Cara Agar Hero Kebal Tidak Bisa Mati Di Mobile Legends

Untuk memenangkan pertandingan, kalian harus memberikan cara berikut ini agar hero bisa kebal dari serangan lawan!

Cara agar hero kebal tidak bisa mati di Mobile Legends merupakan tujuan pemain dalam bermain Mobile Legends, dengan ini kalian akan mendapatkan kemenangan lebih gampang dan cepat, semakin sedikit mati maka memiliki damage yang lebih besar dan tentunya kalian akan cukup kebal dari serangan lawan.

Terlebih ketika teamfight bersama tim di game Mobile Legends adalah saatnya kekebalan tubuh hero diperrimbangkan. Jika kalian memiliki hero yang tidak bisa di pertimbangkan maka kalian akan mati dengan sangat mudah kecuali pergi menghindar atau berlari.

Tapi, tahukah kalian bahwa kebanyakan hero yang mereka gunakan sangat kebal dan tidak bisa mati di Mobile Legend, itu disebabkan karena mereka sudah tahu rahasianya. Memang, sangat kesal rasanya jika bermain Mobile Legend hanya sebentar dan mudah mati.

Itulah sebabnya banyak orang, termasuk kalian yang mencari tahu cara untuk menggunakan cheat hero kebal di Mobile Legend, salah satunya mungkin agar hero Mobile Legend yang mereka mainkan kuat dan tidak mudah mati.

Memang hingga sekarang ini tidak banyak para pemain Mobile Legend yang mengetahui cara bagaimana agar hero mereka kebal atau mati dan hidup lagi, di Mobile Legend sendiri cara ini memang tidak ada.

Tapi bagaimana jika kalian menggunakan cheat? Semisalnya cheat Mobile Legends sekali pukul langsung mati? Atau pun cheat Mobile Legends 1 hit no root? Dan dimana kalian bisa melakukan mendapatkan ataupun mendownload cheat damage Mobile Legends secara gratis tersebut.

Cara Agar Hero Kebal Tidak Bisa Mati di Mobile Legends

Nah berikut ini Esportsku berikan cara agar hero yang kalian gunakan kebal dan tidak bisa mudah mati di Mobile Legends. Dibawah ini adalah langkah-langkah yang bisa kalian praktekan agar hero kalian kebal, tidak mudah mati di Mobile Legends. Simak ulasannya di bawah ini.

Menggunakan Battle Spell Bertahan

Cara Agar Hero Kebal Tidak Bisa Mati Di Mobile Legends

Salah satu taktik bertahan agar hero kalian kebal adalah, dengan menggunakan Battle Spell bertahan, hal ini sangat ampuh jika kalian ingin hero kalian menjadi kebal, akan tetapi baru sedikit orang yang tahu ataupun menggunakannya.

Sebenarnya taktik ini sangat mudah sekali diterapkan, apalagi sangat banyak pilihan Battle Spell bertahan yang telah tersedia, misalnya saja Purify. Salah satu spell bertahan Mobile Legends agar hero kebal dan tidak bisa mati.

Apa itu Purify dan kegunaannya? Purify dalam strategi Battle yaitu untuk menghilangkan semua efek negatif yang didapatkan ketika kalian menerima serangan dari musuh.

Hal ini menjadi salah satu cara yang bisa kalian gunakan agar hero kalian tidak bisa mati di Mobile Legends. Dengan Purify efek seperti True Damage, Knock Back, Stun dan efek negatif lainnya tidak akan mempan.

Bermain Dengan Hero Yang Meta atau Kuat

Apa Itu Offlaner Mobile Legends (ML)

Cara ke-dua yaitu kalian bermain dengan hero yang kuat. Ini sudah menjadi salah satu strategi banyak orang untuk bertahan. Bermain menggunakan hero yang kuat, jelas akan membuat hero kalian sulit mati, sebab kemampuan bertahan yang bagus dimiliki oleh hero tersebut.

Mungkin kalian sudah tahu, bahwa Hero yang kuat di Mobile Legend kebanyakan hero ber-role Tank dimana hal tersebut di khususkan untuk bermain bertahan. Misalnya Gatotkaca. Yang tergolong sebagai salah satu hero terkuat di Mobile Legend. Gatotkaca sendiri adalah hero Tank yang memiliki kemampuan bertahan yang sangat luar biasa.

Bahkan Gatotkaca juga bisa dibilang hero terkuat di game Mobile Legend, karena sangat sulit untuk dilumpuhkan meskipun menerima serangan bertubi-tubi dari lawan.

Menggunakan Item Bertahan

Menggunakan Gear atau item bertahan, dimana Gear bertahan akan membuat hero apa saja yang kalian gunakan akan sulit sekali untuk dilumpuhkan oleh lawan. Dengan kalian menggunakan item Gear bertahan tersebut, maka kemampuan untuk bertahan dari serangan musuh akan sangat luar biasa.

Namun, Gear bertahan yang kalian gunakan haruslah berisi item yang memang memiliki fungsi untuk meningkatkan pertahanan. Misalnya saja seperti menggunakan item Athena Shield. Item bertahan ini membuat hero yang kalian gunakan menjadi kebal di Mobile Legend.

Athena Shield sendiri memberikan efek bertahan terhadap serangan Magic yang lumayan besar, yaitu sebesar 56, tambahan regenerasi HP 20 dan HP 900 poin. Dengan menggunakan kombinasi beberapa item bertahan ini, maka hero yang kalian gunakan sangat sulit dilumpuhkan, bahkan tidak akan bisa mati.

Memanfaatkan Lifesteal

Cara Jual Hero Mobile Legends (ML)

Terakhir adalah dengan memanfaatkan lifesteal, hal ini dapat menjadi pertahanan yang sangat kuat khususnya bagi kalian yang merupakan user marksman atau assassin. Yang mana kedua tipe hero tersebut memang sangat bergantung pada lifesteal untuk bertahan.

Lifesteal memiliki kemungkinan untuk meningkatkan HP secara real time, yang mana ketika kalian diserang, maka kalian juga dapat menyerang hero lain dan kalian bisa mendapatkan efek lifesteal, HP kalian tidak akan habis dan kalian dapat bertahan lebih lama.

Menggunakan lifesteal sangat kuat, terlebih untuk beberapa hero yang memiliki attack speed yang sangat cepat, dengan memberikan serangan yang lebih cepat dari hero lainnya, maka kalian akan mendapatkan pertahanan yang luar biasa namun sembari memberikan damage pada lawan.

Bagi user hero marksman atau assasin, sebaiknya gunakan lifesteal lebih dari satu item saja, misalnya kalian menggunakan Endless Battle dan Haas’s Claw yang mana damage yang efek lifesteal yang akan kalian dapatkan dengan total sekitar 30%. Dengan efek tersebut kalian dapat meregenerasi HP lebih banyak dalam setiap detiknya.

Nah, itu tadi cara agar hero kebal tidak bisa mati di mobile legends. Tentu saja semoga ulasan yang kami berikan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang saat ini merupakan gamer Mobile LEgends. Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie