22 Hero Solo Rank Mobile Legends (ML) Terbaik Saat Ini!

Disini kami akan memberikan hero terbaik Mobile Legends untuk solo rank. Hero-hero ini merupakan hero pilihan terbaik ketika solo rank berkat skillset mereka. Tentunya kalian bisa memanfaatkan hal ini jika kalian mampu meraih snowball yang akan sangat berguna untuk kalian. Dengan memanfaatkan snowball kalian bisa mendominasi jalannya permainan.

Kali ini kami akan berikan daftar Hero Terbaik Solo Rank Mobile Legends (ML) yang bisa kalian mainkan. Bermain moba apapun gamenya memang bermain solo sangat tidak dianjurkan.

Hal ini karena game moba layaknya Mobile Legends sangat mengedepankan kerja sama team yang sangat baik. Bahkan jika satu anggota team kalian menjadi beban, meraih kemenangan akan sangat sulit bahkan tidak mungkin. Tentunya tidak semua orang bisa bermain party ketika rank up.

Hal ini cocok untuk kalian yang ingin berencana bermain solo ataupun memang tidak memiliki team yang bisa bermain dengan kalian. Sebenarnya bermain solo tidaklah sulit jika kalian paham apa yang harus kalian lakukan.

Bahkan bermain solo bisa menjadi alasan kalian untuk menguji kekuatan dan skill pemain masing-masing. Menggunakan hero yang tepat bisa menjadi kunci kemenangan kalian ketika bermain solo.

Gunakan Hero Solo Rank Mobile Legends (ML)  dibawah ini agar kalian bisa lebih efisien dan efektif dalam bermain solo rank mobile legends.

Tentunya kalian bisa memanfaatkan hal ini jika kalian mampu meraih snowball yang akan sangat berguna untuk kalian. Dengan memanfaatkan snowball kalian bisa mendominasi jalannya permainan.

Hero-hero ini berdasarkan pengalaman bermain team Esportsku yang mencoba banyak hero ketika main solo rank. Sudah banyak hero yang ditest, mereka ini yang dianggap paling tepat untuk dimanfaatkan.

Hero-hero ini sudah di test untuk bermain rank beberapa match. Asumsi bahwa kalian bermain solo rank tanpa party dan hero-hero ini tidak kena banned, mungkin bisa jadi referensi bagi yang ingin bermain.

Hero Solo Rank Mobile Legends (ML) Terbaik

Berikut ini adalah Hero Solo Rank Mobile Legends (ML) Terbaik yang bisa digunakan sampai mythic :

GRANGER

Granger mobile legends dapat dibilang sebagai pilihan marksman terbaik untuk kalian yang ingin berencana bermain solo rank. Hal ini karena Granger merupakan marksman yang sangat kuat berkat kapabilitas snowball tingginya dan potensi yang lebih tinggi dibanding marksman lainnya di late game.

Kunci bermain Granger ketika solo rank adalah dengan menarik game sampai late game dimana kalian bisa menyelesaikan game dengan cepat.

Granger bisa menjadi first pick kalian karena hero ini tidak membutuhkan banyak perhatian dibanding marksman lainnya. Memiliki poke, burst, dan dash yang baik membuatnya menjadi pilihan terbaik marksman jika kalian ingin bermain solo rank. Ulur terus game kalian sampai late game.

CLAUDE

Hero Solo Rank Mobile Legends

Selain Granger ada juga marksman Hero Solo Rank Mobile Legends (ML) yang sangat kuat dan bahkan bisa menyelesaikan game dengan cepat.

Jika marksman lainnya harus mengulur game sampai late game, jika kalian bermain Claude cepatlah selesaikan game karena powerspike miliknya berada di midgame. Hal ini akan sangat baik jika kalian ingin memiliki game yang cepat dan efisien dalam rank up.

Memiliki powerspike di midgame, bahkan kalian bisa menutup game menggunakna Claude dengan hanya beberapa item saja. Selain itu Claude adalah hero yang agak sulit untuk ditangkap, membuat kalian jarang mati adalah kunci utama menggunakan Claude. Jika kalian ingin mendapatkan game yang lebih cepat maka Claude bisa menjadi pilihan kalian.

Hero Solo Rank Mobile Legends (ML)  HELCURT

Hero Solo Rank Mobile Legends

Jika kalian tidak mendapatkan role marksman di Hero Solo Rank Mobile Legends (ML) tenang saja karena Helcurt bisa menutup game dengan cepat dan efisien juga. Dibanding hero assassin lainnya, powerspike Helcurt di early dan mid game sangatlah tinggi.

Bahkan kalian bisa membunuh lawan dengna mudah tanpa usaha jika kalian bermain benar. Tugas Helcurt adalah membuka space untuk carry dan core kalian.

Helcurt merupakan hero burst yang tidak bisa dianggap remeh karena damage tinggi miliknya. Selain itu ulti Helcurt sangat berguna terutama melawan team yang tidak kompak karena kalian bisa membersihkan seluruh team. Dapat dibilang Helcurt merupakan pilihan terbaik jika kalian ingin bermain cepat sebagai assassin.

 Hero Solo Rank Mobile Legends (ML)  SILVANNA

Silvanna merupakan Hero Solo Rank Mobile Legends (ML) fighter yang sangat mandiri dan memang sangat kuat ketika 1v1.

Jika kalian ingin bermain sebagai fighter offlane yang memiliki impact tinggi maka Silvanna adalah pilihan terbaik kalian. Dengan menggunakan Silvanna kalian harus memanfaatkan powerspike di mid game miliknya.

Silvanna merupakan hero yang sangat overtune. Dirinya memiliki banyak sekali alat yang bisa digunakan dan sangat berguna untuk team kalian. Baik bermain egois atau kompak Silvanna bisa menjadi pilihan fighter utama kalian karena dirinya sangat mandiri.

Hero Solo Rank Mobile Legends (ML)  HAYABUSA

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Hayabusa dapat menjadi pilihan Hero Solo Rank Mobile Legends (ML) kalian jika ingin bermain sampai late game dan sebagai hero solo rank mobile legends.

Dapat dibilang Hayabusa merupakan hypercarry terbaik saat ini dengan kapabilitas tinggi miliknya di late game. Hayabusa merupakan hero yang tidak bisa dianggap remeh karena dirinya dapat menutup game di late game dengan full item miliknya.

Jika kalian menggunakan Hayabusa tentunya kalian harus mengingat banyak hal penting. Dirinya tidak begitu bisa kalian paksakan di early dan mid game jika kalian ingin bermain carry late game sebagai Hayabusa. Oleh sebab itu kalian harus fokus melakukan farming terus-menerus ketika menggunakan hero ini sampai menutup game di late. Kalian juga harus waspada dengan counter hayabusa mobile legends saat memainkan hero ini

GROCK Merupakan Hero Solo Rank ML

Memang ketika proses draft tidak akan selalu kalian akan mendapatkan role mobile legends yang selalu kalian inginkan. Terkadang kalian akan terpaksa bermain sebagai tank, tetapi tenang saja hal ini bisa kalian manfaatkan jika kalian merupakan tank main. Ada beberapa hero tank yang bisa kalian gunakan dan mereka memiliki impact yang sangat tinggi dan bisa mengangkat team.

Grock merupakan pilihan terbaik jika kalian ingin bermain sebagai tanker di Mobile Legends. Grock mobile legends merupakan hero yang cukup lengkap dengan sustain, CC, area denial, dan burst. Hero ini bisa kalian manfaatkan jika kalian bermain sebagai tank offlane ataupun tank support.

Solo Rank Mobile Legends Pakai Hero Esmeralda

Esmeralda adalah hero Solo Rank ML yang sangat tangguh. Menariknya dirinya adalah hero mage tank dan hero seperti ini sangatlah jarang. Memiliki sustain yang sangat tinggi tidak meninggalkan damage miliknya. Damage milik Esmeralda cukup konsisten dan hal ini yang sangat dicari. Jika kalian ingin bermain menjadi ujung tombak team maka Esmeralda adalah hero yang cocok.

Hero ZHASK

Mobile Legends X Bleach Hero Mobile Legends Skin Bleach

Zhask merupakan hero mage yang mempunyai ability untuk melakukan push rank secara solo di mobile legends. Hal ini karena ia merupakan hero yang mempunyai skill untuk memanggil summonernya.

Ia akan memanggil anak-anak atau summonernya untuk melakukan push rank. Ia sangat bagus untuk melakukan push tower sendirian tanpa dibantu teman dan akhirnya dengan mudah untuk menghancurkan base lawan.

Zhask merupakan mage pusher terbaik di Mobile Legends karena dirinya memiliki potensi pushing yang paling tinggi di game berkat skill summon miliknya. Selain itu dirinya bisa menembus wave creep dengan cepat dan mendorong creep dengan aman. Pusher bisa menjadi pilihan kalian untuk bermain solo.

Hero Harith

Bermain mage di solo rank biasanya bukan hal yang baik mengingat banyak mage yang kuat di ML membutuhkan team yang baik. Tetapi Harith tidak begitu, hero ini bisa kalian mainkan solo tanpa masalah. Harith yang sangat kuat dan bahkan bisa solo seluruh anggota team lawan dengna full item bisa jadi pertimbangan kalian.

Zilong Sebagai Hero Solo Rank mobile legends

Zilong merupakan salah satu fighter Hero Solo Rank Mobile Legends yang sangat cepat dan juga berguna saat melakukan culik menculik. Dalam solo rank mobile legends, hero ini sangat diperlukan untuk menculik marksman dan juga hero-hero lainnya.

Zilong mobile legends dapat diandalkan untuk melakukan fast farming maupun early game. Jadi hero ini sangat cocok untuk melakukan rank dengan solo di mobile legends tanpa terkecuali.

Wanwan

Wanwan sangat kuat bermain solo jika kalian mengerti cara bermain menggunakannya. Di gold lane, dirinya hampir sulit dikalahkan, terutama melawan hero yang tidak memiliki mobilitas besar.

Wanwan kuat bermain solo juga karena dirinya bisa bermain mengcarry team. Walau bermain gold lane, impact Wanwan sangat tinggi. Hal ini yang membuatnya beberapa kali jadi langganan.

Benedetta

Benedetta sangat kuat bermain solo karena dirinya adalah hero yang sangat mandiri. Tetapi sayangnya Benedetta seringkali terkena banned dan hal ini yang membuatnya jarang muncul di rank.

Mungkin dari puluhan game, Benedetta bisa digunakan dan anggap saja auto win jika kalian bisa menggunakan hero ini. Damage dan sustain tinggi miliknya ini bisa membuat lawan kerepotan.

Yu Zhong

Logo Tim Esports Mobile Legends (ML)

Yu Zhong memiliki sustain dan damage yang keterlaluan tingginya. Walau sudah di nerf, dirinya masih sangat kuat. Yu Zhong sangat mandiri bahkan tidak perlu sering mendapatkan bantuan team.

Hal ini membuat Yu Zhong seringkali langganan jadi solo hero. Bahkan di rank sekalipun dirinya sudah mulai jarang di banned yang mana cocok untuk kalian yang bermain solo tanpa team.

Paquito

Paquito adalah hero yang fleksibel, bisa jadi fighter bisa juga jadi tank. Tetapi yang membuatnya mengerikan adalah hampir tidak banyak hero yang bisa menang duel melawannya di lane.

Damage tinggi, sustain tinggi, dan memiliki mobilitas tinggi membuatnya sulit sekali dilawan. Bermain solo menggunakan Paquito terasa mudah karena dirinya konsisten ketika dimainkan.

Alice

Alice juga bisa kalian gunakan bagi yang ingin bermain solo secara kuat. Dirinya bisa mengisi sidelane ataupun midlane tergantung kebutuhan. Yang membuatnya kuat adalah damage dan sustain tingginya.

Alice juga efektif di rank-rank bawah dimana musuh yang tidak ada melakukan counter build. Tanpa anti heal, Alice adalah salah satu hero yang paling kuat saat ini terutama di teamfight.

Natalia

Natalia memiliki damage yang sangat tinggi dan memang sangat mengganggu. Dirinya bisa merepotkan lawan yang membuat mereka terus diterror tanpa henti. Mobilitas tingginya juga membuat Natalia mudah aktif di map.

Tetapi sayangnya dirinya memiliki satu penyakit, yaitu di banned terus. Jarang ada game yang mana Natalia bisa kalian mainkan secara bebas. Tetapi sekali lolos, dirinya bisa mengcarry kalian.

Chou

Chou bisa jadi hero fighter sidelane atau tank dan hal ini membuatnya cukup konsisten untuk digunakan. Dengan damage dan sustain tinggi tergantung build kalian, Chou cukup kuat bermain solo.

Dirinya juga memiliki mobilitas tinggi yang membuat sulit ditangkap. Bermain tanpa team yang baik juga tidak begitu masalah bagina. Chou bisa memiliki impact tinggi dengan ganking miliknya.

X-Borg

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

X-Borg bisa mengisi offlane ataupun jungle dan dirinya tidak banyak yang bisa mengalahkannya. Dengan damage dan sustain yang sangat tinggi, X-Borg merupakan hero yang sangat kuat dan mengerikan jika dimainkan dengan benar.

Ketika bermain solo, X-Borg bukanlah hero yang sulit digunakan dan dirinya sangat efektif. Belum lagi konsistensi tinggi untuk mendapatkan hasil yang sangat baik bisa kalian lakuan dengan dirinya.

Selena

Selena juga cukup konsisten dimainkan di mid lane dengan damage tingginya. Selena yang tidak begitu wajib bergantung kepada team bisa kalian gunakan untuk jadi killer. Damage tingginya sangat konsisten.

Tetapi Selena harus memiliki map awareness yang tinggi. Tidak bisa sembarangan kalian bermain Selena di Mobile Legends. Tingkatkan skill makro kalian untuk mencapai potensi tertinggi Selena.

Lancelot Sebagai Hero Solo Rank ML

Lancelot pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi kekuatannya. Memiliki damage tinggi dan iframe membuatnya laku dimana-mana. Di tangan yang tepat, Lancelot sangat mengerikan ketika digunakan.

Dirinya juga cukup konsisten jika kalian bisa farming terus. Dengan item core saja Lancelot langsung bisa mandiri. Tetapi tergantung pilot juga karena bermain Lancelot secara sempurna tidak mudah.

Sun

Sun tentunya wajib masuk kedalam daftar ini. Dirinya merupakan salah satu hero 1v1 terbaik jika musuh tidak memiliki AoE damage. Selain itu dirinya merupakan pusher terbaik yang bisa membantu kalian bermain solo.

Dirinya memiliki damage yang tinggi dan skill escape yang sangat baik. Ketika bermain solo kalian bisa fokus ke objektif saja misalnya tower, turtle, dan lord yang mana mudah dilakukan oleh Sun.

Hero Solo Rank ML Kagura

Kagura bisa mengisi sidelane ataupun midlane tergantung kebutuhan kalian. Kagura memiliki damage yang sangat tinggi dan memiliki kemampuan kiting yang kuat. Hal ini membuatnya cocok di solo play.

Kagura juga bukan hero yang manja dan bisa mandiri ketika bermain. Jadi tidak perlu takut ketika kalian tidak mendapatkan bantuan banyak ketika bermain. Yang paling penting skill kalian saja.

Terkadang ketika bermain Mobile Legends kalian tidak memiliki waktu yang banyak dan harus melakukan hal lainnya.

Tentunya game Mobile Legends yang bisa memakan waktu bisa berlangsung lama, tetapi tidak selalu begitu. Kalian bisa bermain menggunakan Zhask jika kalian ingin bermain sangat cepat dan tentunya menang.

itulah hero terbaik solo rank Mobile Legends. Hero-hero ini bisa kalian spam dan gunakan di rank ketika bermain rank. Tentunya kalian harus paham penggunaan hero-hero ini agar lancar permainan kalian nantinya.

Sangat kuat dan memiliki potensi yang sangat tinggi tentunya membuat 22 hero ini sebagai yang terkuat solo rank. Jangan lupa follow instagram esportsku

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie