Cara Menggunakan Hero Cyclops Mobile Legends (ML)

Berikut beberapa cara menggunakan hero Cyclops terbaik agar kalian bisa dengan mudah menguasainya.

Ini cara menggunakan Cyclops terbaik di Mobile Legends, merupakan salah satu hero mage, saat ini Cyclops termasuk dalam hero yang cukup meta, terlebih dengan kehadiran skin terbarunya Master Yoda.

Cyclops adalah hero yang memiliki tubuh yang kecil dan bermata satu, kemampuan Cyclops adalah mengunci hero lawan yang lincah dan kemudian mengalahkannya. Kemampuan ini akan sangat kuat dan dan mampu memberikan damage yang besar.

Cyclops biasanya digunakan sebagai hero support namun tak sedikit juga pemain yang menggunakannya sebagai hero core, ia bisa menjadi hero carry yang sangat bagus untuk tim kalian. Nah bagi kalian yang belum bisa menggunakan Cyclops, kalian berada ditempat yang tepat.

Berikut ini Esportsku akan memberikan cara untuk bermain menggunakan hero Cyclops di Mobile Legends, bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, simak berikut ini penjelasannya.

Cara Menggunakan Hero Cyclops Mobile Legends

Berikut beberapa cara menggunakan hero Cyclops terbaik agar kalian bisa dengan mudah menguasainya.

Skill Cyclops Mobile Legends

Pertama, kalian bisa mengetahui skill apa saja yang digunakan oleh Cyclops, berikut ini penjelasannya.

Pasif: Starlit Hourglass

  • Ketika Cyclops mengeluarkan skill dan mengenai lawan, semua cooldown skill Cyclops akan berkurang.

Skill 1: Stardust Shock

  • Cyclops akan mengeluarkan dua shock wave dari Stardust ke depan, kemudian memberikan damage kepada lawannya.

Skill 2: Planet Attack

  • Cyclops akan menciptakan Starlit Sphere yang berputar kemudian mengelilinginya. Sphere tersebut kemudian akan menyerang lawan yang berada didekatnya,.

Ultimate: Star Power Lockdown

  • Cyclops akan menciptakan Gigantic Magic Sphere untuk mengejar lawannya, kemudian memberikan damage pada lawan dan menyebabkan efek immobilize pada lawannya.

Emblem, Battle Spell, Build Item Cyclops Mobile Legends

Skin Season Mobile Legends

Berikutnya, kalian bisa menggunakan emblem, battle spell hingga build item yang bisa kalian gunakan untuk hero Cyclops agar semakin sakit. Nah gunakan beberapa penyesian berikut ini.

Emblem

Cyclops bisa menggunakan Custom Emblem Mage dengan menggunakan talent Magic Worship, Talent ini akan memberikan damage tambahan serta efek burn pada lawannya, sehingga membuat serangan Cyclops semakin sakit.

Kemudian untuk poin pertama bisa kalian tingkatkan Mastery untuk mengurangi efek Cooldown hero, efek ini akan sangat berguna agar kalian bisa menyerang lawan lebih sering menggunakan skill.

Terakhir poin kedua bisa ditambahkan ke Observation untuk menambah Magical PEN agar serangan pada hero tank semakin besar. Kalian bisa mengalahkan hero yang tebal dengan mudah.

Battle Spell

  • Flicker
  • Purify
  • Flameshot

Flicker bisa digunakan untuk meningkatkan mobilitas Cyclops, dengan menggunakan ini, kalian bisa menyerang atau melarikan diri dengan mudah, Flicker sangat berguna untuk skill escape dalam pertandingan.

Berikutnya item yang bisa kalian gunakan adalah Purify, merupakan salah satu spell yang akan sangat berguna untuk memberikan imun untuk Cyclops, ketika bermain support, Purify bisa melepaskan diri dari serangan hero core lawan seperti Zilong atau Saber.

Terakhir, kalian juga bisa menggunakan flameshot yang merupakan salah satu spell yang mana akan memberikan Cyclops pertahanan sekaligus menyerang yang bagus. Flameshot akan memberikan knockback jika ada lawan dekat dan damage jika lawan berada di jarak jauh.

Build Item

Berikutnya kalian bisa menggunakan build item terbaik hero Cyclops yang kami dapatkan dari salah satu top global hero Cyclops di Mobile Legends.

Magic Shoes

Item pertama yang bisa digunakan Cyclops adalah Magic Shoes, merupakan item yang akan memberikan kalian atribut 40 Movement Speed dan juga 10% Cooldown Reduction.

Item ini akan sangat berguna untuk hero mage khususnya untuk lebih sering Cyclops dalam melakukan serangan menggunakan skill miliknya. Kalian bisa menggunakan Magic Shoes sebagai item pertama.

Enchanted Talisman

Build Item Support Eudora Di Mobile Legends

Berikutnya adalah Enchanted Talisman yang merupakan salah satu item yang akan memberikan Mana regen yang tinggi. Cyclops akan sangat kekurangan mana di early game, terlebih kemampuannya tergantung pada skill.

Sehingga setiap serangan menggunakan skill sangat sering, dan hal ini membuat mana akan sangat boros, sehingga Cyclops harus menggunakan Enchanted Talisman untuk mengisinya dengan cepat kembali.

Concentrated Energy

Berikutnya, Cyclops akan sangat wajib menggunakan item Concentrated Energy yang merupakan salah satu item yang akan memberikan lifesteal untuk mage, dengan ini Cyclops tidak khawatir kekuaran HP.

Sehingga dengan adanya item ini, Cyclops bisa melakukan regen HP dengan mudah agar tidak perlu balik recall ke base jika hanya untuk regen Mana atau HP.

Genius Wand

Item ini akan sangat membantu Cyclops untuk memberikan debuff pada lawannya, tak hanya memberikan atribut magic power, Genius Wand juga akan memberikan Magic PEN yang cukup tinggi.

Tak hanya itu, item ini dapat mengurangi Magic Defense lawan sehingga Cyclops akan lebih mudah untuk menyerang lawan dengan pengurangan defense mereka.

Holy Crystal

Merupakan salah satu item yang akan memberikan damage yang sangat kuat, Holy Crystal bisa menjadi salah satu item terbaik yang bisa kalian gunakan, Holy Crystal menjadi item yang akan memberikan damage yang tinggi untuk hero Mage.

Dengan menggunakan item ini, Kalian bisa mendapatkan 100 Magic Power serta tambahan Magic Damage dari pasifnya yang meningkatkan Magic Damage Cyclops.

Divine Glaive

Terakhir adalah Divine Glaive yang merupakan item yang akan sangat menghancurkan pertahana hero tank lawan. Item ini memberikan 35 Magic PEN, tak hanya itu saja, item ini memiliki pasif yang kuat.

Pasif dari Divine Glaive akan memberikan tambahan Magic PEN sebesar 1% dari setiap Magic Defense lawan yang mana kemampuan ini dapat distack hingga 20%. Sehingga lawan dengan pertahanan tinggi tentu akan mudah dikalahkan.

Combo Skill Cyclops Mobile Legends

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Langkah berikutnya yang harus kalian ketahui adalah combo skill hero Cyclops yang mana menjadi senjata terbaik bagi Cyclops untuk mengalahkan lawannya. Berikut combo yang bisa digunakan.

  • Ultimate > Skill 2 > Skill 1

Pertama kalian bisa menggunakan ultimate untuk mengunci hero lawan yang bergerak atau lawan yang memiliki mobilitas tinggi. Serangan ini dapat menghentikan lawan dengan efek Immobilize sehingga lawan tidak dapat bergerak.

Kemudian serangan target dengan menggunakan skill keduanya untuk memberikan damage tambahan dan dengan cara mendekati lawan, skill 2 akan memberikan damage paling besar untuk targetnya, dan terakhir, kalian bisa melancarkan skill pertama sebagai damage tambahan.

Gameplay Hero Cyclops Terbaik Mobile Legends

Terakhir adalah gameplay untuk hero Cyclops terbaik di Mobile Legends, dengan gameplay ini akan memberikan beberapa tips yang bisa kalian gunakan ketika memainkannya.

Gunakan Item Roaming Dire Hit

Pertama kalian bisa menggunakan item roaming Dire Hit, ketika pertama kali bermain kalian bisa langsung membeli Dire Hit setelah membeli item sepatu.

Dengan menggunakan Dire Hit, Cyclops akan mendapatkan Magic Damage tambahan yang mana akan membuat dirinya lebih sakit lagi ketika digunakan.

Dengan begitu, Cyclops akan sangat mudah mengunci dan mengalahkan lawan, bahkan dengan sekali combo bisa langsung mengunci dan mengalahkan target.

Gunakan Skill 2 Untuk Mengejar dan Menjauh

Berikutnya adalah penggunaan skill kedua Cyclops, yang mana hero satu ini memang tidak memiliki skill escape seperti yang lainnya. Namun kalian masih bisa memanfaatkan skill keduanya.

Skill kedua ini akan membuat Cyclops mendapatkan movement speed tambahan ketika menggunakannya, sehingga, kalian bisa bergerak lebih lincah dari sebelumnya.

Oleh karena itu, kalian bisa menggunakan skill 2 baik untuk kabur atau menyerangany, jangan ragu mendekat ke area lawan jika kalian memiliki ultimate dan skill kedua.

Incar Hero Yang Lincah Seperti Assassin

Terakhir adalah pastikan Cyclops untuk mengincar hero yang lincah, banyak hero yang bisa di counter oleh Cyclops, misalnya seperti hero Ling, Hayabusa hingga hero seperti Fanny.

Untuk mengcounter lawan, gunakan Auto Lock Hero dan berikutnya gunakan ultimate ketika hero tersebut mendekat, maka ultimate Cyclops akan mengarah dan mengikuti target dan kemudian menguncinya.

Terakhir, serangan lawan dengan cepat sebelum efek dari skill ultimate Cyclops berakhir.

Nah itu saja untuk beberapa cara menggunakan hero Cyclops di Mobile Legends. Dengan ini kalian sudah bisa menggunakan hero mage satu ini dan menguasainya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie