siapa

Cara Raja Senjata Sniper SVD Free Fire, Pemain FF Wajib Coba!

AR adalah senjata fleksible yang cukup mudah digunakan. Salah satunya adalah SVD. Tidak seperti AR lain, SVD sebenarnya adalah Sniper. Damage dan range dimilikinya sangatlah tinggi dan fire rate yang kecil membuatnya menjadi sniper yang kuat. Tidak hanya itu, kemampuannya yang dapat menembus armor, membuat senjata ini menjadi kuat.

Free Fire adalah game shooting yang bergenre battle royal. Game ini cukup terkenal di Indonesia dan player yang memainkan game ini juga cukup banyak. Disini, kalian bisa menggunakan senjata, yang tipenya berbeda-beda. Setiap tipe senjata memiliki stat dan cara bermain yang berbeda agar lebih efektif. Tidak hanya senjata, karakter yang kalian gunakan juga unik. Sebab, setiapa karakter di Free Fire memiliki skill yang berbeda-beda. Karena itu, kalian bisa memanfaatkan skill karakter untuk bermain nantinya. Disini kami akan membahas seputar pemakaian senjata di Free Fire, cara menjadi raja senjata Sniper SVD Free Fire

Seperti yang kalian ketahui, setiap senjata di Free Fire memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang cocok dalam serangan jarak jauh dan ada yang cocok dalam serangan jarak dekat. Sebab, stat pada setiap tipe senjata berbeda-beda. Tidak hanya stat tapi tipe tembakannya juga ada yang berbeda seperti shotgun dan Bow. Dengan mengenal senjata yang kalian gunakan, kalian bisa mengetahui cara bermain yang lebih efektif.

Salah satu senjata yang unik ini adalah Assault Rifle. AR adalh senjata yang fleksible dan tergantung tipe senjatanya kalian bisa menggunakan dengan efektif. Ada yang memiliki fire rate tinggi untuk menyerang musuh seperti SMG pada jarak menengah dan ada yang memiliki range tinggi untuk menyerang musuh pada jarak jauh seperti Sniper.

Karena itu, AR adalah senjata fleksible yang cukup mudah digunakan. Salah satunya adalah SVD. Tidak seperti AR lain, SVD sebenarnya adalah Sniper. Damage dan range dimilikinya sangatlah tinggi dan fire rate yang kecil membuatnya menjadi sniper yang kuat. Tidak hanya itu, kemampuannya yang dapat menembus armor, membuat senjata ini menjadi kuat.

Disin kami memiliki tips Cara Raja Senjata Assault Rifle SVD Free Fire. Dengan cara ini, mungkin kalian bisa menggunakan senjata SVD dengan lebih baik lagi. Karena  senjata ini terbilang kuat, kalian bisa mencoba cara berikut untuk menjadikannya menjadi lebih kuat lagi. Walaupun tipenya AR free fire sebenarnya senjata ini sniper dengan damage yang tinggi.

AIM YANG BAIK DALAM MENEMBAK

Cara Raja Senjata Assault Rifle SVD Free Fire

Sama seperti senjata lain, Dalam menggunakan sniper aim menjadi sangat penting. Jika kalian tidak bisa menembak musuh dengan baik, akan sulit untuk membunuh musuh. Karena itu, kalian juga harus memiliki aim yang baik dalam menembak musuh.

USAHAKAN TIDAK KETAHUAN

Sebagai penembak jarak jauh sniper, kalian sebaiknya tidak ketahuan dalam menembak musuh. Untuk membuka war, pastikan tembakan kalian bisa mengenai musuh saat mereka tidak menyadari keberadaan kalian. Hal ini bisa menguntungkan kalian dalam menyerang player maupun squad.

TEMBAK DI POSISI YANG BAIK MENJADI SNIPER

Cara Raja Senjata Assault Rifle SVD Free Fire

Posisi dan tempat menembak juga penting. Ada baiknya ketika kalian menggunakan sniper, kalian menembak di tempat yang tinggi dan bisa melihat dengan luas. Tempat seperti bangunan dan dataran tinggi, bisa meningkatkan akurasi kalian dalam menembak, dan melihat keberadaan musuh dengan mudah.

BLIND SPOT MUSUH YANG MENGUNTUNGKAN SNIPER

Cara Raja Senjata Assault Rifle SVD Free Fire

Sebelumnya kalian mengerti dalam menembak di poisi yang baik, sekarang mengenal blind spot. Vision musuh tidak sepenuhnya melihat sekitar dengan 360 derajat kan. Jadi, jika kalian menembak musuh dari belakang, kalian bisa membuat musuh panik dan membuat mereka kesulitan dalam mencari kalian. Maka dari itu, Sebagai sniper kalian harus menembak dengan tepat agar bisa memberikan damage pada musuh.

JANGAN DIAM DI SATU TEMPAT TERLALU LAMA

Cara Raja Senjata Assault Rifle SVD Free Fire

Setelah kalian menembak musuh, ada baiknya kalian mengganti posisi menembak kalian. Sebab, sniper akan sulit untuk lari bila posisi kalian ketahuan musuh, karena sniper tidak efektif dalam serangan jarak dekat. Kecuali, kalian memiliki senjata lain yang bisa menembak dalam jarak dekat.

baca juga :

Itulah tips mengenai cara raja Senjata Assault Rifle SVD Free Fire. Dengan cara ini, mungkin kalian bisa meningkatkan skill kalian dalam menggunakan SVD. Walaupun SVD terbilang senjata Assault Rifle, senjata ini sebenarnya sniper dengan damage yang tinggi dalam serangan jarak jauh. Tapi, kalau kalian bisa menggunakan pada jarak menengah, kalian bisa menembak dari jauh dan begantung pada aim kalian seperti sniper \.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie