siapa

Cara Pro Cyclops Mobile Legends, Build Item ML, dan Gameplay Terbaru

Kali ini cara bermain Cyclops mulai dari build item hingga gameplay terbaik di Mobile Legends. Bagi kalian user Mage, wajib simak artikel berikut ini.

Cyclops adalah salah satu hero mage terbaik yang ada di Mobile Legends. Cyclops merupakan tipikal hero mage yang dapat memberikan poke damage cukup sakit dan berguna untuk mencicil sedikit demi sedikit HP lawan. Hero cyclops pada meta season sekarang ini sangat cocok digunakan sebagai hero mage support yang memberikan follow up kepada hero Core tim Kalian. Kali ini kami akan bahas cara pro Cyclops Mobile Legends, Build Item ML, dan Gameplay terbaru yang bisa kalian lakukan

Memang pada season saat ini Cyclops jarang sekali muncul di Land of Dawn namun jangan khawatir karena sebenar nya hero ini masih memiliki damage yang cukup sakit. Bermain cyclops harus pintar-pintar mencari posisi yang baik agar dapat memberikan poke damage kepada lawan. Kombo dari skill yang dimiliki oleh hero ini cukup merepotkan musuh dan damage yang diberikan nya juga cukup sakit.

Dulunya seringkali diremehkan, sekarang Cyclops mulai terlihat kuat sekali. Gunakan dirinya dengan cara yang tepat agar bisa kalian maksimalkan. Potensi Cyclops sangat tinggi jadi gunakan dia sebagai power pick.

Cyclops Mobile Legends

Hero Cyclops mobile legends merupakan salah satu hero mage yang unik. Ia dapat memberikan kalian damage yang sakit ketika menyerangnya 1VS1 saat bermain mobile legends. Skill yang membuat para hero harus mundur beberapa langkah agar dapat menghindari serangan beruntun tersebut. Selain itu, cyclops juga merupakan hero yang sempat menjadi mage favorit dengan damage sakit.

Hero Cyclops mobile legends ini dapat lock musuh dengan mudah dengan skill ultimate yang dimilikinya. Hero ini sangat cocok digunakan sebagai counter hero yang agresif. Usahakan ketika menggunakan Cyclops kalian bermain dengan santai dan aman, jangan terlalu agresif hingga build item yang kalian miliki sudah cukup untuk memberikan damage besar kepada lawan.

Build Item Cyclpos Tersakit Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara bermain pro Cyclops di Mobile Legends. Selain itu kami juga akan memberikan set build item tersakit cyclops kepada kalian. Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Arcane Boots

Arcane Boots adalah item pertama yang wajib di gunakan oleh Cyclops. Dengan menggunakan item Arcane Boots ini Cyclops kan mendapatkan tambahan movement speed sebesar +40 dan juga akan mendapatkan tambahan Magical Penetration sebesar +15. Item ini sangat berguna untuk melawan tank lawan yang memiliki magical defense.

Enchanted Talisman

Enchanted Talisman merupakan item yang dapat memberikan tambahan berupa +50 Magic Power,+250 HP, dan +20% Cooldown Reduction. Dengan menggunakan item ini Cyclops juga akan mendapatkan tambahan efek dapat meregenerasi 12% maksimum Mana setiap 10 detik secara keseluruhan. Item ini dapat membuat Cyclops tidak boros mana dan cooldown dari setiap skill nya akan lebih cepat.

Concentrated Energy

Concentrated Energy sangat cocok jika dikombinasikan dengan skill dua milik hero ini. Item ini dapat memberikan Magic Lifestill kepada Cyclops. Item ini sendiri akan memberikan tambahan point status berupa +70 Magic Power dan +700 HP. Pasif Skill dari Concentrated energy adalah dapat memberikan magical lifestill sebesar 25% untuk Cyclops.

Necklace of Durance

Necklace of Durance adalah item mage yang dapat mengcounter musuh yang memiliki lifestill HP yang cukup cepat. Hal itu dikarenakan Necklace Of Durance ini memiliki pasif Skill dapat mengurangi Regen Effect dari lawan dengan skill sebesar 50%. Selain itu Cyclops juga akan mendapatkan tambahan point status seperti +60 Magic Powe, 5% Cooldown Reduction, dan 10% Magical Lifestill.

Glowing Wand

Glowing wand sangat cocok digunakan oleh Cylocps karena dengan skill dua milik hero ini jika terkena musuh akan memberikan efek burn yang cukup sakit. Dengan menggunakan item Glowin Wand ini Cyclops juga mendapatkan tambahan seperti +75 Magic Power, +400 HP, dan 5% Movement Speed.

Divine Glaive

Divine Glaive adalah item terakhir yang wajib digunakan oleh Cyclops. Dengan menggunakan item ini Cyclops akan mendapatkan tambahan efek 40% Magical Penetration. Perlu kalian ketahui bahwa Magical Penetration adalah untuk mengcounter tank lawan yang memiliki magical defense yang cukup tinggi. Sangat berguna untuk Late game jika Cyclops menggunakan item Divine Glaive ini.

BACA JUGA:

Cara Bermain dan Gameplay Cyclops Mobile Legends

Pada season saat ini Cyclops tidak dapat dijadikan seorang mid laner dan cenderung dijadikan sebagai mage support. Pada early game ambil lah skill dua terlebih dahulu agar dapat membantu hero Core tim kalian farming dengan cepat. Berikanlah follow up dan support yang baik ketika early game pada hero Core tim kalian.

Ketika sudah memasuki Mid Game kalian harus pintar-pintar melakukan rotasi dan Ganking bersama Core tim kalian. Perlu juga menjaga posisi yang baik agar kalian dapat mengeluarkan spam skill kepada lawan sehingga core dapat membunuh target ganking kalian dengan mudah.

Saat sudah memasuki Late game sangat disarankan agar tetap bersama hero Core kalian dan memberikan support serta follow up yang baik. Selalu perhatikan juga posisi kalian agar tidak offside dan carilah posisi yang enak agar kalian dapat memberikan spam skill kepada lawan dengan baik. Hal itu dapat membuat tim kalian dapat dengan mudah memenangkan war di late game dengan mudah.

BACA JUGA:

Tips Bermain Cyclops Mobile Legends

Selain buld item dan gameplay, berikut beberapa tips untuk kalian ketika bermai Cyclops di Mobile Legends

Fokus Memberikan Support dan Follow Up

Ketika kalian menggunakan Cyclops sangat disarankan untuk memberikan support dan follow up yang baik kepada hero Core tim kalian. Dengan memberikan support dan follow up yang baik dapat membut hero core tim kalian cepat jadi dan cepat naik level nya. Dengan begitu maka gameplay akan terasa sangat mudah.

Bantu Rotasi dan Ganking

Cyclops juga dapat melakukan Rotasi yang baik karena memiliki skill dua yang dapat meningkatkan movement speed. Bantulah core kalian dalam melakukan Rotasi dan Ganking. Gunakan skill ultimate kepada hero lawan yang menjadi target ganking Tim kalian. Dengan begitu ganking akan dapat dilaksanakan dengan efektif.

Menjaga Posisi dengan Baik

Dengan Menjaga posisi yang baik ketika sedang berada dalam suatu Gameplay tentu akan membuat performa bermain kamu menjadi lebih bagus. Jangan terlalu offside karena dapat membuat kalian terganking dengan mudah. Saat war sedang berlangsung carilah posisi yang enak agar dapat mengeluarkan spam skill dengan efektif kepad lawan. Gunakan skill ultimate untuk mengunci hero musuh atau gunakan sebagai skill ultimate sebagai finishing.

Nah itulah penjelasan lengkap cara bermain pro Cyclops di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie