esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Seperti yang bisa kalian ketahui bersama, bahwa hero Pharsa ini termasuk hero untuk tier paling bawah dalam Mobile legends ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada jaman sekarang, trend untuk melakukan revamp kepada hero-hero lama digame Mobile legends menjadi sebuah hal yang sedang hangat untuk sekarang. Setelah melakukan beberapa modifikasi hero seperti Valir dan Bruno ini. Pihak Moonton kembali melakukan sebuah hal yang sama terhadap salah satu hero mage yang memang jarang sekali digunakan dalam permainan ini. Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff tebaru!

Seperti yang bisa kalian ketahui bersama, bahwa hero Pharsa ini termasuk hero untuk tier paling bawah dalam Mobile legends ini. Banyaknya pemain yang tidak ingin menggunakan hero ini, karena Hero Pharsa Revamp Mobile Legends termasuk kedalam salah satu hero mage yang sulit dikuasai. Ditambah lagi dengan pemberian damage yang tidak terlalu besar.

Baca Juga : Evos Juara MPL Season 4?

Maka dari itu, pihak Moonton akhirnya memutuskan untuk melakukan perubahan terbaru bagi hero Pharsa ini, perubahan skill yang terjadi pada hero ini adalah skill pasif yang nantinya menjadi buff bagi seluruh skill yang aktif dan menambahkan efek Crowd Control pada skill 2 dan Ultimate miliknya.

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Pada update patch 1.4.16 di Advanced Server, skill pasif milik Pharsa berubah menjadi Power Boost. Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa skill pasif ini akan memberikan Boost kepada seluruh skill yang aktif. Agar pasif ini aktif, kalian harus menyerang musuh tersebut 2 kali, agar pasif ini aktif.

Seperti yang sudah ada diatas, taka da perubahan menyeluruh kepada skill yang aktif. Pada skill 1 Pharsa ini, masih tetap membuat Pharsa berubah menjadi seekor burung pendampingnya, yaitu Verri untuk terbang diatas medan perang Land of Dawn.

Tetapi, bedanya skill ini akan mempunyai Efek pasif yang seperti biasanya adalah skill pasif yang dulu dimiliki oleh Pharsa. Verri akan dapat menyerang musuh setiap 5 detik sekali. Selain hal ini, saat efek pasif sedang aktif, kecepatan terbang akan bertambah besar, yaitu 90%.

Hero Pharsa Revamp

Sama seperti Skill 1, tak ada perubahan yang sangat signifikan pada skill 2 miliknya, Energy Impact. Tetapi, ada perbedaan baru pada saat efek bbuff sedang aktif, skill ini akan menghasilkan damage yang lebih besar terhadap musuh dan memberikan efek Immobilize kepada musuh tersebut selama 1,5 detik.

Baca Juga : Counter Hero Crowd Control Mobile Legends

Namun, perubahan yang cukup terasa sekali ada pada skill ultimate milik Pharsa ini, Feathered Air Strike. Sama seperti skill 2, skill ultimate ini akan memberikan damage yang cukup besar dan memberikan efek Immobilize selama 1 detik kepada musuh saat efek skill pasif sedang aktif.

Namun, serangan ultimate ini yang dulunya bisa dilakukan sesuka hati karena durasinya adalah 8 detik, sekarang skill ini dibatasi penggunaannya. Kalian hanya bisa menyerang musuh maximal 3 kali .

Revamp Mobile Legends Buff Tebaru

Hero Winrate Tertinggi Mobile Legends Untuk Ranked ML!

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends buff Tebaru adalah salah satu permohonan para user Pharsa yang cukup setia, tapi apakah revamp ini akan membuat hero tersebut ditakuti seperti dulu lagi?

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends ini juga bisa dibilang salah satu nerf terselubung yang dilakukan oleh Moonton. Karena di lihat dari Skill Ultimatenya yang dulu 8 detik untuk menyerang, sekarang hanya maximal 3 kali serangan saja.

Ditambah lagi skill 1 dan 2 miliknya yang mempunyai cooldown yang cukup lama, hal ini yang membuat efektivitas dalam perarungan berkurang, apalagi pada saat melawan hero mage yang cukup gesit seperti Harith.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!