Media Berita Esports Indonesia

Cara Laporkan Cheater FF Yang Pakai Cheat Free Fire 2020

Garena selalu menghadirkan banyak event menarik, fitur menarik dan juga hal baru lainnya yang bisa dicoba oleh para player. Sekarang ini Garena juga telah membuka Advance Server ff untuk para player yang terpilih,

Game Free Fire sudah dimainkan oleh banyak orang dari seluruh dunia, sehingga membuat game ini sangat ramai sekali. Selain itu juga, di Indonesia sendiri sudah ada banyak orang yang bermain game ini dan banyak juga tournament yang diselenggarakan. Free Fire dikembangkan langsung oleh pihak Garena, mereka selalu tanggap dengan apa yang terjadi dengan game tersebut. Kalian harus tau Cara Laporkan Cheater FF Yang Pakai Cheat Free Fire 2020

Garena selalu menghadirkan banyak event menarik, fitur menarik dan juga hal baru lainnya yang bisa dicoba oleh para player. Sekarang ini Garena juga telah membuka Advance Server ff untuk para player yang terpilih, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini bagi kalian yang telah dipilih untuk masuk.

Banyak sekali hal baru didalam Advanced Server, dari Map Kalahari ff versi baru dan juga karakter baru yang bisa kalian coba. Selain itu juga, ada sebuah senjata baru yang menambah keseruan kalian bermain game Free Fire.

Semakin berkembangnya sebuah game, pastinya ada seseorang yang mengubah dan memodifikasi game tersebut. Meskipun terlihat banyak player yang bermain bersih, tapi ada juga beberapa player yang bermain kotor alias menggunakan sebuah Cheat. Kalian harus tau dulu Cara Laporkan Cheater Free Fire agar bisa melaporkan cheater tersebut.

AYO BACA INI :  Kumpulan Kode Aktivasi Advance Server Oktober 2023 Free Fire (FF)

Cheat ini cukup merugikan banyak player, dimana semua kemampuan dari para cheater tersebut sangat menjengkelkan. Di game Free Fire ini juga ada banyak sekali tipe Cheat yang tentunya bisa digunakan oleh para player. Selain itu, banyak aplikasi yang menawarkan Cheat tersebut.

Baca Juga : Cara Naik Rank FF Tanpa Harus Ada Cheat Free Fire

Sehingga hal ini tentunya membuat game Free Fire bisa menjadi sepi, apabila Cheat sangat marak sekali. Jika kalian menggunakan sebuah Cheat, maka kalian akan mendapatkan sebuah keuntungan yang bisa merugikan player lainnya. Maka dari itu kalian harus tau Cara Laporkan Cheater Free Fire agar permainan menjadi lebih menyenangkan saat bermain ff.

Cara Laporkan Cheater FF Yang Pakai Cheat Free Fire 2020

Cara Laporkan Cheater FF Yang Pakai Cheat Free Fire 2020

Apabila kalian bertemu dengan seorang Cheater, maka jangan sungkan untuk melaporkannya kepada pihak Garena. Apabila kalian mati oleh seorang Cheater, jangan langsung keluar karena disitu ada sebuah fitur untuk Melakukan Report pelanggaran.

Namun kalian juga bisa melaporkan Cheater Free Fire tersebut dengan menggunakan link berikut ini: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeVoTu0iz_KeTabGUsHcjs05Z96LDvJXrf1lMFbH9y-W09PMw/viewform.

Itu merupakan cara kedua yang bisa kalian lakukan untuk melaporkan tindakan kecurangan player yang menggunakan Cheat. Cara untuk melaporkan Cheat tersebut juga tidak terlalu sulit apabila kalian mengakses link tersebut.

AYO BACA INI :  Klasemen Super Weekend W2D2 PMPL ID Season 4, Tambah WWCD Nero Team Semakin Kuat di Puncak!

Isi Formulir Lalu Musnahkan Cheater Free Fire 2020

Kalian hanya perlu mengisi sebuah Formulir mengenai beberapa keterangan dari cheater yang ingin kalian laporkan tersebut. Selain itu, Cara Laporkan Cheater FF bisa melampirkan sebuah Screenshot ataupun sebuah Video mengenai bukti lainnya tentang Cheater tersebut.

Didalam Form Cara Laporkan Cheater FF tersebut, terdapat beberapa cheat yang bisa kalian laporkan yaitu sebagai berikut ini.

Baca Juga : Cheat Antena View Free Fire Terbaru 2020

Musuh menembus apapun, Wall Shoot, Masuk kedalam Tanah, Lari sangat cepat, Wall Hack, Satu Kali Tembak, dan masih ada banyak cheat lainnya.

Apabila kalian benar – benar melaporkan Cheater tersebut dengan benar. Maka pihak dari Garena Free Fire akan langsung melakukan Banned permanen kepada player tersebut. Jadi itulah Cara Laporkan Cheater Free Fire agar bisa melakukan banned kepada para pemain free fire

Namun system Banned di Free Fire ini juga sangat tegas dan keras, selain banned Akun player yang menggunakan Cheat bisa melakukan sebuah Banned Device. Dimana nantinya Smartphone yang digunakan Cheater tersebut, tidak akan bisa mengakses game Free Fire lagi.

 

Nah itulah beberapa hal tentang Cara Laporkan Cheater FF yang ada didalam game Free Fire. Bagaimana? Jangan sungkan untuk melaporkan Cheater tersebut ya, demi kenyamanan player lainnya juga.

AYO BACA INI :  Perubahan Skill Karakter A124 Terbaru Free Fire (FF), Meta OB33!

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Related Posts
Item Roaming Mobile Legends dan Jungling ML Makin Menarik!
Hero Rusuh Buff Dengan Mudah di Mobile Legends (ML)

Jika kita bermain Mobile Legends tentunya item akan menjadi hal yang sangat umum. Item akan menjadi kekuatan tambahan bagi semua Read more

Bocoran Pet FF Robot Kalajengking Terbaru Free Fire 2020

Free Fire sekarang ini sudah menjadi salah satu game paling populer di Dunia, bahkan total player yang sudah memainkan game Read more

Tips Tournament Mobile Legends, Gak Cuma Skill ML Aja!
Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Tips Bermain di Turnament Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan Read more

High Sempat Ditawar Masuk ONIC, Tapi Ditolak

Cerita panjang di Empetalk, rupanya High sempat ditawar masuk ke ONIC loh. Hal ini dirinya ceritakan dalam Empetalk bersama Jonathan Read more

Tinggalkan pesanan