Cara Mengatasi Fitur Secondary Error di Mobile Legends (ML)

Fitur Secondary kerap mengalami error sehingga sulit untuk berfungsi dengan baik. Esportsku punya beberapa langkah bagi kalian yang ingin mengetahui cara mengatasi Fitur Secondary Error di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu masalah yang kerap menghadirkan berbagai fitur di dalamnya, salah satunya adalah Fitur Secondary yang baru-baru ini populer untuk digunakan. Jika error kalian bisa cara mengatasi Fitur Secondary error di Mobile Legends.

Fitur Secondary mobile legends merupakan salah satu fitur yang memungkinkan kalian bisa terjaga ketika hendak mengganti akun pada perangkat lain. Sehingga jika ada orang lain yang menggunakan akun kalian, maka harus mendapatkan persetujuan dari kalian.

Nah Fitur Secondary kerap mengalami error sehingga sulit untuk berfungsi dengan baik. Esportsku punya beberapa langkah bagi kalian yang ingin mengetahui cara mengatasi Fitur Secondary Error di Mobile Legends. Namun sebelum itu ketahu penyebabnya berikut ini.

Berikut adalah penyebab fitur secondary error di Mobile Legends. Mungkin metodenya bisa membantu kalian dalam menyelesaikan masalah kalian nantinya jika memang terjadi.

Penyebab Fitur Secondary Error di Mobile Legends

Fitur Secondary error di Mobile Legends

Adap beberapa menyebab yang memungkinkan Fitur Secondary mengalami error di Mobile Legends. Biasanya masalah tersebut adalah sebagai berikut.

Verifikasi Kode Yang Telat

Masalah yang cukup fatal pertama adalah masalah kode verifikasi yang datang terlambat, hal ini memungkinkan kalian untuk tidak dapat menerima kode sehingga tidak bisa masuk dalam akun kalian.

Masalah ini biasanya memerlukan waktu berjam-jam sehingga masa berlaku dari kode tersebut sudah tidak bisa digunakan sehingga pemain benar-benar tidak dapat masuk pada akun Mobile Legends.

Hingga saat ini hanya masalah kode verifikasi saja yang kerap mengalami error, sebenarnya tidak ada masalah lain yang terjadi selain itu. Nah lalu bagaimana cara mengatasinya? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Mengatasi Fitur Secondary Error di Mobile Legends

Error Fitur Secondary Verification Mobile Legends, Kok Bisa?

Untuk mengatasi masalah ini sebenarnya tidak dapat dilakukan oleh pengguna. Kalian harus melaporkan masalah tersebut pada Moonton sehingga Moonton dapat mengatasi masalah yang terjadi.

Dalam hal ini kalian bisa melaporkan bug atau masalah yang terjadi pada Fitur Secondary di Mobile Legends pada Costumer Service dari Moonton.

Berikut ini Cara Mengatasi Fitur Secondary Error di Mobile Legends (ML) :

  1. Pertama, silahkan pergi ke game Mobile Legends.
  2. Kemudian klik bagian pojok kanan atas yang merupakan logo dari Customer Services.
  3. Berikutnya pilih Bug Reports > Bug of System Module. Setelah itu kalian perlu mengisi form yang diberikan.
  4. Masukan secara rinci masalah yang terjadi, mulai dari screenshot dan masalah yang kalian hadapi.
  5. Selanjutnya tinggal kirim form tersebut dan tunggu balasan dari Moonton.
  6. Selesai, kalian sudah dapat mengatasi Fitur Secondary error pada game Mobile Legends.

Nantinya Moonton akan memberikan balasan mengenai laporan kalian. Jika masalah yang terjadi menghilangkan akun kalian sehingga tidak dapat masuk. Maka Moonton akan membantu untuk mengatasinya.

Nah itu saja untuk ulasan cara mengatasi Fitur Secondary error pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang mengalami masalah error di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie