3 Cara Menggunakan Kapella Free Fire dengan Skill Karakter Lain!

Ada karakter yang cocok dengan skill kapella free fire dan kalian harus tau cara menggunakan kapella dengan skill karakter lain free fire tersebut. Pastikan kalian mengetahui hal ini untuk menjadi support yang lebih baik di FF

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk sekarang ini karakter yang ada didalam game Free Fire, semuanya cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk digunakan. Kalian semua nantinya jangan sampai lupa, untuk mencoba cara menggunakan Kapella Free Fire dengan skill karakter Lain terbaru supaya bisa dijadikan sebagai Support yang handal. Kedepannya pasti masih ada banyak karakter baru lainnya, untuk kita coba disini.

Perkembangan update yang diberikan oleh pihak Garena kedalam game Free Fire, memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk kita coba selanjutnya. Pasti nantinya kita semua, akan menjadi lebih nyaman ketika bermain game Free Fire ini karena update tersebut.

Memang pastinya kalau setiap Update yang ada sekarang ini, akan berikan kita semua kesan yang berbeda. Tapi untuk itu juga kalian semua, jangan lupa untuk mencoba semua hal tersebut. Pastinya kita juga akan merasa sangat puas, ketika main Free Fire dan merasakan semua update barunya.

Sekarang saja ada sebuah informasi Karakter Terbaik Push Rank Season 16 yang bisa kalian coba, itu kombinasi karakter yang cocok. Tapi apakah ada kombinasi yang cocok, untuk Karakter Support sepert Kapella sekarang ini di Season 16?

Jangan khawatir karena pada saat ini juga, kami akan memberikan kombinasi terbaik untuk Karakter Kapella tersebut. Penasaran kombinasi dia seperti apa? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Cara Gunakan Kapella Free Fire Dengan Karakter Lain

  1. DJ Alok

Karakter FF DJ Alok Dengan Heal Terus Free Fire

Karakter pertama yang cocok untuk kombinasi Kapella adalah DJ Alok, kemampuan dari karkater ini memang bersifat seperti seorang Support. Untuk Kapella sendiri, dia mempunyai kemampuan meningkatkan Heal pada Item ataupun Skill karakter.

Tentu saja hal seperti ini juga, akan berpengaruh pada diri sendiri ataupun anggota tim kalian saat bertanding. Jika Kapella memakai kemampuan karakter DJ Alok ini, pasti Heal yang diberikan kepada satu anggota tim akan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Tinggal kalian pilih saja, DJ Alok Ke Kapella atau Kapella Ke DJ Alok.

  1. Olivia

Kemampuan dari karakter kedua ini memang dari dulu sampai sekarang, masih termasuk sebagai Support di Free Fire. Bisa dibilang untuk karakter Olivia ini, dia merupakan Support paling lama di Free Fire. Tentu saja kemampuan miliknya, bisa digunakan karakter Support lainnya.

Olivia akan memberikan Heal besar, kepada teman yang baru saja direvive saat sedang Knock. Kalau misalnya Heal tersebut juga sudah lumayan besar dari Olivia sendiri, tentu saja kalian yang mengkombinasikan Karakter ini sama Kapella pasti healnya lebih besar dari sebelumnya.

  1. Clu / Evelyn

Terakhir kalian bisa memberikan kombinasi terbaik Kapella ini, dengan menggunakan kemampuan Karakter Clu. Sekarang ini juga karakter Clu akan dihadirkan kedalam game Free Fire, dimana itu akan menjadi karakter Gratis dari salah satu event nanti.

Kalian yang menjadi seorang Support, pastinya membutuhkan kemampuan dari Karakter Clu ini. Dimana Clu akan memberikan lokasi musuh hingga 50 Meter, tentu saja kemampuan ini bisa dilihat anggota tim ketika level 4. Jadi kalau misalnya digunakan pada Kapella, pasti kita akan lebih mudah menjadi Support terbaik di dalam tim.

Kombinasi karakter yang ada sekarang ini di Free Fire, memang bagus dan penting sekali ketika digunakan. Karena kalian pasti akan menjadi lebih kuat lagi, kalau misalnya pakai kombinasi yang benar. Nah untuk Kapella ini, kalian akan jadi lebih kuat untuk menjadi Support nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!