esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Pro Winstreak Mobile Legends Biar Keluar EPIC ML Abadi!

Kali ini Tips dan Cara Pro agar bisa mendapatkan Winstreak di Mobile Legends dengan mudah. Yuk ikuti beberapa cara berikut agar kalian menang terus di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA terbaik yang sudah sangat popular saat ini. Dalam game ini berlaku sistem rank untuk menentukan peringkat para pemain nya. Semakin tinggi rank yang dicapai maka semakin baik juga peringkat player tersebut. Nah, kali ini kami akan bahas bagaimana cara pro Winstreak Mobile Legends  biar keluar EPIC ML abadi dan mendapatkan rank tertinggi!

Hal ini player yang memiliki rank tinggi seolah dipandang sebagai player yang memiliki skill yang greget. Kalian juga akan mendapatkan popularitas bertambah ketika rank yang dicapai sudah tinggi dan apabila berhasil menjadi Top Global mobile legends akan membuat kalian semakin popular.

Bermain mode Ranked masih sangat mudah jika kalian masih berada di tier rendah. Kalian akan dengan mudah push rank dari tier warrior hingga ke tier epic. Namun dari tier Epic ke Mytic membutuhkan kesabar, keuletan, serta ketekunan yang tinggi. Jika bermain secara solo di tier Epic ke atas sudah dipastikan akan sangat sulit karena sering kali mendapatkan tim yang buruk.

Cara Win Streak Mobile Legends

Win Streak adalah kondisi dimana kalian menang terus selama beberapa kali. Hal ini menandakan kalian menang secara berterut-turut tanpa mengalami kalah satupun. Meskipun begitu, kalian juga harus memiliki tim yang kuat untuk mempertahankan permainan kalian.

Sehebat apapun kalian jika mendapatkan tim yang para player nya hanya menjadi beban tentu akan membuat kalian kesal dan akan Lose Streak. Lose Streak adalah keadaan dimana kalian mengalahi kekalahan dalam Mode Ranked secara terus menerus.

Namun jangan khawatir, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara win streak Mobile Legends dalam bermain Mode Ranked. Yuk langsung saja simak cara nya di bawah ini ya!

Menggunakan Hero yang Kalian Kuasai dengan Baik

Untuk mendapatkan Win Streak dalam game Mobile Legends tentu saja kalian harus memainkan hero yang telah kalian kuasai dengan baik. Dengan menggunakan hero yang sudah dikuasai dengan baik tentu akan membuat performa bermain kalian menjadi maksimal. Hal ini menjadi dasar utama untuk kalian yang ingin mendapatkan kemenangan secara terus-menerus dalam mode Ranked.

Kuasai Minimal 3 Role Hero

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Selain menggunakan hero yang telah dikuasai dengan baik, kalian juga harus belajar untuk menguasai minimal tiga role hero yaitu Marksman, Fighter, dan Tank. Ketika kalian bisa menguasai ketiga role hero tersebut tentu akan sangat mudah dalam bermain Mode Ranked Secara solo. Perlu kalian ketahui terkadang ada tim yang player nya egois dan hanya ingin menggunakan hero pilihan nya tanpa memikirkan yang lain nya. Hal ini tentu sangat mengesalkan dan memacu emosi. Oleh karena itu sangat penting untuk menguasai minimal tiga role hero ya!

Baca juga: Cara Pro Karina, Build Item ML, Battle Spell di Mobile Legends

Bermain Mode Ranked Bersama Teman

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Bermain Solo Player mobile legends memang tidak salah dalam mode Ranked. Namun terkadang dalam bermain mode ranked rekan setim pun bisa menjadi musuh yang dapat membuat kalian mendapatkan lose streak. Ketika bermain solo kemungkinan mendapatkan tim yang noob sangat besar, ditambah lagi dengan para playernya yang egois.

Hal seperti itu bisa kalian atasi dengan cara bermain mode ranked besama teman. Dengan bermain bersama kemungkinan mendapatkan Win Streak akan lebih besar peluang nya. Apalagi skill dari setiap teman yang kamu ajak main bersama cukup bagus tentu akan dengan mudah untuk mendapatkan kemenangan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin ML Permanent Mobile Legends

Bermain Mode Ranked di Malam Hari

Untuk kalian yang tidak memiliki teman yang dapat diajak bermain bersama dalam game Mobile Legends cara ini sangat tepat sekali untuk kalian lakukan. Bermain Mode Ranked di Malam Hari sangat cocok untuk para solo player karena kemungkinan mendpatkan tim yang GG sangat besar ketika bermain di Malam hari. Mengapa demikian? Jawaban nya karena jika bermain pada siang hari kemungkinan mendapatkan tim yang noob sangat besar karena banyak sekali bocah-bocah noob yang sedang bermain Mobile Legends.

Bermain ketika Kondisi Sinyal Sedang Bagus

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Kondisi sinyal juga dapat menjadi faktor penentu kemenangan dalam game Mobile Legends. Ketika kondisi sinyal kurang bagus sangat tidak disarankan untuk bermain Mode Ranked karena pasti akan terjadi lag yang sangat menggangu. Ketika Lag maka performa gameplay kalian menjadi tidak optimal dan cenderung kalian akan banyak mati karena masalah lag itu. Pastikan bermain Mode Ranked ketika kondisi sinyal sedang bagus ya agar tidak mengganggu performa gameplay kalian!

Selalu Memperhatikan Mini Map

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Dengan selalu memperhatikan Min Map saat bermain mode Ranked maka kalian akan dengan mudah mengatur ritme dari suatu gameplay. Memantau posisi musuh dari minimap adalah hal penting yang harus kalian perhatikan karena dapat dimanfaatkan untuk melakukan ganking pada core musuh. Pastikan incar hero yang mudah untuk dibunuh agar ganking tim kalian menjadi lebih efektif dan berhasil ya!

Bermain Obyektif

Cara Pro Winstreak Mobile Legends Biar Keluar EPIC ML Abadi!

Ketika berada dalam suatu gameplay pastikan kalian bermain dengan seobyektif mungkin. Dengan bermain obyektif tentu kalian akan dapat mengontrol kondisi gameplay dengan baik. Bermain obyektif dapat kalian lakukan dengan menghancurkan tower lawan, membunuh turtle, membunuh lord, clear wave minion, dan mengambil buff. Hal itu jika dilakukan dengan baik dan benar akan membuat kalian lebih mudah dalam memenangkan suatu pertandingan.

Baca juga: 3 Item Kombo Heal Sustain Mobile Legends

Jangan Nafsu Kill

Kelemahan Hero ML Selena mobile legends

Nafsu Kill akan membuat gameplay kalian menjadi kacau karena terlalu mementingkan kill daripada kondisi team. Jika kalian nafsu kill dan terus mencoba membunuh musuh namun kondisi nya sedang tidak kondusif maka kalian akan rugi. Bukan kill yang kalian dapatkan malah mati yang akan terjadi pada hero kalian. Usahakan bermain dengan memperhatikan kondisi dalam game dengan cara melihat minimap, jangan terlalu memaksakan untuk membunuh musuh jika nantinya hanya akan merugikan kalian sendiri.

Jangan Banyak Mati

Cara Pro Winstreak Mobile Legends Biar Keluar EPIC ML Abadi!

Untuk meningkatkan peluang kemenangan dalam mode Ranked, ketika kalian sedang berada dalam suatu gameplay usahakan jangan terlalu banyak mati. Bermain dengan aman akan sangat membantu sekali untuk mencapai kemenangan. Jika kalian banyak mati tentu akan merugikan diri kalian sendiri dan juga merugikan Tim kalian. Dari segi network akan tertinggal jauh dan tim kalian juga akan kalah level dengan tim musuh. Hal itu bisa menyebabkan kekalahan, jadi jangan banyak mati ya !

Berhenti Bermain Mode Ranked Ketika sudah Lose Streak 2x

Ketika kalian sudah mengalami kekalahan secara beruntun dalam mode Ranked lebih baik kalian berhenti terlebih dahulu. Hal itu bisa menyebabkan mood kalian berubah menjadi tidak enak dan cenderung akan meningkatkan emosi kalian. Jika tetap dipaksakan bermain mode Ranked dalam kondisi yang seperti itu maka sudah dapat dipastikan kalian mengalami Lose Streak yang lebih banyak lagi.

Nah itulah beberapa cara Win Streak dalam Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!