Cara Memainkan Mode Infection di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan cara memainkan mode Infection di PUBG Mobile dengan menjelaskannya langkah demi langkah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Memeriahkan minggu Halloween, PUBG Mobile kembali menghadirkan mode Infection. Gaya permainan yang berbeda dan seru bisa kamu temukan di mode ini. Berikut ini kami akan memberikan cara memainkan mode Infection di PUBG Mobile untuk kamu yang masih belum paham bagaimana memainkannya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki gameplay yang kompleks. Untuk bisa menguasai game yang satu ini, banyak hal yang harus dipersiapkan oleh pemain. Misalnya untuk bisa menguasai senjata, pemain harus paham akan stats dari berbagai jenis senjata.

Meskipun dikenal sebagai game battle royale, PUBG Mobile juga menyediakan mode permainan lain. Saat ini misalnya PUBG Mobile kembali menghadirkan mode Infection untuk memeriahkan musim Halloween di game.

Baca juga: Cara Meningkatkan Evo Level di PUBG Mobile

Mode Infection kembali hadir di PUBG Mobile sebagai salah satu mode EvoGround untuk memeriahkan musim Halloween yang berlangsung akhir Oktober nanti. Mode ini sudah bisa dimainkan sejak tanggal 16 Oktober 2020 lalu. Kali ini kami akan berikan cara, langkah demi langkah untuk bisa memainkan mode Infection.

1. Update Aplikasi Game PUBG Mobile

Pertama-tama kamu haruslah melakukan pembaruan atau update aplikasi game PUBG Mobile kamu. Tentu jika tidak di-update, mode Infection tersebut tidak akan tersedia di menu game. Jadi update lah ke versi terbaru, ya.

2. Masuk ke Menu “Select Mode”

Setelah update, masuklah ke PUBG Mobile. Di halaman utama terdapat menu “Select Mode”. Klik menu tersebut!

3. Masuk ke Mode EvoGround

Kemudian kamu akan menemukan beberapa mode permainan yang bisa kamu mainkan. Sebagai informasi, mode Infection dimaskkan sebagai bagian dari mode EvoGround. Oleh sebab itu masuklah ke mode EvoGround untuk menemukan opsi mode Infection.

4. Masuk ke Mode Infection

Sportskeeda

Di mode EvoGround ini terdapat tiga mode permainan. Seperti Team Deatmatch (TDM), Payload 2.0 yang baru saja diperbarui, dan mode Infection. Pilihlah mode Infection untuk memainkanya.

Jika kamu tidak bisa masuk ke mode Infection berarti EvoLevel kamu belum mencapai level 5. Karena untuk bisa membuka (unlock) mode Infection ini pemain haruslah mencapai level 5 terlebih dahulu.

5. Bermain Sebagai Zombie atau Defender

Setelah masuk ke mode Infection, pemain-pemain akan diacak apakah ia akan bermain sebagai zombie atau defender. Jadi jangan kaget jika di awal game kamu sudah menjadi zombie karena memang itulah aturan permainannya.

6. Ketahui Misi

Jika kamu bermain sebagai zombie, maka tugasmu ialah untuk menginfeksi para defender di game. Dengan begitu mereka akan berubah menjadi zombie sama sepertimu dan menjadi bagian dari timmu. Jika semua defender berhasil terkena infeksi zombie, maka tim zombie menjadi pemenangnya.

Kalau kamu bermain sebagai defender maka tugasmu ialah membunuh pemain lain yang menjadi zombie sebanyak-banyaknya. Tentu ini akan menjadi tantangan karena hingga akhir permainan tentulah semakin banyak pemain yang terinfeksi.

Setiap match memiliki durasi. Jika masih ada defender yang berhasil bertahan hingga akhir permainan, maka tim defender menjadi pemenangnya.

Baca juga: 3 Karakter dan Andy dengan Skill Evoground PUBG Mobile! Siapa Andy?

Itulah cara memainkan mode Infection di PUBG Mobile. Langkah demi langkah kami jelaskan agar memudahkanmu yang ingin memainkannya. Mainkan sekarang juga dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!