siapa

Apa Itu Role Assassin Mobile Legends (ML) ?

Disini kami akan menjelaskan lebih dalam tentang Role mobile legends ini. Banyak role Assassin yang dimiliki hero Mobile Legends. Dengan skill yang berbeda tentunya dengan cara bermain yang bebeda. Kalian harus membacanya agar kalian tidak salah lagi menggunakan assassin di Match. Karena tugas assassin sangat penting untuk melakukan kill ke musuh.

Di Mobile Legends role assassin penting dalam tim karena, tim membutuhkan role yang dapat membunuh hero musuh dengan mudah. Ada banyak tipe assassin yang dapat kalian pakai dengan skill yang berbeda dan kegunaan yang berbeda. Ada yang bertugas sebagai Roamer, ada juga yang bisa menjadi seorang Bruiser. Dengan begitu banyak juga tipe assassin yang dimiliki game ini. Lalu, Apa Itu Role Assassin Mobile Legends (ML)?

Hampir tidak semua hero assassin di Mobile Legends buruk, hanya saja pemakaian hero dan tugas yang dimiliki setiap hero berbeda. Maka dari itu kalian harus mengetahui apa itu Assassin, dan apa saja tugasnya?

Pada dasarnya tugas seorang assassin adalah, melakukan kill hero musuh yang memiliki darah yang sedikit dan membunuh hero musuh yang terlihat squisy seperti Marksman. Dengan begitu kalian bisa menangkal Sumber damage hero musuh dan melakukan serangan balik. Biasanya hero ini memiliki damage burst yang tinggi, atau memiliki skill yang dapat melakukan finisher yang kuat. Jadi akan mudah membunuh musuh yang memiliki darah yang sedikit.

Tapi karena itu kalian harus melakukan farming yang banyak, agar kalian memiliki item yang lengkap dan dapat melakukan kill dengan damage yang tinggi. Ada yang biasanya menjadi jungle agar memiliki item dan level yang tinggi, tapi ada juga yang bisanya mengambil lane agar bisa menjadi bruiser yang kuat. Walaupun begitu, itu semua tergantung cara bermain yang lebih efektif dengan skill heronya.

Disini kami akan menjelaskan lebih dalam tentang Role mobile legends ini. Banyak role Assassin yang dimiliki hero Mobile Legends. Dengan skill yang berbeda tentunya dengan cara bermain yang bebeda. Kalian harus membacanya agar kalian tidak salah lagi menggunakan assassin di Match. Karena tugas assassin sangat penting untuk melakukan kill ke musuh.

APA ITU ASSASSIN MOBILE LEGENDS?

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Assassin adalah salah satu role penting di Mobile Legends. Tugas kalian yang harus membunuh hero musuh dari belakang, menjadi prioritas kalian dalam melakukan war. Jadi sangat penting bagi kalian melakukan farm, agar memiliki level dan item yang dapat membantu kalian dalam melakukan flank. Kalian membutuhkan timing yang pas agar dapat melakukan kill. Setelah itu, memikirkan bagaimana cara lari dari musuh setelah melakukan kill.

Kebanyakan Assassin memiliki skill burst yang tinggi membuatnya dapat membunuh musuh dengan cepat, tapi ada juga yang memiliki skill single target dengan damage yang besar. Assassin adalah hero yang harus bisa melakukan kill kepada musuh yang memiliki darah yang dikit atau memiliki deffense yang kecil. Jadi sebelum itu, kalian harus menyiapkan diri dengan item dan level yang cukup untuk melakukan kill.

Banyak tipe assassin yang dapat kalian gunakan dengan skill yang berbeda pula. Karena itu kalian bisa menjadi assassin yang kuat dengan tugas yang hampir sama. Beberapa ada yang menggunakan magic sebagai damagenya, ada yang memiliki single target yang cocok sebagai finisher, atau juga ada yang memiliki skill yang dapat membuatnya menjadi seorang bruiser untuk menempati off-lane.

Jika kalian bisa membedakannya dengan baik, kalian bisa menggunakan berbagai macam assassin yang ada. Kalian bisa menjadi jungler, bruiser ataupun support roaming, yang nantinya akan dibahas lebih dalam. Karena, Assassin memiliki damage yang tinggi dan dapat menyerang musuh dengan cepat.

Berikut ini adalah tipe tipe assassin yang dapat kalian coba. Setiap role assassin memiliki skill yang berbeda membuatnya menjadi tipe yang berbeda pula. Dengan begitu kalian bisa menjadi assassin yang kuat dengan cara bermain yang berbeda pula.

TIPE-TIPE ASSASSIN

Assassin adalah role utama pada beberapa hero, tapi hero mobile legends itu juga memiliki sub role yang membuatnya menjadi lebih tahu lagi bagaiman cara menggunakan hero tersebut. Jadi kalian bisa membaginya dengan sub rolenya. Hal ini lah yang akan kami bahas nantinya lebih dalam.

Banyak tipe sub role yang dimiliki Role assassin. Karena itu role ini dibagi lagi menjadi berbagai tipe. sebab, ada yang memiliki skill single target yang besar, ada yang memiliki skill magic damage sebagai damagenya, ada yang dapat menghilangkan keberadaanya, dan lain-lain. Kalian bisa menggunakan referensi berikut sebagai panduan bermain assassin.

6 JENIS ASSASSIN MOBILE LEGENDS

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Assassin Finisher

Tipe ini adalah, tipe assassin yang dapat melakukan kill kepada hero musuh yang memiliki darah yang sedikit dengan mudah. Tugas role ini sederhana, selagi tim kalian sedang mengurangi darah musuh, kalian dapat mencari timing untuk mengambil kill dan menyerang musuh lain dan mengulanginya. Biasanya Assassin tipe seperti ini memiliki skill yang cepat dan mempunyai keuntungan dari killnya. Jadi jika kill kalian terambil dari tipe assassin seperti ini, jangan terlalu marah karena itu sudah tugasnya untuk meng-secure kill yang ada.

Assassin Bruiser

Assassin tipe seperti ini biasanya berada di off-lane. Tipe ini memiliki damage yang tinggi dan dapat bertahan melawan hero 1 vs 1. Jadi kalian bisa melakukan farming dan memiliki skill yang dapat menghindar dan lari dari musuh dengan cepat. Biasanya tipe seperti ini sangat kuat di mid dan late game. Karena memiliki item build yang fleksible dan mempunyai scaling yang sangat tinggi. Kalian harus bisa menguasai lane dan tidak perlu ikut campur di war saat early. Karena sangat berbahaya. Tapi kalian masih bisa melukakan poke kalau bisa.

Assassin Observer

Tipe ini biasanya dimiliki hero yang dapat menghapus keberadaannya dan dapat berjalan tanpa takut terkill. Dengan hero yang memiliki movement speed yang tinggi dan memiliki skill yang dapat menghilang. Tugas kalian adalah membuka map dan membantu lane yang membutuhkan pertolongan. Kalian harus bisa menghindari hero musuh ketika membuka map. Sebab, kriteria assassin yang cukup Squisy sangat berbahaya untuk melawan musuh secara langsung. Kecuali, ada yang dapat membantu kalian untuk melawannya.

Assassin Combo

Tipe ini biasanya memiliki skill yang dapat menyerang musuh dan mampu melawan hero tanpa takut bertukan damage berlebihan. Biasanya dimiliki hero yang memiliki skill yang memberikan damage yang besar dan sulit untuk menyerang balik. Hero ini biasanya memiliki keseimbangan antara CC dan damage yang membuatnya dapat memberikan damage dan defensive. Jika kalian melawan hero seperti ini dan kalian lengah sedikit, kalian bisa menerima damage yang tinggi dan sulit untuk menyerang balik. Jadi kalian harus mengerti cara kerja hero ini agar bisa menggunakannya dengan maksimum.

Assassin Burst Damage

Assassin tipe ini memiliki damage yang tinggi dan dapat menyerang musuh dengan sekejap. Hampir mirip dengan Assassin Finishe, bedanya tipe burst damage memiliki skill yang dapat menyerang lebih dari 1 orang, dan kemungkinan hero musuh mati juga lebih sedikit. Namun, Damage yang kalian miliki lebih besar dibanding dengan Assassin Finisher, karena burst damage yang kalian miliki lebih besar. Namun, biasanya hero seperti ini tidak memiliki escape yang cukup untuk lari dari musuh dan harus menyerang musuh. Jadi kalian harus berhati-hati dalam menyerang dan mencari jalan keluar setelah membunuh hero musuh.

Assassin Mage

Tipe ini tidak seperti assassin biasanya, karena damage yang dimilikinya adalah magic attack. Biasanya hero seperti ini dapat menembus pertahanan musuh dengan mudah karena magic deffense yang di miliki musuh tidak sebesar Physical deffense. Sebagai assassin yang memiliki damage magic, kalian juga berperan sebagai sumber damage tim. Kalian harus dapat menyerang musuh dengan mudah dan memprioritaskan hero yang mudah untuk di bunuh. Dengan begitu kalian dapat menyerang musuh dengan mudah. Jika kalian telah memiliki Assassin Mage yang bertugas sebagai jungler, Disarankan kalian menggunakan Mage CC di lane. Karena, jika kalian juga memakai mage burst di lane, Magic damage yang kalian miliki terlalu besar dan kurang efektif.

Itulah tipe-tipe assassin yang bervariasi tergantung dengan tipe hero yang kalian gunakan. Kalian bisa mengetahuinya dengan mencoba skillnya dan memastikan tipe apa yang cocok dengan hero tersebut. Dengan begitu kalian bisa lebih mengetahui bagaimana cara bermain hero tersebut. Sekarang kita beralih dengan tugas utama dari seorang assassin. Berikut ini kami akan menjelaskan apa saja tugas assassin yang harus kalian tahu.

TUGAS ASSASSIN MOBILE LEGENEDS

Tugas utama seorang assassin sudah jelas, yaitu melakukan kill kepada hero musuh. Jika kalian harus memilih siapa yang harus di bunuh terlebih dahulu, prioritasnya biasanya adalah Marksman dan mage. Tapi jika kalian melihat musuh dengan darah yang sedikit, kalian bisa menjadikannya prioritas terlebih dahulu. Karena, Assassin memiliki damage yang tinggi dan dapat membunuh hero dengan mudah. Kenapa kalian harus mengincar Marksman?.

Sebab, marksman termasuk hero yang terbilang Squisy, tetapi termasuk sumber damage yang dimilki sebuah tim. Jika kalian mematikan sumber damage timnya, kalian bisa membantu tim dalam menahan serangan dan melakukan seranga balik yang efektif. Ini juga berlaku kepada mage, karena mage juga sumber damage Magica yang harus kalian bungkam. Setelah itu kalian bisa menunggu musuh lain untuk kalian kill.

CARA BERMAIN ASSASSIN

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Untuk cara bermainnya sangat fleksible. Kalian memiliki 2 cara yaitu, pertama kalian menunggu musuh kehilangan darahnya setelah itu membunuhnya dengan mudah. Atau, melakukan burst damage kepada hero yang terbilang squisy dan mendapat kill darinya. Keduanya efektif di kondisi yang berbeda pula, karena kalian tidak akan menunggu tim kalian menyerang musuh terus.

Kalian bisa membantunya dengan melakukan poke kalau bisa. Dengan begitu kalian dapat melakukan flank dengan mudah dan mengganti target lainnya. Karena tugas kalian para assassin untuk melakukan kill dan menghentikan sumber damage musuh, agar kalian dapat memenangkan war dengan mudah.

HERO TERBAIK ASSASSIN

Kelemahan Hero ML Selena mobile legends

Banyak hero yang dapat kalian gunakan sebagai assassin, karena hampir semua bagus di bidangnya masing-masing. Tapi berikut ini adalah rekomendasi yang dapat kalian gunakan karena memiliki skill dan cara bermain yang kuat. yaitu Natalia dan Selena. Jika kalian berniat bermain Physical kalian bisa menggunakan Natalia, karena skill dan item build yang seimbang membuatnya bisa menjadi assassin jungle ataupun support sebagai Observer.

Setelah itu Selena, Karena magi damage yang tinggi dan dapat melakukan flank dengan mudah. membuatnya dapat membunuh hero musuh dengan cepat. Kalian juga bisa mengubah selena menjadi Mage burst karena skill yang dapat menaruh trap sangatlah kuat.

Itulah Pembahasaan tentang Assassin yang harus kalian ketahui. Tugas kalian sebagai Assassin adalah melakukan kill secara diam-diam dan menghentikan sumber damage agar menang dalam war. Biasanya kalian juga bisa mengincar Marksman agar farming terganggu, dan item buildnya tertunda. Dengan begitu kalian memiliki keuntungan gold dan EXP lebih banyak dibandingkan musuh

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie