Cara Pro Karina, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Karina merupakan salah satu hero mage yang dijuluki sebagai killer terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki serangan yang sakit, cepat dan dapat membunuh hero lawan dengan mudah. Kali ini beberapa cara bermain Karina Mobile Legends, mulai dari emblem, battle spell dan build hero Karina yang paling sakit dan mematikan di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends hadir dengan berbagai keunikan dalam permainan, game satu ini memiliki berbagai hero yang unik dan menarik untuk kita ulas, salah satunya yakni Karina. Berikut cara pro bermain Karina mulai dari build item, emblem, bettle spell dan gameplay yang akan kami bahas secara lengkap.

Karina merupakan salah satu hero mage yang dijuluki sebagai killer terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki serangan yang sakit, cepat dan dapat membunuh hero lawan dengan mudah. Karina menjadi hybrid mage assassin terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Sebagai assassin dengan optensi finishing yang sangat tinggi, tidak aneh jika Karina seringkail mendapatkan banyak sekali kill. Dirinya mampu membunuh lawan dengan sangat cepat dan efektif.

Karina Mobile Legends

Untuk memainkan Karina di Mobile Legends agar semakin sakit dan kuat, kalian perlu build yang tepat mulai dari emblem, battle spell, hingga build item yang akan kami rekomendasikan berikut ini.

Kali ini beberapa cara bermain Karina Mobile Legends, mulai dari emblem, battle spell dan build hero Karina yang paling sakit dan mematikan di Mobile Legends.

Baca juga: Skin ML Zodiac Karina, Gemini Halo Mobile Legends

Emblem Karina Mobile Legends

Cara Bermain Karina, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Pertama kita akan membahas emblem Karina, sebelum bermain tentunya kalian harus menentukan emblem terlebih dahulu, emblem sendiri merupakan atribut dasar yang bisa kalian gunakan sebelum bertarung di Mobile Legends, nah berikut beberapa emblem yang cocok untuk Karina Mobile Legends.

Custom Mage Emblem

Satu-satunya Emblem yang paling cocok digunakan Karina adalah Custom Mage Emblem, emblem ini dapat meningkatkan damage pada Karina secara signifikan, nah berikut beberapa penyeseuain yang harus kalian lakukan.

Pada tier 1 kalian bisa menggunakan 2x point pada Agility untuk meningkatkan movement speed dan 1x point Flow untuk mendapatkan +4 Magic Power.

Kemudian pada tier 2 kalian bisa menggunakan 2x point pada Catastrope untuk meningkatkan +5% Magic Power yang dimiliki, tentunya dengan penyeseuaian diatas, Karina bisa mendapatkan Movement Speed serta magic power yang tinggi.

Kemudian pada bagian talent, kalian bisa menggunakan talent Impure Rage untuk meningkatkan Damage yang akan dikeluarkan oleh Karina ketika teamfight.

Baca juga: Perbedaan Ganking dan Roaming di Mobile Legends

Battle Spell Karina Mobile Legends

Terdapat beberapa battle spell yang bisa kalian gunakan ketika bermain di Mobile Legends, namun beberapa yang paling umum digunakan adalah sebagai berikut:

Retribution

Pertama, kalian bisa menggunakan retribution untuk meningkatkan jungling Karina, battle spell ini memiliki 32 detik cooldown dan memberikan 540 True damage pada creep atau mosnter hutan agar dapat dnegan cepat meningkatkan level Karina.

Karina membutuhkan item dan level yang lebih cepat daripada hero lainnya. Karena itu, retribution akan sangat membantu karena dalam mencari pundi-pundi gold dari lane creep maupun jungling. Kalian akan mendapatkan level dengan cepat maupun gold yang banyak di early games. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan item yang bagus dan memulai hunting hero-hero yang ada

Flameshot

Flameshot merupakan battle spell yang cukup baru di Mobile Legends, battle spell ini merupakan yang paling sering digunakan oleh banyak hero saat ini.

Flameshot sendiri memiliki 50 Coldown dan memberikan efek knockbab pada musuh yang berada didapan dan memberikan +160 Magic Power jika lawan barada dalam jarak yang cukup jauh.

Baca juga: 8 Rekomendasi Hero Mobile Legends Untuk Top Global!

Build Item Karina Mobile Legends

Cara Bermain Karina, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Yang paling ditunggu tentu saja build item Karina yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Item satu ini dapat membuat Karina semakin tangguh, kuat dan sakit di Mobile Legends.

Kalian bisa menggunakan build item karina mobile legends  ini sesuai dengan hero-hero yang kalian hadapi. Meskipun begitu, kami punya rekomendasi beberapa item yang mungkin berguna ketika kalian menggunakan karina sebagai assasins yang memburu tiap-tiap hero yang ada.

Arcane Boots

Pertama, kalian bisa menggunakan Arcane Boots sebagai item pertama yang bisa kalian gunakan. Item ini dapat memberikan +15 Magical Penetration dan +40 Movement Speed. Item ini sangat cocok untuk hero mage terlebih untuk meningkatkan damage secara signifikan.

Calamity Reaper

Berikutnya, kalian bisa menggunakan Calamity Reaper yang memiliki efek True Damage yang cocok untuk mengalahkan semua lawan sekali serang. Item ini memberikan +70 magic power +100 mana, +30 mana regen dan +10 cooldown reduction.

Concentrated Energy

Tentu saja kalian juga perlu untuk menggunakan spell vamp, item Concentrated Energy menjadi salah satu item yang wajib digunakan oleh Karina, item ini dapat memberikan +70 Magic Power dan +700HP. Namun yang paling penting yakni +25% Magical Lifesteal yang dimilikinya.

Baca juga: Cara GG Midlaner Mobile Legends!

Holy Crystal

Untuk menambah damage, kalian bisa menggunakan Holy Crystal untuk yang dapat memberikan +100 Magic Power, Holy Crystal sendiri dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21% hingga 35% berskala dengan level.

Divine Glaive

Semakin sakit, kalian bisa menggunakan Divine Glaive yang memiliki +40 magical penetration yang siap menghadang para tank musuh dengan cepat. Selain itu, item ini juga memiliki +65 Magic Power dan memiliki skill unif yang dapat menambah damage 30% ketika HP musuh diatas 70%.

Blood Wings

Terakhir kalian bisa menggunakan Blood Wings yang memiliki damage paling besar. Item ini dapat memberikan hingga 150 magic  power dan +500 HP dengan skill unik yang dapat meninkatkan 1.5% untuk setiap peningkatan 1 Magic Power.

Cara Bermain dan Gameplay Karina Mobile Legends

Cara Bermain Karina, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Setelah mengetahui emblem, battle spell dan build item, berikutnya, kalian perlu mengetahui cara bermain serta gameplay Karina di Mobile Legends.

Baca juga: 8 Hero Mobile Legends Yang Bikin Batal Puasa!

Early Game

Cara Bermain Karina, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Pada early game pastikan kalian membeli item jungle untuk menambah menambah kecepatan farming Karina agar dapat dengan cepat untuk menaikan level. Kemudian kalian dapat melakukan permainan seperti pada umumnya, seperti clear wave dan farming.

Setelah mencapai level 4, kalian bisa melakukan roaming dan untuk membantu team falam berbagai lane. Karina tergolong hero yang cepat dalam melakukan roaming serta eksekutor terbaik di Mobile Legends.

Mid Game

Cara Bermain Karina, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Di pertengahan game, pastikan kalian telah berhasil membeli 3 atau 4 item, dengan begitu, Karina akan mendapatkan damage yang cukup sakit, tugas kalian bisa melakukan ganking dengan team kalian serta menghabiskan jungle wilayah musuh. Hal ini penting agar musuh tak dapat mengejar level Karina.

Jangan lupa, jika turrent kalian unggul untuk mengambil blue buff dan red buff musuh ya, kemudian intimidasi musuh agar tetap berada dalam turrentnya masing-masing.

Baca juga: Tips Menjadi Carry Terbaik di Mobile Legends

Late Game

Terlebih ketika teamfight, Karina bertugas untuk mengincar hero core musuh saja seperti Marksman dan Mage musuh. Usahakan karina jangan ikut teamfight ya. Kalian bisa menyerang musuh dengan secara sembunyi-sembunyi atau ketika musuh sudah mengeluarkan semua ultimate yang dimilikinya.

Nah itu saja cara Bermain Karina, Build Item ML, Emblem, Battle Spell di Mobile Legends Mobile Legends. Semoga artikel dapat jadi referensi kalian ketika bermain. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!