Kenapa Pemain Game Esports Senang By 1

Nah bagi yang belum tahu istilah ini by 1 sebenarnya adalah bentuk ajakan. Ajakan untuk kalian 1v1 apapun game nya sih. Baik itu game memang 1v1 ataupun game yang team based seperti shooter/moba.

Pasti kalian beberapa kali pernah nih mendengar istilah atau ajakan by 1. Nah ada alasannya kenapa pemain game esports senang by 1. Biasanya sih di game kompetitif seperti yang umumnya ya.

Nah bagi yang belum tahu istilah ini by 1 sebenarnya adalah bentuk ajakan. Ajakan untuk kalian 1v1 apapun game nya sih. Baik itu game memang 1v1 ataupun game yang team based seperti shooter/moba.

Sebenarnya hal ini agak aneh dan banyak orang yang ingin menunjukan kelihaiannya bermain. By 1 biasanya jadi hal yang paling utama untuk menunjukan hal ini. Mereka sering mengajak lawan atau bahkan temannya sendiri di game.

Tentunya banyak yang penasaran kan mengapa sih seringkali banyak yang melakukan hal ini. Bahkan tidak jarang jika mereka salah dan diingatkan malah kepala batu dan ajak by 1 tanpa alasan yang tepat.

Mari kita kulik bersama kenapa pemain game esports senang by 1. Tentunya menarik untuk kita bahas kali ini dengan seksama. Terlebih semakin banyaknya pemain yang tertarik dengan game kompetitif.

Kenapa Pemain Game Esports Senang By 1

Hal ini seringkali terjadi kepada banyak orang nih, terutama ketika bermain game kompetitif. Sebut saja genre moba, FPS, tactial shooter, dan lainnya. Tidak jarang bahkan hal ini dilakukan oleh pemain yang terkadang, banyak salahnya ketika bermain.

Tidak jarang hal ini diucapkan oleh para bocil yang bermain. Walau memang banyak juga orang dewasa yang seperti ini, ya mentalnya masih seperti anak kecil. Alasannya juga aneh-aneh sih.

Menunjukan Ego Tinggi Mereka

Biasanya sih memang karena ingin menunjukan ego mereka saja. Padahal by 1 seperti ini tidak ada apa-apanya dan tidak menunjukan hasil apapun. Tetapi menang dari hal ini mungkin bisa menyembuhkan ego mereka yang luka.

Tidak Mau Kalah

Tidak jarang juga ketika mereka salah atau kalah, by 1 jadi solusinya. Hal ini hampir mirip dengan alasannya sebelumnya. Untuk membuktikan bahwa mereka yang paling jago dan tentunya tidak mau kalah.

Ingin Membuktikan Sesuatu

Ya ini juga yang ingin mereka buktikan biasanya. Ingin menjadi yang paling oke dan jago maka by 1 adalah jalan keluarnya. Tentunya tidak ada hasilnya, jika menang tidak ada yang berubah dan jika kalah malah tambah malu.

Itulah beberapa alasannya kenapa pemain game esports senang by 1 yang bisa kalian ketahui. Ya ini pendapat saya saja dan memang aneh-aneh biasanya ajak by 1. Tidak ada esensinya dan buang waktu sih.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie