Cara Mematikan Chat ML di Mobile Legends

Kali ini kita akan membahas cara mematikan chat pada game Mobile Legends. Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya pemain Toxic pada game besutan Moonton tersebut.

Untuk menghindari pemain Toxic pada game Mobile Legends, kalian bisa mematikan fitur chat pada game tersebut. Cara ini juga biasa digunakan agar bermain aman tanpa ada yang mengganggu.

Mematikan chat pada game Mobile Legends sendiri banyak dilakukan oleh pemain solo rank yang mana kita ketahui pemain tersebut tidak ingin terganggu oleh pemain yang toxic, berkata kasar ketika bermain. Jika kalian membutuhkan ketenangan, kalian bisa menggunakan cara ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mematikan chat pada game Mobile Legends. Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya pemain Toxic pada game besutan Moonton tersebut.

Cara Mematikan Fitur Chat di Mobile Legends

Cara Mematikan Chat ML di Mobile Legends

Banyaknya pemain yang berkata kasar atau Toxic, membuat sebagian pemain ingin mengetahui cara untuk mematikan chat pada game Mobile Legends. Nah berikut ini cara menonaktifkan fitur chat pada game Mobile Legends.

Cukup mudah untuk mematikan fitur chat sendiri sangat mudah, kalian hanya perlu pergi ke menu Setting, kemudian klik Dasar pengaturan dan scroll beberapa ke area bawah.

Berikutnya kalian akan menemukan sebuah fitur yang bernama Teks Chat, dan berikutnya kalian hanya perlu untuk menonaktifkannya. Adapun tujuan dari menonaktikan cara ini sendiri agar kalian dapat bermain dengan lancar, pasalnya memang banyak yang terganggu oleh pemain yang sering melontarkan kata kasar atau toxic pada game Mobile Legends.

BACA JUGA:

Aktifkan Fitur Quick Chat

Sebagai pengganti dari menonaktifkan text chat sendiri sebaiknya kalian menggunakan sebiah fitur Quick Chat pada game Mobile Legends, yang mana fitur satu ini dapat membantu kalian untuk berkomunikasi dengan team dalam bermain game Mobile Legends dengan mudah.

Caranya sendiri sangat mudah kalian tinggal pergi ke halaman utama dan klik prep pada bagian kiri dan juga bawah serta respon cepat atau chat, kalian bisa menggunakan fitur tersebut agar bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan pemain lainnya.

Mulai dari percakapan menyerang, bertahan, roaming, hingga laning, kalian bisa menggunakan quick chat berikut ini agar kalian dapat digunakan di Mobile Legends.

Caranya sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu masuk ke game Mobile Legends, kemudian prep, dan berikutnya klik Quick Chat.

Tersedia berbagai percakapan cepat seperti beberapa catatan berikut ini.

  • Hati-Hati ada penyergapan
  • Lawan Menghilang dari Lane!
  • Pertahankan High Ground!
  • Butuh Bantuan
  • Terus Farming
  • Perhatikan Hutan
  • Lindungi DPS

Cukup banyak Quick Chat yang bisa kalian gunakan untuk menggantikan fitur chat pada game Mobile Legends, selain dapat dengan mudah berkomunikasi kalian juga bisa menghindari berbagai kata toxic dari team yang bermain.

Nah itu saja ulasan lengkap tentang cara mematikan fitur chat pada game game Mobile Legends, serta menggunakan Quick Chat sebagai Alternatif yang bisa kalian gunakan untuk berkomunikasi pada game Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan tips seputar game Mobile Legends lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!