6 Cara Mudah Mengetahui Rotasi Musuh Free Fire, Pertempuran FF Makin Seru!

Biasanya ini disebut dengan yang namanya Rotasi pergerakan musuh, jadi kalian nantinya bisa mengetahui kemana perginya musuh tersebut. Penasaran dengan caranya? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian sedang bosan ataupun punya waktu luang yang panjang, pasti rasa ingin bermain sebuah game menjadi lebih besar. Supaya hal ini juga bisa membuat kalian, tidak merasakan bosan lagi saat mengisi waktu luang tersebut nantinya. Untuk kedepannya juga, ada satu game terbaik yang bisa kalian coba dan ini adalah Free Fire. Kali ini kami akan bahas Cara mudah mengetahui Rotasi musuh Free Fire ketika bermain game ini agar booyah ff.

Game ini mempunyai tipe permainan battle Royale yang cukup seru sekali, sehingga kalian juga bisa meraskan banyak tantangan didalamnya. Selain itu juga masih ada banyak hal lainnya yang bisa ditemukan di Free Fire, seperti sebuah Fitur Karakter Free Fire yang cukup unik.

Dimana sebelum kalian bertanding nantinya, akan disuruh untuk memilih karakter terlebih dahulu. Setiap karakter yang dihadirkan oleh Garena ini, mempunyai Kemampuan berbeda – beda. Tentu saja kalian juga bisa mencoba, beberapa Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik sekarang ini.

Untuk sekarang ini juga didalam game Free Fire tersebut, pasti kalian akan berhadapan dengan banyak player dari dalam server yang sama. Jadi dengan begitu kalian juga harus bisa mengetahui lokasi musuh, supaya nantinya tidak dikalahkan dengan mudah.

Biasanya ini disebut dengan yang namanya Rotasi pergerakan musuh, jadi kalian nantinya bisa mengetahui kemana perginya musuh tersebut. Penasaran dengan caranya? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mudah Mengetahui Rotasi Pergerakan Musuh Free Fire

  1. Menggunakan Loadout Pemindai

Memang item ini bisa digunakan dalam pesawat saja, tapi kalau misalnya lagi naik pesawat usahakan untuk menyalakan loadout ini. Karena nantinya kalian bisa melihat musuh yang ada, di tempat incaran kalian untuk turun kedalam map tersebut.

Jika mengetahui lokasi – lokasi musuh ini, nantinya kalian bisa lebih mudah untuk mengetahui Rotasi Pergerakan musuh. Sehingga untuk nantinya juga, kalian pasti akan lebih lama bertahan di tempat tersebut.

  1. Menggunakan Karakter Clu

Meskipun dia belum masuk kedalam game Free Fire ini, tapi untuk mengetahui Rotasi musuh memang menjadi andalannya. Kemampuan dari karakter ini sangat bagus sekali, jadi dia bisa mengetahui Lokasi dan Rotasi musuh didalam pertandingan.

Jarak yang bisa dia gunakan ini juga sangatlah jauh, jadi tentu saja dengan begitu pastinya Clu lebih mudah untuk memberikan informasi tentang Rotasi musuh tersebut.

Baca Juga: 3 Kombinasi Karakter Misha Free Fire, Manfaatkan Kendaraan FF

  1. Menggunakan Karakter Moco

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Karakter ini memang hampir sama kemampuannya dengan Moco, tapi bedanya kalian harus memberikan Damage dulu kepada musuh tersebut. Setelah itu nantinya musuh yang sudah diberikan damage pakai karakter ini, bisa ketahuan lokasinya dan mampu untuk melihat Rotasi musuh itu.

Tapi mungkin saja untuk kedepannya, karakter Clu dan Moco akan menjadi saingan terberat untuk masalah ini. Karena kemampuan kedua karakter tersebut, memang cukup bagus dan berguna sekali.

  1. Pakai Information Box

Selain memberikan informasi tentang lokasi Zona aman yang ada, kalian bisa memanfaatkan ini untuk melihat semua musuh yang ada di sekitar area tersebut. Tentu saja dengan hadirnya hal ini, kalian lebih mudah lagi untuk melihat pergerakan musuh dan rotasi mereka ketika bertanding.

Jadinya hal ini akan memberikan hal yang lumayan bagus, sehingga kalian juga tidak akan mudah terkena Flank dari Rotasi musuh tersebut.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Jagung Free Fire di Event Token FF

 

  1. Selalu Perhatikan Map

Ketika kalian bermain game Free Fire ini, melihat Map menjadi salah satu hal yang paling penting. Karena kalian nantinya, bisa melihat pergegarakan musuh dan suara tembakan yang di keluarkan senjata mereka. Rotasi mereka juga bisa kalian lihat, selama pertempuran belangsung.

Melihat Map ataupun Minimap menjadi hal yang paling wajib dilakukan, supaya nantinya kalian semua tidak akan kalah dengan cepat didalam game Free Fire ini.

  1. Selalu Teliti Dalam Mendengarkan Suara Permainan

Attachment Free Fire Wajib

Saat bertanding game Battle Royale, suara permainan ini menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk diperhatikan. Karena nantinya kalian bisa mengetahui Rotasi musuh tersebut, dengan cara mendegarkan langkah kaki mereka ketika berlari.

Biasanya kalau musuh yang ada di lokasi yang sama, bisa terdengar cukup jelas suaranya. Jadi kalian usahakan kalau main game ini, harus pakai Headset yang akan membantu hal tersebut.

Baca Juga: 5 Karakter Terbaik HP Kebal dan Heal Free Fire, Menolak Mati!

Dengan mengetahui Rotasi musuh didalam game ini, tentu saja kalian semua pasti akan lebih mudah untuk bertanding melawan musuh tersebut. Karena kalian semua mengetahui arah mereka bergerak, serta menghindari resiko terkena Flank.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!