Rekomendasi Assault Rifle Jarak Dekat Untuk Pemula Free Fire

Karena Assault Rifle memiliki banyak tipe, hal ini membuat senjata AR menjadi lebih fleksible di gunakan. Di Free Fire, DMR terhitung sebagai Assault Rifle. Berarti, Assault Rifle tersebut lebih cocok digunakan pada jarak jauh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan membahas mengenai Rekomendasi Assault Rifle Jarak Dekat Untuk Pemula Free Fire. Setiap senjata di Free Fire memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang cocok dalam serangan jarak dekat, dan juga ada yang bisa digunakan pada jarka jauh. Tergantung tipe tembakan dan stat yang ada pada senjata, membuat senjata menjadi lebih mudah digunakan.

Banyak senjata yang dapat kalian gunakan di Free Fire. Salah satu senjata yang akan kita bahas sekarang adalah senjata Assault Rifle. AR salah satu senjata yang mudah digunakan. Banyak variasi yang bisa kalian gunakan, membuat senjata AR mudah bagi pemula. Ada yang bertipe jarak jauh dan ada juga yang kuat dalam jarak menengah atau dekat. Dengan banyaknya variasi senjata ini, kalian bisa menggunakannya sesuai kebutuhan kalian.

Karena Assault Rifle memiliki banyak tipe, hal ini membuat senjata AR menjadi lebih fleksible di gunakan. Di Free Fire, DMR terhitung sebagai Assault Rifle. Berarti, Assault Rifle tersebut lebih cocok digunakan pada jarak jauh. Namun, banyak juga senjata Assault Rifle yang kuat digunakan pada jarak dekat, karena memiliki stat dan tipe tembakan yang mendukung.

baca juga :

Disini kami akan memberikan Rekomendasi Assault Rifle Jarak Dekat Untuk Pemula Free Fire untuk kalian. Jika kalian ingin menggunakan Assault Rifle, kalian bisa mencoba senjata di bawah ini untuk kalian gunakan. Senjata berikut memiliki stat dan tipe tembakan yang cocok digunakan pada jarak menengah dan dekat.

Rekomendasi Assault Rifle Jarak Dekat

AUG

Rekomendasi Assault Rifle

AUG salah satu senjata rare yang memiliki tembakan yang sangat kuat. Damage yang diberikan cukup tinggi dan bisa digunakan dalam berbagai kondisi. Kalian bahkan bisa menggunakan senjata ini dari jarak jauh. Namun, akan lebih efektif kalau kalian menggunakan senjata ini di jarak dekat atau menengah, untuk menambah akurasi kalian.

M4A1

M4A1 adalah senjata AR dengan recoil yang paling rendah. Senjata ini sangat stabil dan paling cocok untuk pemula, karena akurasi dan range yang dimilikinya sangat tinggi. Senjata ini mudah digunakan, tapi tidak cocok untuk serangan jarak jauh. Karena itu, kalian bisa menggunakan senjata ini dari jarak dekat atau menengah.

FAMAS

Rekomendasi Assault Rifle

FAMAS adalah senjata dengan damage burst yang tinggi. Tipe tembakan burst yang dimiliki senjata ini, dapat membunuh musuh dengan mudah dari jarak menengah atau dekat. Damage yang diberikannya cukup tinggi untuk digunakan juga.

AK

AK adalah senjata AR dengan damage yang tinggi. Senjata ini agak sulit digunakan, tapi memiliki power yang kuat. Damage yang dimiliki senjata ini sangatlah besar. Namun, kalian harus bisa mengendalikan recoilnya dengan baik. Senjata ini memang sulit untuk digunakan, tapi kalau kalian menggunakannya pada jarak dekat, kalian tidak perlu khawatir dengan recoilnya.

Itulah Rekomendasi Assault Rifle Jarak Dekat Untuk Pemula Free Fire untuk kalian. Jika kalian bingung dengan penggunaan senjata di Free FIre, kalian bisa mencoba rekomendasi ini sebagai referensi. Jadi kalian bisa bermain dengan menggunakan senjata ini lebih biak. Kalian bisa mencoba senjata ini di training ground untuk mencoba tipe tembakan senjatanya. Jika kalian sudah menemukkan senjata yang menurut kalian cocok, kalian bisa mencobanya di match nanti.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!