esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Bermain Apex Legend Untuk Pemula

Game yang dikembangkan oleh Respawn dan Electronic Arts ini sukses dalam memberikan gameplay yang menarik.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah cukup banyak sekali permainan yang menggunakan tipe sebagai game Battle Royale. Setelah kehadiran PUBG dan Fotrnite sebagai game Battle Royale di platform PC ini, akhirnya ada satu penantang baru yang sudah hadir pada bulan Februari 2019. Game ini adalah Apex Legends, Bagaimana cara bermain Apex Legend untuk pemula?

Belum genap satu bulan, Apex legends sudah mendapatkan jumlah pemain yang sangat mengagetkan. Apex legends juga telah berhasil melampaui rekor popularitas milik game Fortnite. Game yang dikembangkan oleh Respawn dan Electronic Arts ini sukses dalam memberikan gameplay yang menarik. Apex legends memberikan pertarungan dan pertempuran yang sangat sengit dengan beberapa pilihan karakter beserta beberapa sistem yang menjadi kekuatan Apex legends ini.

Baca Juga : Apex Legends Meningkatkan Pemain Titanfall 2

Mungkin dari kalian belum terlalu mengenali lebih dalam dari game ini bukan? Apalagi semakin hari pasti pemain baru terus bertambah, untuk kali ini kami akan memberikan kalian tips dan trik yang perlu kalian ketahui pada saat bermain Apex legends, tentunya akan memudahkan kalian untuk menjadi Champion digame ini.

Cara Bermain Apex Legend Untuk Pemula

  1. Buat sebuah strategi untuk memilih tempat pendaratan yang bagus.

Fitur dari map yang ada pada game ini sangatlah unik, pembagian karakteristik tempat looting menjadi sebuah suguhan yang utama pada Apex legends. Hal ini akan memudahkan kalian untuk memiliki sebuah pertimbangan lokasi mana yang akan kalian datangi,. ada saat pertama kali mendarat dimap King’s Canyon. Pada map tersebut, terdapat sebuah indikator legenda yang akan membantu kalian untuk mengetahui tempat mana yang mempunyai kualitas looting yang bagus.

  1. Jangan terburu-buru dalam looting.

Sudah sewajarnya jika kalian harus melakukan hal ini pada saat baru bermain game Apex legends. Kalian harus melakukan beberapa penyesuaian untuk mengetahui sistem persenjataan dalam game ini. Meskipun game ini mempunyai sebuah fitur karakter, tetapi hal ini akan kembali lagi ke penggunaan senjata yang kalian pilih pada saat looting dan digunakan pada saat bermain.

Tidak hanya mengetahui senjata saja, kalian juga harus mengetahui jenis peluru yang ada digame tersebut. Jika kalian mengambil peluru secara asal-asalan, otomatis backpack kalian penuh dan pada saat kalian mengatur backpack kalian ada musuh, bagaimana? Mungkin kalian akan mati dengan cepat. Itulah cara bermain Apex Legend Untuk Pemula dalam hal looting

3.Komposisi karakter adalah hal yang bagus.

Selanjutnya, dalam cara bermain Apex Legend Untuk Pemula. Kalian harus tau bahwa Apex legends mempunyai sistem karakter. Fitur ini bisa kalian gunakan pada saat bermain nantinya. Menentukan komposisi karakter dalam sebuah tim akan menjadi hal yang sangat bagus.

Karakter pada game ini ada yang mempunyai tipe Support, Tank, Dps, bahkan ada yang memiliki kemampuan untuk melakukan Flank. Dalam satu tim tersebut, akan ada 3 player termasuk kalian yang akan memilih karakter untuk mendukung satu sama lain.

  1. Gunakanlah skill karakter tersebut.

Jika PUBG dan Fortnite hanya memfokuskan pada looting dan adu tembak saja, Apex legends mempunyai perbedaan tersendiri. Karakter yang kalian gunakan mempunyai sebuah skill yang akan membantu kalian untuk memenangkan permainan tersebut, jangan pernah untuk lupa menggunakan skill pada saat melakukan pertempuran, ini akan menjadi sangat berbahaya.

  1. Kerjasama adalah kunci kemenangan.

Game ini lebih dominan bermain bersama tim, dibandingkan dengan PUBG ataupun Fortnite yang bisa bermain Solo. Kalian harus memberikan sebuah komposisi yang bagus pada tim kalian agar bisa menang dengan mudah, dengan fitur Respawn yang bisa menghidupkan teman kalian yang sudah mati. Kalian memiliki 2 buah kesempatan untuk menghidupkan teman kalian dan ini akan menjadi pacuan untuk memutar balik keadaan tersebut.

 

Itulah beberapa cara bermain Apex Legend Untuk Pemula. Game ini lebih menarik dari PUBG ataupun Fortnite, jadi tunggu apa lagi? Mainkan Apex legends sekarang juga! Tidak perlu khawatir, karena Apex legends adalah game Free to Play!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!