esportsku
Media Esports Indonesia

5 Hero Counter Yu Zhong Mobile Legends, Pemburu Naga di ML!

Kali ini beberapa hero yang mampu melakukan counter pada hero baru Yu Zhong yang akan rilis pada season 17 Mobile Legends

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Yu Zhong adalah salah satu hero fighter terbaru yang akan segera hadir di server original Mobile Legends. Yu Zhong merupakan hero yang memiliki kekuatan dari naga kegelapan. Hero fighter terbaru di Mobile Legends ini memiliki skill dalam gameplay yang membuatnya dapat menjadi naga. Yu Zhong menjadi hero pure fighter yang cukup kuat di Mobile Legends. Kali ini kami akan bicarakan siapa saja Counter Yu Zhong Mobile Legends ketika rilis nanti di mobile legends.

Dengan Rilis hero Yu Zhong ke Land of Dawn tentu akan semakin menambah keseruan yang ada di Mobile Legend. Yu Zhong kemungkinan besar akan langsung masuk kedalam Meta di Season terbaru nanti dan akan menjadi hero fighter dengan kategori top rated. Dalam Story dari hero Yu Zhong dikatakan bahwa dia adalah musuh dari Squad Dragon Tamer.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjeleasan mengenai Counter Yu Zhong Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara terbaik untuk counter hero fighter terbaru di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Counter Yu Zhong Mobile Legends

Counter terbaik dari hero Yu Zhong adalah hero yang masuk kedalam Squad Dragon Tamer. Mengapa demikian? Jawaban nya karena dari story hero Yu Zhong sendiri dikatakan bahwa musuh sengit dari hero ini adalah para anggota Squad Dragon Tamer. Berikut ini Penjelasan lengkap nya

Ling

5 Hero Counter Yu Zhong Mobile Legends, Hero Baru ML Gak Berkutik!

Ling menjadi salah satu hero yang cocok untuk mengcounter Yu Zhong karena memiliki damage yang luar biasa sakit. Dengan menggunakan Ling kalian bisa memanfaatkan kelincahan dan mobilitas yang cepat untuk memberikan serangan kejutan untuk Yu Zhong, Skill ultimate nya juga sangat berguna untuk memberikan damage maupun untuk mengandalkan efek immune nya ketika digank oleh Yu Zhong.

Kimmy

5 Hero Counter Yu Zhong Mobile Legends, Hero Baru ML Gak Berkutik!

Kimmy menjadi hero yang cocok untuk mengcounter Yu Zhong karena memiliki skill serangan dengan range attack yang jauh. Menggunakan Kimmy dapat dengan mudah untuk menyerang Yu Zhong yang memang merupakan hero fighter yang range attack nya cukup dekat. Dengan begitu Kimmy akan mudah untuk memberikan burst damage kepada Yu Zhong.

Masha

5 Hero Counter Yu Zhong Mobile Legends, Hero Baru ML Gak Berkutik!

Masha merupakan hero yang cocok untuk counter Yu Zhong mobile legends karena memiliki skill serangan yang cepat dan memiliki jumlah bar Hp yang banyak. Masha sangat mudah digunakan untuk melawan Yu Zhong satu lawan satu. Dengan attack speed dan skill serangan Masha akan dengan mudah dalam mengalahkan Yu Zhong Mobile Legends.

Valir

Valir merupakan hero mage yang juga cocok untuk mengcounter Yu Zhong di Mobile Legends. Dengan menggunakan skill satu nya dapat digunakan untuk memberikan burst damage kepada Yu Zhong. Skill dua dari hero Valir juga dapat dengan mudah untuk mendorong mundur Yu Zhong jika mendekat. Oleh karena itu Valir dapat dengan mudah untuk mengcounter hero Yu Zhong di Mobile Legends

Saber Sebagai Counter Yu Zhong Mobile Legends

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Tak hanya suad Dragon Tamer yang mampu melakukan counter Mobile legends secara langsung pada hero Yu Zhong terbaru tersebut, hero seperti Saber dan Chou juga sanggup melakukan counter dan membuat Yu Zhong tak berkutik dalam pertandingan.

Dengan menggunakan hero yang berada dalam Squad Dragon Tamer kalian bisa mengcounter Yu Zhong dengan mudah karena memang para anggota dari Squad Dragon Tamer dikhuskan untuk mengcounter hero berkekuatan naga kegelapan ini dalam Mobile Legend. Hero yang berada dalam Squad Dragon Tamer memang memiliki skill serangan yang cocok untuk mengcounter hero Yu Zhong.

Nah itulah penjelasan mengenai cara counter Yu Zhong Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan hero dari Squad Dragon Tamer untuk Counter Yu Zhong dan menangkan pertandingan dengan mudah!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!