kondisi, keduanya bisa unggul di bermacam-macam bentuk. Burst memang sangat unggul ketika melawan hero lemah dan squishy yang bisa cepat dibunuh dan DPS bisa unggul melawan hero yang lebih sustain. Tetapi ingat bahwa biasanya hero DPS di ML menggunakan critical yang mana menggabungkan DPS dengan burst.

Secara kasar memang keduanya akan sulit dibandingkan mana yang lebih baik. DPS atua burst akan tergantung mana yang akan kalian butuhkan. Beberapa situasi mengunggulkan DPS dan sebaliknya burst.

Itulah perbandingan Burst vs DPS damage Mobile Legends. Tentunya tidak ada yang lebih baik dan semuanya memiliki keunggulan masing-masing. Tetapi DPS di Ml lebih diunggulkan sebab memiliki konsistensi yang baik bahkan sampai di late game.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!