Kombinasi Item Physical Dan Defense Mobile Legends

Dengan menggabungkan dua jenis item maka kalian dapat bermain lebih efektif. Damage yang terbilang cukup tetapi masih bisa sustain bisa jadi kombinasi yang kuat. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kalian mencampur item karena hal ini merupakan bentuk fleksibilitas seorang pemain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kombinasi item physical dan defense Mobile Legends. Walau memang lebih baik fokus ke satu jenis item build merupakan sarang yang baik, tidak ada salahnya mencampur dua atau lebih kategori item di build kalian. Bahkan beberapa hero sangat dianjurkan menggabungkan item damage dengan defesense agar lebih efektif.

Dengan menggabungkan dua jenis item maka kalian dapat bermain lebih efektif. Damage yang terbilang cukup tetapi masih bisa sustain bisa jadi kombinasi yang kuat. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kalian mencampur item karena hal ini merupakan bentuk fleksibilitas seorang pemain. Pintar memilih item agar bisa mendaptakan keuntungan.

Walaupun begitu tidak semua hero yang mampu melakukan ini. Contohnya saja beberapa marksman yang memang harus full damage atau full crit untuk mencapai potensi mereka. Walaupun begitu jika kalian mau, mengapa tidak mencoba beli item defense yang bisa membantu sustain mereka sebagai counter build.

Disini mari kita bicarakan mengenai kombinasi item physical dan defense Mobile Legends. Dengan menggabungkan dua jenis item ini maka kalian bisa lebih baik bermainnya. Tentunya perlu diingat bahwa walau tidak semua hero bisa, setidaknya kalian paham dasarnya.

Haas Claw + Wings Of The Apocalypse Queen

Buff Alucard Mobile Legends (ML) Cocok Buat Bocil?

Mungkin item build ini terlihat cukup aneh, tetapi tenang kalian bisa tidak akan mati kecuali dicounter oleh lawan kalian. Bagaimana tidak, Haas yang memberikan lifesteal yang sangat tinggi bisa stack dengan Apocalypse! Ketika kalian sekarat hanya dengan beberapa serangan saja bisa langsung penuh lagi.

Hero yang wajib beli: Alucard, Miya, Hanabi dan beberapa auto attacker lainnya.

Bloodlust Axe + Oracle

Jika kalian ingin menggunakan hero yang bisa memberikan damage tinggi tetapi tidak akan mati, maka gunakan kombinasi item ini. Ingat item ini hanya bisa digunakan oleh hero physical skill spammer saja. Dengan spell vamp yang dikombinasikan oleh efek Oracle maka efek heal akan sangat tinggi. Selain itu magic def juga berguna sekali.

Hero yang wajib beli item ini: Thamuz, Terizla, Martis, dan hero skill based lainnya.

Corrosion Scythe + Thunder Belt

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Walau bukanlah kombinasi yang meta, kedua item ini merupakan item conditional yang cukup kuat untuk beberapa matchup. Dengan kombinasi item ini maka musuh kalian akan sulit sekali kabur kecuali memiliki skill escape. Sangat cocok untuk hero yang sangat agresif.

Hero yang wajib beli item ini: Hanzo, Wanwan, dan Leomord.

Cursed Helmet + Bloodlust Axe

Walau kombinasi item ini terlihat sedikit nge-troll, tenang karena ada alasan membeli kedua item ini. Cursed Helmet yang memberikan stat defense yang baik dan efek burn sangat berguna terutama dengan hero yang akan membelinya. Bloodlust pasti dibeli oleh hero skill based yang mana akan selalu menempel dengan lawan mereka.

Hero yang wajib beli item ini: Terizla, Yuzhong, Martis, dan lainnya.

Itulah beberapa kombinasi item physical dan defense Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk hero kalian. Sangat kuat dan efektif, kalian bisa juga ganti beberapa item diatas itu yang cocok dengan situasi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!