Cara Mematikan Secondary Verification Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara untuk mematikan fitur Secondary Verification yang mana merupakan fitur yang cukup baru di Mobile Legends. Berikut cara yang bisa kalian lakukan di bawah ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini tengah menghadirkan berbagai fitur baru untuk menunjang kebutuhannya. Salah satu fitur baru yang hadir adalah Secondary Verification, yang mana fitur ini mengalami error sehingga cukup banyak pengguna kecewa. Nah untuk menonaktifkannya, kalian bisa lakukan cara mematikan fitur Secondary Verification Mobile Legends berikut ini.

Moonton sendiri sudah merilis dua fitur yang mana fitur tersebut bernama Fitur Secondary Verification dan New Device Verification yang mana fungsi dari kedua fitur tersebut  akan untuk menjaga akun kalian dari hacker yang tak bertanggung jawab. Namun sayangnya fitur tersebut memang belum siap sehingga mengalami adanya masalah error. Lantas, bagi kalian yang masih mengalami masalah tersebut, kalian bisa menggunakan cara mematikan Secondary Verification Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara untuk mematikan fitur Secondary Verification yang mana merupakan fitur yang cukup baru di Mobile Legends. Berikut cara yang bisa kalian lakukan di bawah ini.

Cara Mematikan Secondary Verification Mobile Legends

Cara Mematikan Secondary Verification Mobile Legends

Cara mematikan fitur Secondary Verification di Mobile Legends sendiri sangat mudah, kalian bisa buka Profil kalian di Mobile Legends kemudian klik Pengaturan akun, nah disana akan ada dua fitur di bawah id kalian yang mana jika masih aktif akan tercentang.

Nah untuk mematikannya silahkan hilangkan centang tersebut dan secara otomatis fitur tersebut akan sudah tidak aktif lagi.

Harus kalian ketahui bahwa, apa sih yang menjadi masalah kenapa fitur Secondary Verification Mobile Legends ini harus dimatikan? Untuk mengetahui hal tersebut berikut alasannya.

BACA JUGA:

Masih Merupakan Tahap Pengembangan

Fitur Secondary Verification di Mobile Legends ini sendiri masih merupakan fitur yang belum sempurna atau masih dalam tahap pengembangan oleh Moonton. Sehingga penggunaanya sendiri tidak maksimal dan memiliki banyak bug seperti berikut ini.

Pengiriman Kode Verifikasi Yang Telat

Takan masih merupakan tahap pengembangan, fitur ini sendiri sering mengalami masalah pengiriman kode yang telat. Banyak player yang mengeluhkan karena memang tidak dikirimkan kode verifikasi ketika meminta kode tersebut untuk masuk ke akun milikinya.

Masih Memiliki Bug

Yap memang masih belum sempurna, sehingga banyaknya celah atau bug pada fitur satu ini sehingga banyak mengecewakan para pemain Mobile Legends yang menggunakannya.

Namun walaupun begitu, Moonton sendiri saat ini sudah mengambil alih fitur satu ini untuk diperbaiki. Sehingga bagi kalian yang sebelumnya menggunakan fitur yang satu ini sekarang sudah dapat bisa mengganti akun dengan normal.

Nah itulah cara mematikan fitur Secondary Verification di Mobile Legends dengan mudah. Semoga cara kali ini dapat membantu kalian mengatasi masalah yang kalian hadapi.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!