siapa

Cara Menggunakan Lapu-Lapu Mobile Legends (ML)

Berikut ini cara menggunakan hero Lapu-Lapu terbaik di Mobile Legends. Dijamin auto jago!

Ini cara menggunakan hero Lapu-Lapu di Mobile Legends. Hero fighter umumnya memiliki ketahan dan serangan yang sangat kuat, salah satunya adalah Lapu-Lapu.

Hero yang memiliki asal dari Filipina ini menjadi hero yang paling ditakuti sebagai offlaner, kemampuannya dalam menyerang serta bertahan merupakan yang terbaik di antara hero lainnya.

Misalnya ketika Lapu-Lapu melakukan serangan ultimate, semua serangan Lapu-Lapu akan sangat kuat dengan damage yang sangat besar, tak hanya itu, Lapu-Lapu akan mendapatkan immune dari semua serangan lawan.

Dengan kemampuan tersebut menjadikan Lapu-Lapu hero yang sangat kuat dan menjadi offlaner terbaik saat ini. Nah bagi kalian yang ingin handal memainkan Lapu-Lapu, simak ulasan berikut selengkapnya.

Berikut ini Esportsku membahas guide cara menggunakan hero Lapu-Lapu terbaik di Mobile Legends. Langkah berikut ini akan membuatnya kalian semakin mudah memahaminya.

Cara Menggunakan Lapu-Lapu Mobile Legends

Cara Menggunakan Lapu-Lapu Mobile Legends (ML)

Simak berikut cara menggunakan hero Lapu-Lapu yang baik dan benar untuk meningkatkan skill bermain kalian di Mobile Legends.

Skill Lapu-Lapu Mobile Legends

Pertama adalah dengan mengetahui skill apa saja yang digunakan oleh Lapu-Lapu, kalian bisa simak penjelasan singkatnya berikut ini.

Pasif: Homeland Defender

  • Setiap Lapu-Lapu memberikan damage dengan menggunakan skill. Lapu-Lapu akan memperoleh Bravery Blessing, saat Bravery Blessing penuh, Basic Attack berikutnya atau Justice Blade akan memberikan shield yang memberikan damage tambahan atau menyebabkan efek slow pada lawannya.

Skill 1:

  • Justice Blades: Lapu-Lapu akan mengeluarkan dua bumerang ke arah depan dan kemudian memberikan damage saat bumerang tersebut dilemparkan atau kembali.
  • Land Shaker: Lapu-Lapu akan mengumpulkan kekuatan dengan Heavy Sword, selama lawan berada di bawah bayangan pedang akan terkena efek slow, kemudian ditebas dengan Lapu-Lapu akan menyebabkan efek stun pada lawan selama 1 detik.

Skill 2:

  • Jungle Warrior: Lapu-Lapu akan melakukan charge ke arah depan, dan kemudian memberikan damage pada lawan yang berada di jalurnya.
  • Storm Sword: Lapu-Lapu akan mengayunkan Heavy Sword dan memperoleh Damage REduction sesuai dengan banyaknya hero lawan yang terkena hit.

Ultimate:

  • Braves Fighter: Lapu-Lapu akan melompat ke lokasi yang sudah ditentukan, kemudian memberikan damage yang besar dan menyebabkan efek slow pada lawan. Kemudian ia masuk ke mode Heavy Sword selama 10 detik dan memperoleh skill baru dan meningkatkan Defense.
  • Raging Slash: Lapu-Lapu akan mengeluarkan 3 tebasan secara terus menerus dengan menggunakan Heavy Sword ke arah depan. Selama durasi tabasan tersebut, Lapu-Lapu menjadi immune terhadap serangan Crowd Control, tepat setelah masing-masing tebasan, Lapu-Lapu dapat bergerak ke arah depan sejauh beberapa jarak.

Emblem, Battle Spell, Build Item Lapu-Lapu Mobile Legends

Langkah berikutnya adalah dengan menggunakan build item, battle spell hingga emblem terbaik yang bisa digunakan oleh Lapu-Lapu.

Emblem

Untuk emblem, kalian bisa menggunakan Custom Fighter Emblem dengan talent Festival of Blood. Talent ini akan memberikan Lapu-Lapu 8% Spell Vamp dan kemudian efek stack sebesar 1% setelah mengalahkan lawan, kemampuan ini distack hingga 12%.

Emblem ini akan membuat Lapu-Lapu mendapatkan efek regen HP yang baik di early game, tak hanya itu Lapu-Lapu lebih condong ke Spell Vamp daripada lifesteal karena memang ia sering menggunakan skill daripada basic attack.

Battle Spell

  • Purify
  • Execute
  • Flicker

Purify merupakan salah spell yang akan melepaskan hero dari semua efek CC dari lawan, dengan item ini, Lapu-Lapu akan dengan mudah untuk maju melakukan inisiasi dan terkena CC dapat melupakannya dengan mudah.

Kemudian bagi kalian seorang offlaner, kalian bisa menggunakan Execute untuk mendapatkan true damage tambahan, spell ini kerap digunakan untuk mendapatkan kill ketia last hit.

Terakhir, kalian juga bisa menggunakan Flicker yang mana berguna untuk tambahan skill escape yang akan sangat membantu Lapu-Lapu untuk kabur atau bahkan combo serangan dengan flicker+ultimate.

Build Item

Berikut ini, deretan build item yang bisa digunakan oleh Lapu-Lapu yang kami ambil dari salah satu top global hero Lapu-Lapu di leaderboard Mobile Legends.

Warriors Boots

Pertama adalah Warrior Boots yang merupakan item sepatu yang bisa memberikan 22 Physical Defense dan 40 Movement Speed. Item ini akan memberikan pertahan yang bagus ketika early game.

Item ini juga memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan DEF sehingga akan tahan dari serangan physical ketika late game. Dengan begitu Lapu-Lapu bisa bermain lebih berani lagi.

War Axe

Merupakan item yang baru, War Axe menjadi item pilihan banyak hero saat ini. Salah satunya adalah Lapu-Lapu, dengan menggunakan War Axe kalian akan mendapatkan stack dari Physical PEN dan ATK yang terus meningkat.

Kemampuan ini akan sangat cocok untuk hero yang memiliki serangan yang cepat baik dari skill maupun normal attacknya, dengan begitu dapat memaksimalkan War Axe dengan damage tinggi.

Bloodlust Axe

Berikutnya adalah Bloodlust Axe yang merupakan salah satu item terbaik yang bisa memberikan Spell Vamp yang tinggi pada penggunaannya, item ini cocok digunakan Lapu-Lapu yang mengandalkan skill untuk menyerang.

Tak hanya itu, item ini juga akan cocok dengan emblem yang digunakan, Bloodlust Axe akan memberikan 10% Cooldown Reduction dan juga 20% Spell Vamp yang bisa digunakan dengan emblem menjadi 28% Spell Vamp.

Queens Wings

Queen Wings merupakan salah satu item defense yang sekaligus bisa memberikan damage, berbeda dengan item defense lain yang memiliki atribut Magic atau Physical Damage, item ini memberikan beberapa Physical ATK.

Tak hanya itu, yang diambil dari Queens Wings adalah efek Damage Reduction yang mana akan memfilter damage lawan terlebih dahulu sehingga tidak akan memberikan damage besar pada Lapu-Lapu.

Oracle

Item berikutnya adalah Oracle, Lapu-Lapu memiliki skill yang bisa memberikan sebuah shield, dengan Oracle, item ini akan menambah kekuatan dari shield Lapu-Lapu.

Sehingga Lapu-Lapu akan mendapatkan pertahanan yang tinggi, tak hanya itu Oracle juga memberikan atribut yang cukup bagus serta kemampuan skill yang meningkatkan Regen HP.

Malefic Roar

Terakhir, agar damage Lapu-Lapu semakin sakit, kalian bisa menggunakan item Malefic Roar, merupakan item yang akan memberikan 40 Physical PEN, item ini wajib untuk kalian gunakan ketika late game.

Item ini cocok agar Lapu-Lapu bisa menghajar hero tank lawan, dengan Physical PEN yang tinggi akan mudah baginya untuk mengalahkan tanker dan hero lainnya.

Gameplay Lapu-Lapu Mobile Legends

Terakhir adalah mengenai gameplay terbaik hero Lapu-Lapu. Hero satu ini biasanya dimainkan sebagai pembuka inisiasi dan juga offlaner. Berikut beberapa tips yang bisa kalian gunakan.

Pilih EXP Lane

Pertama, kalian bisa pergi ke EXP Lane dengan mengambil role offlaner, tugas kalian adalah menjaga turret dan melakukan push. Bila semua rekan kalian melakukan ganking, kalian bisa rotasi ke mid lane untuk membersihkan minion.

EXP Lane akan meningkatkan level Lapu-Lapu lebih cepat, dengan begitu, Lapu-Lapu akan sangat unggul jika nantinya akan melakukan teamfight.

Usahakan Untuk Bermain Agresif

Bermain hero Lapu-Lapu mengharuskan kalian untuk selalu bermain secara agresif, ia merupakan fighter yang sangat kuat jika kalian bisa menyerang lawan tanpa ragu.

Hal ini berkat kemampuan ultimatenya yang mana ketika masuk ke mode heavy sword, Lapu-Lapu akan mendapatkan shield dan juga immune dari serangan lawan.

Dengan kemampuan tersebut, Lapu-Lapu bisa menjadi hero penyerang di garis depan, dan bahkan ketika Lapu-Lapu melakukan ultimate, hero ini banyak ditakuti dan dijauhi. Dalam HP yang sedikit saja, ia bisa unggul menang.

Jangan Melakukan Inisiasi

Bisa dibilang Lapu-Lapu merupakan hero dengan serangan inisiasi yang sangat bagus selain fighter, hero ini kerap di combo dengan hero seperti Luo Yi yang mana Lapu-Lapu bisa maju ke garis depan dan menjadi samsak lawan.

Walaupun menjadi samsak, namun Lapu-Lapu tidak terkalahkan ketika di mode ultimatenya. Dan bahkan, lawan akan ketakutan dan memilih untuk mundur jika Lapu-Lapu mengeluarkan ultimate.

Nah itu saja untuk guide cara bermain menggunakan hero Lapu-Lapu terbaik di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang ingin jago bermain Lapu-Lapu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie