5 Tips Push Rank PUBG Mobile Sampai ACE Tier, Gampang!

Banyak pemain-pemain yang liar yang bisa menghilangkan kepala karakter dalam sekali kedipan di tier Crown khususnya Crown 1, artinya banyak banget player-player yang jago sehinga mempersulit kalian untuk mencapai tier ACE.

Sama seperti game battle royale pada umumnya, PUBG Mobile memiliki beberapa rank yang bisa kalian capai berdasarkan jumlah point dari tiap match yang kalian mainkan. Di mulai dari tier Bronze (5 level), tier Silver (5 level), tier Gold (5 level), tier Platinum (5 level), tier Crown (5 level), ACE, dan Conqueror.

Total ada sekitar 22 level yang bisa kalian capai untuk menjadi Conqueror. Tetapi untuk mendapatkan tier Conqueror dihitung berdasarkan jumlah point ACE yang kalian miliki dan diurutkan dari jumlah 100 besar pemain tiap server.

Jadi, rank tertinggi yang bisa kalian capai berdasarkan point yang telah ditentukan adalah ACE. Banyak yang mengatakan bahwa tier ACE merupakan tier neraka. Maksudnya apa sih tier neraka itu?

Banyak pemain-pemain yang liar yang bisa menghilangkan kepala karakter dalam sekali kedipan di tier Crown khususnya Crown 1, artinya banyak banget player-player yang jago sehinga mempersulit kalian untuk mencapai tier ACE.

Mendapatkan gelar ACE di tiap season memang sekarang menjadi hal yang populer bagi para pemain PUBG Mobile, karena secara tidak sadar hal itu adalah sesuatu yang membanggakan, terutama jika mendapat pujian dari player lain bukan?

Namun sebenarnya ada beberapa cara yang bisa menjadi tips untuk tetap melanjutkan perjalanan kalian hingga memasuk tier ACE. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Push Rank di PUBG Mobile, ACE Tier Neraka? Gampang!

Member Squad yang Tetap

PUBG Mobile Wallpaper HD|PUBG Mobile Wallpapers #pubg ...

Kalau kalian ingin benar-benar fokus mengejar tier ACE yang sulit, usahakan untuk memiliki squad dengan member yang tetap serta gameplay yang kompak.

Jangan mengganti orang di dalam squad kalian, karena akan mengubah gameplay squad kalian sehingga seringkali ditemukan kesimpangan terhadap masing-masing gameplay yang berakhir permainan yang dihasilkan bukanlah permain yang kompak.

Memang benar adanya jika tier Crown merupakan tier yang paling lama untuk dilewati, karena berbagai macam player akan berusaha menembus tier ACE tersebut. Jadi tetaplah bermain bersama squad yang sudah kalian anggap cocok, kompak, serta memiliki gameplay yang sesuai dengan kalian.

Baca Juga : 6 Pendaratan Terbaik Miramar PUBG Mobile, Auto Kaya!

Bermain Sesuai Role

Teo - Squad Roleplay Challenge! - Battlegrounds Funny Moments ...

Perjuangan untuk mendapatkan tier ACE memang bukanlah hal yang main-main susahnya, jadi biasakan untuk bermain sesuai role. Jangan egois ketika bermain bersama squad alias menggarap semua role yang ada di dalam game, karena hal tersebut akan menyusahkan gameplay squad kalian.

Bagi lah role squad kalian setidaknya menjadi 4 bagian. Ada Oberserver yang memiliki tugas untuk mencari compound. Selain itu mencari posisi musuh sekaligus membuka jalan untuk rotasi, role Rusher 1 dan Rusher 2 yang bertugas untuk menerobos pertahanan musuh.

Pastikan role rusher ini memiliki keahlian aiming yang paling tajam, ya! Serta terakhir ada role Sniper yang siap memecahkan kepala musuh dari kejauhan ketika 3 teman kalian sedang berperang dalam jarak yang dekat.

Baca Juga : 5 Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile 2020

Hindari Turun di Tempat Ramai

100 PLAYER JUMP IN BOOTCAMP😱 - PUBG MOBILE - YouTube

Jika kalian ” too soon” di tier Crown, bukan angka yang sedikit lho pengurangan poinnya! Kalian saja mendapat pengurangan poin sebanyak 30-an ketika kalah di awal game. Kalaupun kalian berhasil memenangi game di tier Crown, penambahan poinnya pun tidak terlalu banyak kecuali kalian memiliki kill yang banyak.

Namun untuk mendapatkan tier ACE bukan berarti harus memiliki kills yang banyak, jadi lebih baik bermain aman daripada harus mati duluan di awal game demi mendapatkan kills yang banyak, bukan?

Bermain dengan Cara “Sabar”

PUBG Mobile 6 | README

Tidak perlu terlalu nafsu untuk bermain di dalam game tier Crown jika kalian memang ingin menembus tier ACE. Permainan yang terlalu terburu-buru, gegabah, hanya akan merusak strategi gameplay kalian.

Tetaplah bermain secara tenang agar strategi kalian tetap matang. Jika memang ada mush, jangan langsung kalian ‘tabrak’, pikirkan dulu strateginya jangan sampai kalian yang menabrak tetapi kalian juga yang terbunuh!

Baca Juga : 5 Tempat Looting Terbaik PUBG Mobile Map Vikendi 2020

Jangan Memikirkan K/D Ratio Dulu

PUBG Mobile - High Kills 41.0 K/D - YouTube

Perlu diingat bahwa jangan memikirkan K/D ketika kalian memang ingin melakukan push rank hingga tier ACE. Lebih bermain aman, sembunyi-sembunyi untuk mengumpulkan poin tambahan yang tetap stabil.

Akan menjadi percuma jika terlalu terfokus untuk menaikkan jumlah KD. Hal ini karena hanya akan memecah fokus kalian. Ditambah kalian dikhawatirkan merusak gameplay lalu membuat tim kalian mati lebih awal.

Intinya sebisa mungkin tetap bermain secara aman, karena yang paling penting adalah jumlah poin bukan jumlah kills untuk berhasil menembus tier ACE.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Map Erangel PUBG Mobile 2020

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin menaikkan rank hingga tier ACE di PUBG Mobile. Jika kalian sudah berhasil menembus tier ACE, tetaplah bermain secara konsisten, siapa tahu kalian bisa menembus tier Conqueror juga, kan?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!