Cara Hemat Dapatkan Skin Legends ML Di Magic Wheel Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara hemat untuk mendapatkan skin Legends pada salah satu event atau fitur Magic Wheel di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Magic Wheel merupakan salah satu fitur yang ada di Mobile Legends. Fitur ini merupakan event yang mana kalian bisa mendapatkan Skin Legends dengan melakukan Draw, harganya sendiri cukup fantastis, untuk satu skin Legends, kalian harus merogoh kocek sekitar IDR 3.000.000, namun adalah cara hemat untuk mendapatkan skin Legends di Magic Wheel Mobile Legends.

Skin Legends merupakan skin dengan kasta tertinggi pada game Mobile Legends. Skin ini sendiri hanya dipakai oleh sultan gamer Mobile Legends. Pasalnya, tidak ada cara gratis untuk mendapatkan skin dengan kasta Legends. Namun kalian bisa menghematnya dengan melakukan cara yang akan kami sampaikan berikut ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara hemat untuk mendapatkan skin Legends pada salah satu event atau fitur Magic Wheel di Mobile Legends. Dengan menggunakan cara ini dijamin kalian akan lebih mudah untuk mendapatkan skin Legends di Mobile Legends.

Cara Hemat Dapatkan Skin Legends Di Magic Wheel Mobile Legends!

Untuk menghemat pengeluaran kalin dalam mendapatkan skin Legend pada game Mobile Legend, kalian bisa menggunakan Crystal of Aurora untuk melakukan spin pada Magic Wheel. Yang mana fungsi dari Crystal Aurora ini sendiri hampir sama seperti diamond, namun pada event tertentu saja, seperti Aurora Summon dan juga Magic Wheel.

Kalian bisa menukarkan 270 Crystal Aurora dengan lima kali putaran, dan harus melakukan putaran hingga mendapatkan 200 Magic Points.

Jika dihitung, kalian membutuhkan sekitar 10.000 Crystal of Aurora untuk mendapatkan satu Skin Legends yang ada di Magic Shop. Lalu pertanyaan dimana kalian bisa mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends?

Cara Mendapatkan Crystal of Aurora Mobile Legends

Untuk mendapatkan Crystal of Aurora sendiri, kalian bisa mendapatkannya dengan membeli atau berlangganan Starlight Member pada setiap bulannya. Yang mana jika diakumulasikan kalian bisa mendapatkan sekitar 1000 Crystal of Aurora setiap bulan.

Jika dihitung sampai mendapatkan satu skin Legends, kalian hanya perlu untuk melakukan Top Up Starlight Member selama 10 Bulan, yang mana kalian akan mendapatkan sekitar 10.000 Crystal of Aurora dan bisa kalian lakukan Spin pada Magic Wheel dengan mendapatkan 1 skin Legends.

Harga untuk Starlight Member sendiri berkisar 150.000 diamond, yang mana jika berlangganan sebanyak 10 bulan, kalian hanya perlu mengeluarkan 1.500.000 saja untuk mendapatkan skin Legends.

Sebagai Bonusnya, kalian juga mendapatkan banyak hadiah lainnya, seperti painted Skin, Skin Starlight, dan Skin Annual Starlight dan masih banyak lainnya.

Cukup hemat bukan ? Kalian bisa mendapatkan Skin Legends dengan hanya mengeluarkan setengah harga dari Skin Legends tersebut, yang mana kalian juga bisa mendapatkan bonus skin lainnya setiap bulan.

Bisa kalian tiru metode tersebut agar bisa lebih hemat. Setidaknya dengan bermain lebih hemat seperti ini kalian juga bisa menggunakan uang lebihnya untuk kebutuhan lain. Berguna juga untuk yang sedang pas-pasan.

Nah itu saja, tips hemat untuk mendapatkan skin Legends pada Magic Wheel di Mobile Legends. Semoga ulasan kita kali ini dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!