siapa

Cara Menggunakan Hero Ling Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa cara menggunakan Ling mulai dari mengetahui skill, emblem, battle spell, build item, combo skill dan gameplay terbaiknya di Mobile Legends.

Ini cara menggunakan hero Ling yang paling mudah dimengerti pada game Mobile Legends. Ling merupakan hero assassin yang memiliki mekanik tinggi, hero satu ini bisa menjadi core yang tangguh untuk kalian mainkan.

Ling menjadi hero yang bagus khususnya untuk digunakan sebagai core. Kemampuan pasifnya memungkinkan Ling bisa bergerak dengan bebas diantara dinding-dinding map dan bergerak dengan cepat.

Dengan kemampuan tersebut, Ling bisa berpindah dengan mudah baik untuk melakukan farming dan juga ganking. Hero satu ini bisa menculik hero lawan dengan cepat walaupun dari garis pertahanan lawan.

Bagi kalian user hero assassin, tidak ada salahnya untuk mempelajari cara menggunakan hero Ling di Mobile Legends. Dengan begitu, kalian akan menambah skill dalam bermain menggunakan hero satu ini.

Berikut ini Esportsku akan memberikan guide cara menggunakan hero Ling terbaik dengan mudah di Mobile Legends. Simak berikut ini untuk cara selengkapnya;.

Cara Menggunakan Ling Mobile Legends

Berikut ini beberapa cara menggunakan Ling mulai dari mengetahui skill, emblem, battle spell, build item, combo skill dan gameplay terbaiknya di Mobile Legends.

Skill Ling Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Ling Mobile Legends (ML)

Berikut skill yang dimiliki oleh hero Ling di Mobile Legends. Simak selengkapnya berikut ini

Pasif: Cloud Walker

Dengan menggunakan skill Lightness Ling yang luar biasa dapat membantunya untuk melompat dari dinding ke dinding untuk mengejar lawan. Jika Ling jatuh ke tanah, maka Ling akan mendapatkan efek slow. Ling dapat melompat ke atas tembok menggunakan skill satu-nya, memulihkan 5 lightness poin setiap detik dan skill lightness memberikan 15% critical change.

Skill 1: Finch Poise

Ling akan mengeluarkan Qinggong (Skill Lightness) yang membuatnya melompat ke dinding dan memasuki mode Half Stealth. Ling akan dapat lari dari dinding ke dinding tanpa Cooldown. Skill ini meningkatkan critical change ling sebesar 5% secara permanen, Ling mendapatkan movement speed sebesar30% dan memasuki mode half-stealth.

Skill 2: Defiant Sword

Ling akan berlari ke arah yang sudah ditentukan dan menikam lawan terdekatnya dan memberikan damage. Serangan ini akan dihitung sebagai basic attack dengan critical chance yang ditingkatkan.

Menggunakan skill ini ketika di dinding akan menyebabkan efek slow pada lawan ketika memberikan Crit Damage. Ling menggunakan charge ke arah yang ditentukan lalu memberikan damage sebesar 50% dari total physical attack, serangan-nya akan meberikan efek slow sebesar 30% selama 1,5 detik.

Ultimate: Tempest of Blade

Ling akan melompat ke atas dan menjadi Invicible untuk sementara, kemudian jatuh dan menyebabkan efek airborne kepada lawan yang berada di tengah.

Sementa itu, dia akan menghasilkan 4 Tempest of Blade, dan dengan mengumpulkannya dia dapat mereset Cooldown dari Defiant Sword.

Emblem, Battle Spell, Build Ling Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Ling Mobile Legends (ML)

Lanjut ke bagian kedua, berikut ini beberapa informasi mengenai emblem, battle spell, dan build item hero Ling terbaik yang kami kutip dari salah satu top global hero Ling di Mobile Legends.

Penggunaan Emblem dan Build ini sangat penting, karena Tipe Ling termasuk sebagai salah satu Assassin yang mengusung konsep Kill and Run. Meskipun bisa bertahan sedikit sangat lama, tapi harus tetap bisa kita perhatikan dengan penggunaan yang sudah ada tersebut.

Emblem

Untuk emblem kalian bisa menggunakan Custom Assassin Emblem dengan Talent Killing Spree. Efek dari talent ini akan memungkinkan Ling mendapatkan 20% Movement Speed dan  15% Regen HP ketika berhasil mendapatkan kill. Sehingga akan meningkatkan mobilitasnya ketika melakukan ultimate.

Kemudian untuk point pertama, kalian bisa meningkatkan ke Ability 3x untuk mendapatkan movement speed tambahan yang berfungsi untuk meningkatkan mobilitas Ling ketika digunakan.

Terakhir untuk point kedua, kalian bisa meningkatkan Invasion untuk mendapatkan efek Physical PEN yang berguna untuk menghajar hero Tanker, dengan ini damage Ling akan semakin besar.

Battle Spell

  • Retribution

Hanya satu battle spell yang wajib digunakan Ling, ketika bermain hero satu ini wajib dijadikan sebagai hero core yang mana kalian bisa menggunakan Retribution.

Fungsi dari Battle Spell ini agar memudahkan Ling untuk farming dan kalian juga wajib untuk selalu mendapatkan Blue Buff untuk menghemat energy yang digunakan oleh Ling.

Build Item

Berikutnya kalian bisa menggunakan build item hero Ling terbaik yang kami kutip dari salah satu top global hero Ling di Mobile Legends.

Tough Boots

Tough Boots merupakan item sepatu yang bisa memberikan kalian 40 Movement Speed, item ini akan memberikan kalian 20 Magic Defense serta mengurangi dari efek CC lawan.

Sehingga Ling bisa bergerak lebih besar ketika melakukan serangan ultinya, kemudian untuk item jungle, kalian bisa menggunakan Flame Retribution.

War Axe

Berikutnya merupakan salah satu item baru, War Axe menjadi item yang paling wajib digunakan oleh hero fighter dan assassin saat ini, item ini akan memberikan stack yang dimana akan memberikan Movement Speed dan jug Physical PEN.

War Axe akan memberikan damage yang sangat tinggi untuk hero-hero yang memiliki serangan cepat seperti Ling, Defiant Sword Ling memiliki cooldown cepat sehingga sangat cocok dengan menggunakan item ini. Item ini memang sangat cocok digunakan oleh hero assasin seperti Ling, terlebih jika kombinasikan dengan item damage lainnya.

Demon Hunter Sword

Berikutnya item Ling yang bisa kalian gunakan adalah Demon Hunter Sword, merupakan salah satu item yang bisa memberikan efek yang sangat kuat untuk mengalahkan hero tank lawan.

Item ini menjadi item yang wajib digunakan oleh Ling, dengan kemampuan lifesteal serta serangan bonus tambahan yang akan semakin besar sesuai dengan max HP lawannya.

Endless Battle

Berikutnya, item yang bisa Ling gunakan adalah Endless Battle. Item ini akan menjadi item lifesteal utama untuk Ling, selain itu, Endless Battle memberikan efek true damage yang bisa meningkatkan damage Ling secara signifikan.

Endless Battle menjadi item yang wajib untuk digunakan Ling, item ini memberikan atribut yang sangat lengkap mulai dari lifesteal, cooldown, HP yang berguna untuk meningkatkan kekuatan hero Ling.

Immortality

Immortality merupakan item yang akan memberikan kehidupan kedua untuk penggunanya, item ini memiliki efek resurrect yang akan membuat hero hidup kembali setelah dikalahkan.

Menjadi item defense utama untuk Ling, ketika berhasil dikalahkan lawan, Ling bisa kabur dengan sangat cepat berkat kemampuan skill pertama dan pasifnya.

Berserker’s Fury

Terakhir adalah Berserker’s Fury yang akan membuat Ling mendapatkan Critical yang sangat tinggi, item ini sangat cocok untuk meningkatkan efek skill kedua Ling dengan serangan critical ia akan memberikan slow pada lawan.

Selain itu, item ini akan memberikan damage yang sangat tinggi khususnya ketika late game tiba. Dengan begitu, Ling bisa mengalahkan hero marksman atau mage dengan cepat.

Combo Skill Ling Mobile Legends

Berikutnya lanjut ke combo skill hero Ling, Ling merupakan salah satu hero yang memiliki mekanik yang cukup tinggi, bagi kalian yang ingin menggunakan Ling, berikut combo skill hero Ling di Mobile Legends.

Skill 1 > Skill 2 > Ultimate > Skill 2 (4x)

Pertama, kalian bisa menggunakan skill 1 untuk melompat ke dinding, disini kalian bisa bergerak dengan bebas dan pastikan untuk mengincar target kalian seperti hero mage atau marksman.

Di dinding, berikutnya tekan skill 2 yang berfungsi untuk menyerang lawan dengan cara melompat dan menyerangnya dengan padang, Ling akan memberikan skill yang cukup tinggi, kemudian kalian bisa menyerang kembali dengan basic attack atau skill 2 kembali.

Terakhir, gunakan ultimate yang akan membuat Ling mendapatkan empat pedang yang menyerang lawan sekaligus akan mendapatkan imun, dalam mode ini, gunakan skill 2 sebanyak 4 kali berturut dengan mengambil setiap pedang yang dikeluarkannya.

Gameplay Ling Mobile Legends

Terakhir adalah gameplay hero Ling terbaik di Mobile Legends. Dengan ini kami akan memberikan beberapa tips yang mana akan membantu kalian dalam pertandingan.

Pastikan Untuk Selalu Mendapatkan Blue Buff

Pertama adalah dengan memastikan bahwa kalian harus mengincar buff dan mendapatkannya. Buff sangat penting untuk menghemat Energy yang digunakan Ling ketika menggunakan skill.

Dengan begitu, Ling bisa lebih sering dalam menyerang, melakukan rotasi dan regen energy lebih cepat berkat adanya buff yang digunakan, tanpa buff hero ini sulit untuk dimainkan. ini menjadi point besar ketika kalian mendapatkan sebuah Blue Buff karena efek peningkatan yang akan kita terima dari serangan tersebut nanti.

Bermain Aman di Early Game, Agresif di Mid hingga Late Game

Awal rilis Ling memang sangat OP, ia bisa bermain di early game hingga late game dengan kemampuan setara, namun untuk saat ini, kalian harus bermain aman di early game lantara adanya nerf yang diberikan.

Kalian bisa memanfaatkan waktu ketika mid game hingga late game untuk melakukan serangan lebih sering lagi, kemudian di early game gunakan kesempatan untuk melakukan farming dengan cepat.

Bermain Ling memerlukan mekanik yang tinggi terutama ketika kalian melancarkan ultimatenya, tanpa bisa hal ini Ling bisa dibilang merupakan hero yang biasa saja.

Nah it saja untuk cara menggunakan hero Ling terbaik di Mobile Legends. Dengan begitu, kalian akan semakin kuat dan jago lagi ketika memainkan hero assasin satu in di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie