Error Code 31-4302 Genshin Impact, Cara Mengatasinya

Hal ini juga relatif mudah diatasi karena hanya memerlukan beberapa tahap saja. Tentunya kalian juga bisa lakukan sendiri. Perlu diingat bahwa hal ini berlaku di PC ya, untuk PS4 atau mobile biasanya error ini tidak ada.

Bagi para pemain Genshin Impact pastinya beberapa kali pernah nih kena error core. Kali ini Error code 31-4302 Genshin Impact tidak jarang terjadi. Disini ada cara jalan keluarnya untuk kalian coba.

Hal ini juga relatif mudah diatasi karena hanya memerlukan beberapa tahap saja. Tentunya kalian juga bisa lakukan sendiri. Perlu diingat bahwa hal ini berlaku di PC ya, untuk PS4 atau mobile biasanya error ini tidak ada.

Error ini biasanya karena ada data yang kurang begitu jelas. Biasanya sih ada yang setengah korup. Jadi kalian hanya perlu menghapusnya dan login ulang untuk client merapihkan data-data tersebut.

Error Code 31-4302 Genshin Impact

Untuk kalian yang penasaran mengenai cara mengatasi Error code 31-4302 Genshin Impact kalian bisa cek dibawah ini. Tidak rumit karena kalian hanya perlu melakukan beberapa hal saja.

Buka Folder Instalasi

Pertama-tama kalian harus buka dulu folder instalasi dari Genshin Impact. Caranya beragam kok, kalian bisa coba klik kanan shortcut lalu klik open file location. Atau kalian bisa secara manual dari data folder.

Gunakan Admin Access

Kalian bisa gunakan Run As Administrator untuk membuka Genshin Impact. Jika masih terkena error ini maka kalian bisa keluar dan lakukan tahap-tahap dibawah tambahan ini.

Matika Firewall

Kalian bisa coba matikan firewall kalian. Jangan matikan secara keseluruhan, cukup whitelist Genshin Impact saja dari PC kalian. Nantinya mungkin bisa bekerja secara normal.

Hapus blob_storage

Selanjutnya kalian bisa coba hapus data blob_storage di Genshin Impact. Caranya kalian tinggal masuk ke folder data game Genshin dan cari blob_storage. Nantinya ketika menyalakan Genshin Impact akan lancar lagi.

Install Ulang

Jalan terakhir adalah melakukan clean reinstall. Reinstall Genshin Impact dan jalankan CCleaner untuk menghapus registry sampah. Nantinya kalian tinggal install ulang dan jalankan seperti biasa.

Cara-cara diatas lebih baik dilakukan secara berurutan ya. Alasannya bisa saja nantinya kalian tidak perlu install ulang. Install ulang adalah jalan terakhir kalian jikalau sudah mentok dan tidak bisa apa-apa lagi.

Error code 31-4302 Genshin Impact yang mengganggu ini mungkin bisa kalian atasi dengan mudah. Biasanya sih karena file blob tersebut. Tetapi coba dari awal dan secara berurutan agar tidak repot nanti.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie