siapa

Item Build Critical Natan di Mobile Legends (ML)

Dalam memberikan damage biasanya hero marksman memiliki damage yang tinggi untuk menjadi carry di team, entah itu dengan menggunakan damage sustain atau burst.

Saat kalian menyerangm musuh dengan Critical hit, kalian bisa memberikan damage yang lebih besar di Mobile Legends. Beberapa hero membutuhkan critical agar bisa memberikan damage yang besar, pada setiap serangan yang diberikannya. Salah satunya Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML) ini.

Dalam memberikan damage biasanya hero marksman memiliki damage yang tinggi untuk menjadi carry di team, entah itu dengan menggunakan damage sustain atau burst. Banyak hero marksman yang mengandalkan damage crit juga.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Critical Natan di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item build ini, kalian bisa membuat hero Natan mengeluarkan damage Crit dengan mudah.

Item Build Critical Natan di Mobile Legends (ML)

Item Build Critical Natan di Mobile Legends (ML)

Natan adalah hero marksman yang memiliki damage sustain yang tinggi dan juga damage area yang cukup jauh. Hero ini bisa menyerang banyak target dengan mudah, berkat skill pasif yang membuat serangan basic attack yang dimilikinya kembali kearahnya.

Dengan pasif yang dimiliki hero ini juga bisa mengubah semua Physical Penetration menjadi Magic Penetration, dan mengubah Physical Lifesteal menjadi Magic Lifesteal. Sebab, serangan basic yang dimiliki hero ini sebenarnya magic damage.

Hero ini walaupun memiliki damage yang tinggi, Natan sangat sulit digunakan karena hero ini tidak memiliki skill movement untuk masuk ke teamfight atau lari dari musuh. Hal ini membuatnya menjadi cukup sulit untuk digunakan.

Disini kalian bisa melihat item build hero Natan di Mobile Legends. Berikut Item Build Critical Natan di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian coba.

Arcana Boots

Item Build Critical Natan di Mobile Legends (ML)

Stats
+12 Magic Penetration
Unique
+40 Movement Speed

Item movement yang satu ini menjadi item yang cocok untuk kalian gunakan agar serangan kalian menjadi lebih kuat. Item movement yang satu ini memberikan Magic Penetration sehingga membuat serangan kalian bisa menembus defense musuh.

Berserks’s Fury

Item Build Critical Natan di Mobile Legends (ML)

Stats
+65 Physical Attack
+25% Crit Chance
Unique
+40% Critical Damage
Passive
Unique Passive
Doom: Crit hit will increase the hero’s Physical Attack by 5% for 2s.

Item yang satu ini menjadi item utama yang bisa memberikan crit chance dan juga critical damage. Dengan memiliki Crit Chancce dan juga damage, kalian bisa memberikan damage yang tinggi kepada musuh dengan lebih mudah.

Item ini juga akan meningkatkan Crit hit kalian dengan lebih tinggi lagi, yang di scaling dari physical attack kalian. Jadi, semakin tinggi physical attack yang kalian miliki, semakin tinggi Crit hit kalian untuk menyerang musuh.

Scarlet Phantom

Item Build Critical Natan di Mobile Legends (ML)

Stats
+30 Physical Attack
+20% Attack Speed
+25% Crit Chance
Passive
Unique Passive
Frenzy: Crit hits increase the hero’s ATK Speed by 30% and Crit Chance by 5%. Last 2s.

Item yang satu ini bisa menjadi item yang meningkatkan atk speed kalian dalam menyerang musuh dan memberikan tambahan crit chance saat menyerang musuh. Dengan item ini kalian tidak hanya bisa menyerang dengan cepat, critical juga sering keluar.

Item ini juga akan meningkatkan atk speed kalian ketika kalian menyerang musuh dan serangan kalian critical. Jadi, kalian bisa meneyrang musuh dengan lebih cepat menggunakan item ini, dengan damage critical ke musuh.

Haas’s Claw

Item Build Critical Natan di Mobile Legends (ML)

Stats
+70 Physical Attack
Unique
+20% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Insanity: When HP drops below 40%, the Hero will receive extra 10% Physical Lifesteal

Item yang satu ini bisa membantu kalian dalam menjaga darah kalian, dengan physical lifestealnya. Walaupun serangan Natan Magical, Berkat skill pasifnya physical lifesteal dari item ini diubah menjadi magic lifesteal.

Item ini juga akan memberikan kalian tambahna lifesteal ketika darah kalian dibawah 40%. Jadi, kalian bisa mendapatkan darah lebih banyak saat kalian menyerang musuh. Jadi, kalian tidak perlu takut untuk menyerang musuh.

Blade of Despair

Stats
+160 Physical Attack
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Despair: Attacking enemy units that have HP below 50% will increase hero’s Physical Attack by 25%. Lasts 2s. (Takes affect before damage is dealt)

Item yang akan meningkatkan stat physical damage kalian dengan sangat tinggi, karena item ini memilki stat physical damage paling tinggi di game. Dengan begitu, damage kalian akan menjadi sangat tinggi dengan menggunakan item yang satu ini.

Item ini menjadi item late game damage yang sangat kuat untuk kalian gunakan, dan sangat disarankan untuk dibeli terakhir sebagai item damage. Sebab, item ini memiliki skill yang bisa membantu kalian dalam menyerang musuh yang darahnya dibawah 50%.

Immortality

Stats
+800 Health Points
+40 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Immortal: resurrect 2.5s upon death and gets 20% Max HP and 220-1200 points of Shield. (scales with level) Shield last for 3s. 210s CD.

Item yang bisa memberikan kalian sedikit durability dan juga skillnya membantu kalian hidup kembali dengan cepat ketika darah kalian menyentuh angka 0. Jadi, kalian memiliki kesempatan untuk lari dari musuh atau menyerangnya kembali.

Item ini memiliki skill pasfi dengan CD yang sangat lama, membuat item ini menjadi kurang berguna saat skillnya CD. Jadi, kalian bisa menjualnya dengan item lain ketika kalian sudah menggunakan item ini dan masih CD.

Item Alternatif

Item alternatif yang ada ini bisa kalian gunakan hanya untuk beberapa kondisi saja. Kalian bisa mengganti beberapa item yang ada diatas untuk membantu kalian dalam melawan musuh, dan membalikkan keadaan.

Kalian bisa mengganti beberapa item seperti Immortality atau Haas’s Claw, kalau kalian tidak membutuhkan item tersebut. Jadi, kalian bisa memiliki item build yang lebih efekif. Sebab, beberapa item kurang efektif kalau digunakna pada beberapa kondisi.

Berikut item yang bisa kalian gunakan untuk Natan, apabila kalian menemukkan beberapa kondisi yang disebutkan dibawah ini.

Athena Shield

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Item yang satu ini memilki magic defense yang sangat tinggi untuk kalian gunakan, sangat cocok untuk kalian yang ingin menahan serangan magic musuh terutama damage burst. Kalian juga mendapatkan shield yang bisa menahan damage magical juga.

Item ini bisa kalian gunakan untuk melawan musuh yang memiliki magic damage yang tinggi. Akan tetapi, kalau musuh tidak memiliki damage magical sama sekali, item ini sangat tidak berguna untuk kalian gunakan.

Sea Halberd

Stats
+70 Physical Attack
+25% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Item yang satu ini adalah item yang akan meningkatkan physical attack dan juga attack speed. Item yang satu ini memiliki skill yang bisa menurunkan efek healing dan juga Shield musuh yang kalian serang dengan basic attack ataupun skill.

Item ini sangat berguna untuk melawan musuh yang memiliki heal yang tinggi seperti Rafaela, Esmeralda, Alucard dan lainnya. Namun, kalau musuh tidak memiliki heal yang tinggi atau mengganggu kalian, item ini kurang berguna.

Twilight Armor – Item Build Critical Natan

Stats
+1200 Health Points
+20% Crit Damage Reduction
+400 Mana
Passive
Unique Passive
Defiance: Triggers after taking over 600 Physical Damage, to reduce Physical Damage taken by 20%, dealing True Damage equal to 20 + 4% of the hero’s Max HP to nearby enemies every second. Lasts for 3s. Has a 6s Cooldown

Item yang satu ini adalah item defense yang akan membantu kalian dalam menahan serangan Physical musuh, menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kalian dalam menahan serangan musuh. Kalian juga bisa menuruhnkan crit damage yang kalian terima dari musuh.

Biasanya item ini digunakan ketika musuh memiliki skill yang akan membatasi serangan musuh menjagi 900 untuk satu serangan. Jadi, item ini bisa dibilang sangat cocok untuk menjadi item anti Burst damage physical.

Wind of Nature

Stats
+30 Physical Attack
+20% Attack Speed
+10% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Active: Wind Chant: Immune to all Physical Damage. Last 2s. (Duration becomes half when used by non-marksmen). CD 70s.

Item yang bisa kalian gunakan untuk menghindari serangan musuh yang menyerang kalian. Item ini memiliki skill yang akan membuat serangan physical musuh yang kalian terima menjadi 0, Entah itu skill ataupun basic attack.

Tentunya item ini hanya efektif digunakan untuk hero dengan physical damage dan tidak bisa kalian gunakan untuk hero dengan true damage atau magic damage. Jadi, gunakan pada waktu yang tepat untuk menghindari serangan musuh.

Kelebihan Item Build Crit – Item Build Critical Natan

Kelebihan dari item build crit ini membantu Natan dalam memberikan damage yang tinggi kemusu dan juga memberikannya sedikit durability dengan life steal yang dimilikinya. Item ini juga sangat kuat untuk menyerang tank berkat damage penetrationnya.

Natan tidak menggunakan magic power, karena skill pasif yang dimilikinya merubah physical Pen dan juga Lifestealnya menjadi magical. Untuk physical damagenya digunakan untuk Berserk Fury agar scalingnya  lebih tinggi untuk melakukan Critical hit.

Kekurangannya dari Item Build Crit

Item ini sangat bergantung dengan crit dan juga sangat sulit digunakan ketika musuh sudah memiliki item build full armor dengan HP yang tinggi. Item ini tidak menscaling damage Natan berdasarkan darah yang dimiliki musuh membuatnya sulit untuk melawan tank.

Mungkin hero ini bisa mengandalkan damage Penetration agar bisa menembus armor musuh. Sebab, tanpa item damage penetration seperti Malefic Roar, hero ini akan sangat sulit untuk melawan musuh yang memiliki defense dan HP yang tinggi.

Karena itulah kalian yang melihat kelebihan dan kekurangan tersebut akan bergantung serta bisa membantu sekali untuk hal tersebut. Perhatikan dengan baik apakah build yang harus kita gunakan biar nanti menang menghadapi musuh.

Itulah tips mengenai Item Build Critical Natan di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa membuat Natan menjadi sangat kuat dalam memberikan damage Critical pada musuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie