Cara Menggunakan Karrie ML Terbaik Mobile Legends

Karrie merupakan Marksman terbaik di Mobile Legends dan mampu membantai Tanker musuh dengan mudah.

Karrie merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang merupakan counter terbaik untuk menghabisi Tank. Jika musuh kalian menggunakan meta dua tank, Karrie merupakan hero Marksman terbaik yang bisa kalian gunakan. Selain itu, ia juga dapat dengan mudah untuk membunuh serta lincah dalam permainan.

Cara-cara dibwaah ini akan sangat efektif untuk kalian pahami. Disediakan oleh Esportsku agar tentunya kalian bisa lebih paham lagi ketika bermain menggunakan Karrie di Mobile Legends.

Kelebihan Karrie

Dapat membunuh tank dengan cepat

Mobilitas tinggi dengan serangan yang mampu mengejar target.

Kekurangan Karrie

Squishy, seperti marksman yang lainnya.

Skill Set Karrie Mobile Legends

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Skill Passive: Lightwheel Mark

Tiap serangan Karrie akan memberikan sebuah tanda Lightwheel Mark pada musuh. Pada waktu tertentu, lawan akan menerika sekitar lima tanda Lightwheel Mark. nah pada serangan kelima, karrie akan mendapatkan bonus true damage.

Skill 1: Spining Lightwheel

Karrie dapat melemparkan bola energi ke depan. Setelah dilemparkan bola tersebut akan menghasilkan damage dan slow efek jika mengenai lawan.

Skill 2: Phantom Step

Karrie dapat bergerak dengan cepat ke arah yang diinginkan dan memberikan serangan Lightweel ke arah musuh dan memberikan damage.

Ultimate: Speedy Lightwheel

Karrie memasukan Dual Wield Mode dan melemparkan proyektil Lightweel dengan cepat dalam beberapa detik. Tiap proyektil dapat menghasilkan kurang lebih setengah damage, dan ia akan mendapatkan penurunan attack speed.

Battle Spell dan Emblem Set

Untuk battle spellnya, Karrie akan sangat terbantu jika menggunakan Flicker dengan begitu ia akan mempunyai meobilitas ekstra untuk dapat kabur dengan mudah jika terganking oleh musuh.

Sedangakn untuk emblennya sendiri, kalian bisa menggunakan Custom Assasin Emblen dengan talent Bounty Hunter yang bisa mendapatkan Gold tamabhan ketika ia memperoleh untuk scaling dengan lebih cepat.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero ML Lesley Terbaik Mobile Legends

Item Terbaik untuk Karrie

Cara Menggunakan Carry Mobile Legends

Cara bermain Karrie sama seperti bermain marksman pada umumnya, pada awal permainan kalian bisa membersihkan lane dengan dibantu oleh Tank. Setelah itu pergilah farming dan ambil buff dan kembali lagi membersihkan creeps.

Setelah mendapatkan ultimate, lakukan roaming ke lane atau maupun lane bawah. Jika nampak ada musuh, kalian bisa menggunakan Spining Lightweel untuk menberikan serangan kejutan pada musuh dan memberikan efek Crowd Control.

Markman biasanya dapat naik level dengan cepat, kalian bisa segara mencari peluang engagement atau team fight untuk memulai snowball. Hal ini bisa dicapai melalui rotasi dari rekan setim atau saat merebutkan Turle.

Jika suskses dengan early engagement, kalian bisa mulai snowball di mid dan late game. Akan tetapi jika merasa tertinggal kalian bisa berpindah dari lane ke hutan untuk mendapatkan exp dan gold dengan cepat.

Dalam Team Fight, Karrie sangat tergantung pada position yang tepat. Kalian bisa berlindung dibelakang tank serta sanagt mengandal phantom step untuk menjaga jarak. Dengan positioning serta timing yang tepat kalian bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Nah itulah cara menggunakan Karrie di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!