siapa

Cara Mengunakan Bane Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini cara menggunakan hero Bane terbaik di Mobile Legends.

Bane merupakan salah satu hero fighter yang baru-baru ini populer dimainkan, ini beberapa tips dan cara menggunakan Bane yang baik dan benar biar kalian makin jago bermain Mobile Legends.

Hero fighter terkenal dengan kekuatan bertahannya yang tinggi, selain bertahan, hero fighter juga memiliki damage yang kuat dan tak jarang hero ini mampu melawan sekekumpulan hero lawan secara solo.

Dengan kekuatan tersebut, maka tak jarang pemain menggunakan fighter sebagai offlaner, salah satu hero yang cukup populer saat ini adalah Bane.

Bane termasuk hero yang sangat mudah dimainkan, selain itu, hero ini juga memiliki potensi yang sangat bagus, sehingga bagi kalian yang ingin mencoba memasaknya kalian bisa lebih dulu simak ulasan ini.

Berikut ini Esportsku akan memberikan cara menggunakan hero Bane yang baik dan benar di Mobile Legends. Dengan ini kalian akan semakin jago dalam menggunakanya.

Cara Menggunakan Bane Mobile Legends

Simak berikut ini cara menggunakan hero Bane terbaik di Mobile Legends.

Skill Bane Mobile Legends

Pertama, kalian bisa mengetahui skill apa saja yang dimiliki oleh Bane, untuk penjelasan mengenai skill, kalian bisa simak berikut ini.

Pasif: Shark Bite

Setelah Bane mengeluarkan serangan dengan skill, senjata Bane akan terisi dengan Tidal Energy, kemudian serangan basic attack berikutnya akan memberikan serangan damage AoE, kemampuan ini dapat digunakan setelah 2 charge.

Skill 1: Crab Claw Cannon

  • Bane akan menembakan Crab Claw Cannon ke arah yang telah ditentukan, kemudian Cannon akan memantul kepada unik lawan dibelakang secara acak.

Skill 2: Ale

  • Bane akan meminum Ale dan memulihkan Hp miliknya. Kalian bisa menggunakan kembali untuk memuntahkan racun ke arah depan kemudian memberikan damage pada di dalam area efek.

Ultimate: Deadly Catch

  • Bane akan memanggil sekumpulan hiu untuk menyerang ke arah yang telah ditentukan, kemudian memberikan damage pada lawan dan menyebabkan efek airborne kepada lawan selama 0.4 detik.

Emblem, Battle Spell & Build Item Bane Mobile Legends

Lanjut ke tahap berikutnya kalian bisa menggunakan emblem, battle spell hingga build item terbaik yang bisa digunakan oleh Bane di Mobile Legends.

Emblem

Untuk emblem, Bane bisa menggunakan Custom Assassin Emblem dengan menggunakan Talent Killing Spree. Talent ini akan memberikan Bane Regen HP ketika mengalahkan lawan dan juga mendapatkan 30% Movement Speed.

Dengan menggunakan emblem ini Bane akan memiliki damage yang sangat sakit, terlebih hero ini menjadi hero yang cukup disegani untuk menjadi offlaner ketika berada di suatu lane.

Battle Spell

  • Flicker
  • Execute
  • Flameshot

Battle Spell pertama yang bisa kalian gunakan adalah Flicker. Penggunaan Flicker akan membuat Bane memiliki mobilitas tinggi. Dengan ini ia bisa melakukan teleport yang berguna untuk menyerang maupun bertahan.

Kemudian kalian juga bisa menggunakan Execute yang merupakan salah satu Battle Spell terbaik yang bisa digunakan untuk mendapatkan damage tambahan. Execute bisa memberikan true damage yang tinggi pada targetnya.

Terakhir kalian juga bisa menggunakan Flameshot yang bisa memberikan damage tambahan sekaligus pertahannya. Dari jarak jauh, spell ini akan menyerang target, dan di jarak dekat akan memberikan knockback pada lawan.

Build Item

Berikut ini deretan build item yang kami kutip dari salah satu top global hero Bane di Mobile Legends. kalian bisa menirunya.

Warrior Boots

Item pertama yang bisa kalian gunakan adalah Warrior Boots, merupakan salah satu item yang dimana kalian akan mendapatkan 40 Movement Speed dan juga sekitar 22 Physical Defense.

Tak hanya itu, item ini juga bisa mendapatkan stack DEF yang mana akan membuatnya semakin kuat khususnya ketiak menggunakannya di early game untuk melawan hero physical. Namun bila lawan menggunakan hero mage, kalian bisa menggunakan Though Boots.

War Axe

Item berikutnya yang bisa kalian gunakan adalah War Axe, merupakan salah satu item yang akan memberikan kalian Physical ATK dan Physical PEN yang di stack, item ini akan memberikan Bane damage yang besar.

War Axe bisa di stack hingga 10x yang mana untuk meningkatkan stack adalah dengan memberikan damage pada lawan, sehingga item ini cukup ramah dan mudah digunakan oleh Bane.

Hunter Strike

Hunter Strike merupakan salah satu item yang akan memberikan movement speed tambahan ketika kalian mengenai lawan. Dengan item ini, Bane akan berjalan lebih cepat.

Hunter Strike akan sangat berguna untuk mengejar lawan, terlebih Bane tidak memiliki skill escape yang mana membuatnya sulit menghindar. Dengan item ini akan mengurangi kekurangan kemampuan bane tersebut.

Berserker Fury

Item yang bisa digunakan Bane berikutnya adalah Berserker Fury, item ini akan memberikan critical damage yang sangat tinggi dan mampu mengalahkan lawannya dengan mudah.

Critical memang merupakan salah atribut yang akan melipat gandakan damage, semakin tinggi serangan critical yang dimiliki. Maka semakin besar damage yang akan dilancarkan.

Malefic Roar

Berikutnya adalah item bernama Malefic Roar, merupakan item yang akan memberikan Physical PEN yang tinggi. Item ini sangat cocok di combo dengan item War Axe sehingga setiap serangan akan semakin kuat.

Terlebih untuk hero tank, Physical PEN akan menyerang dan menerobos armor lawan, dengan begitu, Bane dapat dengan mudah untuk mengalahkan hero tank lawan dan mengalahkannya.

Brute Force Breastplate

Terakhir adalah Brute Force Breastplate yang merupakan salah satu item defense yang sangat berguna untuk digunakan oleh hero fighter.

Item ini akan memberikan Bane pertahanan stack DEF yang sangat bagus dan juga memberikan movement speed tambahan jika Bane menggunakan skill pada lawan. Dengan ini ia akan mendapatkan mobilitas tinggi.

Combo Skill Bane Mobile Legends

Berikutnya adalah combo hero Bane yang mana hero fighter ini memiliki skill set yang bisa dibilang cukup mudah, kalian hanya perlu melancarkan serangan dan memanfaatkan serangan pasif Bane. Nah berikut combo terbaiknya.

Ultimate > Skill 1 + Skill 2 > Pasif

Setiap dua kali menyerang dengan skill maka pasif Bane akan aktif, serangan pasif ini menjadi senjata utama untuk Bane. Kalian bisa menggunakan ultimate terlebih dahulu untuk menyerang lawan.

Serangan ini terbilang sangat mematikan dan memiliki damage yang sangat besar, kemudian serangan skill 1 atau skill 2 sebagai tambahan maka kemampuan pasif akan aktif.

Gameplay Bane Mobile Legends

Terakhir adalah gameplay terbaik hero Bane di Mobile Legends yang bisa kalian coba. Berikut ini beberapa tips ketika menggunakan Bane di Mobile Legends.

Bermain Sebagai Offlaner

Bane tidak memiliki mobilitas tinggi sehingga dirinya tidak begitu cocok sebagai sidelaner, hero ini lebih cocok dimainkan sebagai offlaner.

Bane bisa fokus dalam satu lane untuk melakukan push, hero ini juga tergolong hero pusher yang mana kemampuan ultimatenya mampu memberikan hit pada turret lawan.

Fokus untuk meningkatkan resource kemudian bertahan dan push sejauh mungkin merupakan cara terbaik memainkan Bane.

Selalu Gunakan Ultimate Terlebih Dahulu

Ultimate Bane akan memberikan serangan berupa hiu ke arah lawan, serangan ini akan memberikan damage yang sangat tinggi dan membuat lawan akan sangat sulit untuk menghindar.

Sekali serangan sudah cukup membuat musuh sekarat, sehingga akan membuatnya bingung maupun menyerang atau melarikan diri.

Terakhir gunakan pasif dan skill Bane untuk memberikan serangan tambahan.

Build Physical atau Magic?

Terakhir untuk build, Bane sendiri bisa menggunakan dua tipe build saat ini. Bane sangat bagus menggunakan item physical namun untuk build magic juga tak kalah kuat.

Biasanya tak hanya build physical, banyak pemain yang menggunakan build magic untuk Bane, alasanya karena serangan ultimate lebih sakit dan sulit untuk ditahan beberapa hero seperti marksman hingga support.

Hal ini tergantung dari play style kalian. Kalian bisa menggunakan physical atau magic dan pastikan bahwa kalian juga harus menyesuaikan emblem.

Nah itu saja untuk cara menggunakan hero Bane terbaik di Mobile Legends. Semoga saja dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang merupakan user fighter di saat ini. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie