Cara Meningkatkan Kemampuan Di PUBG Mobile

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk bertahan pada game battle royale PUBG ini kalian harus melawan 99 pemain dan menjadi pemain yang terakhir sehingga kalian akan keluar menjadi pemenang. Untuk menjadi pemain yang terbaik kalian harus melewati berbagai macam rintangan dan tidak menjadi pemain toxic di PUBG Mobile hal itu demi meningkatkan kemampuan Di PUBG Mobile.

Pemain toxic merupakan pemain yang sangat menggangu jalannya permainan, mementingkan ego sendiri daripada kemenangan Squad. Inilah beberapa cara untuk meningkatkan kemampuan kalian :

Cara Meningkatkan Kemampuan Di PUBG Mobile

 

Menyesuaikan Kontrol Kalian

Sebelum kalian bermain, ada baiknya kalian harus melakukan penyesuaian terhadap kontrol permainan hal ini berguna untuk meningkatkan kemampuan di PUBG Mobile. Kalian bisa membuat tombol-tombol yang sesuai dengan kenyamanan kalian agar ketika bermain tidak terasa kaku dan lebih leluasa dalam bermain.

Salah satu hal terpenting yang harus kalian lakukan untuk memperlancar jalannya permainan kalian harus mengatur sensivitas layar kalian dengan begitu kalian akan mudah melihat, mengarahkan senjata serta menembak  lawan kalian.

kemampuan di pubg mobile

Berlatih,Berlatih Dan Berlatih

Sebelum kalian ke medan pertempuran sebenarnya, lebih baik kalian menggunakan training mode untuk terus berlatih. Karena training mode merupakan salah satu hal yang bisa melatih kalian menjadi terbiasa dalam menggunakan kontrol kalian.

Mulai dari membiasakan diri dari penggunaan senjata, kontrol saat menembak, mengetahui aksesoris senjata yang baik untuk perlengkapan pertempuran mode dekat atau jauh serta saat melakukan pembidikan ke target.

Setelah kalian mengatur sensitivitas, pergilah ke training mode dan tembak beberapa target. Hal ini sangat membantu kalian untuk terbiasa dalam penggunaan kontrol dan menembak target sehingga meningkatkan kemampuan kalian dalam berburu lawan!

Sabar Dan Menerima Kekalahan

Menjadi chicken dinner berati menjadi terbaik diantara 99 pemain lainnya atau jika kalian bermain squad maka kalian harus menjadi yang terbaik diantara 24 squad lain. Kesempatan menang sangatlah sedikit, artinya kalian akan lebih sering mendapatkan kekalahan dalam bermain. Bersabarlah dalam bermain dan menerima kekalahan itu sangat penting untuk meningkatkan kemampuan Di PUBG Mobile

Yah, seperti kebanyakan orang bilang, untuk menuju kesuksesan harus melewati ribuan kegagalan terlebih dahulu. Kalian harus meningkatkan kemampuan di PUBG Mobile melalui ribuan kekalahan. Mungkin kalian akan merasa frustasi saat bermain, tapi kalian tidak boleh menyerah begitu saja. Cobalah untuk mengevaluasi permainan kalian, mana saja yang boleh dan tidak boleh kalian lakukan saat pertempuran. Perhatikan juga setiap keputusan yang telah kalian buat dan tentunya setelah itu jangan lakukan kesalahan lagi pada setiap permainan berikutnya.

Meningkatkan Kemampuan Di PUBG Mobile

Turun Di Tempat Ramai

Ketika kalian sudah bersiap untuk mengalami kekalahan dan merasa siap untuk terjun ke medan pertempuran setelah mencoba training mode. Kalian harus mencoba turun di tempat ramai untuk menguji seberapa terbiasanya kalian dalam menggunakan kontrol-kontrol tersebut.

Turun di tempat ramai akan membantu kalian memahami alur permainan dan sebagai pemicu kalian untuk bertahan hidup lebih lama berguna untuk meningkatkan kemampuan di PUBG Mobile. Jika kalian kalah maka kalian akan lebih cepat untuk memulai permainan lagi ketimbang kalian sudah memasuki top 20 dengan memakan waktu yang lama tapi hanya mendapatkan kekalahan saja.

RUSH!

Setelah kalian terbiasa dengan keramaian pada pertempuran . Untuk menajamkan indera kalian dalam pertempuran. Mulailah untuk mencari pertempuran kalian sendiri. Dengarkan setiap langkah yang disekitar kalian, siapkan diri kalian untuk bertempur dan menjadi yang terbaik di antara pemain lainnya!

 

Ketika kalian bisa berhasil ke late game dan masuk ke playzone akhir berikut tips-tipsnya

 

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!