Cara pasang intro TikTok di Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Cara pasang intro TikTok di Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update dan event keren untuk bisa playernya selesaikan sekarang. Kali ini kita akan jelaskan bagaimana Cara pasang intro TikTok di Mobile Legends (ML). Intro biasa disebut sebagai tampilan awal ketika melihat video atau game.

Apalagi untuk Event yang sudah muncul sekarang, pastikan kalian untuk segera memainkan Eventnya ini dengan begitu mudah. Karena memang ada beberapa kesempatan bagus agar para player bisa mendapat beragam hadiah baru yang begitu keren dari sini sekarang juga.

Lihatlah juga Event The Exorcist Mobile Legends, supaya kita bisa langsung saja mendapat hadiah terbaru yang keren ini. Dengan begitu para player akan menemukan beragam hadiah terbaru yang berhubungan juga dengan Skin Limited pada Event seperti ini. Kalau bisa kalian ikutan saja, karena ada banyak item dan hadiah baru untuk kita terima.

Kali ini akan memberikan cara mengganti intro TikTok di Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya.

Cara pasang intro TikTok di Mobile Legends (ML)

Berikut ini kami berikan langkah-langkah untuk kalian yang ingin ganti intro mobile legends (ML) :

  1. Pastikan kalian miliki video TikTok, atau ekstrak dulu menggunakan Zarchiver 7Zip, winRar atau aplikasi lainnya.
  2. Setelah kalian buka, langsung saja kalian pindahkan ke directory yang tepat.
  3. Directory-nya ada di internal> Android> data> com.mobile.legends> files> dragon2017> assets> audio> Android.
  4. Kalian taruh loading screen kalian di tempat yang sudah disediakan.
  5. Nantinya kalian cukup buka Mobile Legends dengan biasa dan akan terbuka dengan loading screen terbaru kalian.

Dengan begitu nantinya kalian akan memiliki intro baru untuk game Mobile Legends ketika loading screen saat awal membukanya. Kalian bisa merekreasikan intro baru sesuai dengan selera kalian dengan tampilan-tampilan keren tentunya.

Itulah penjelasan mengenai cara pasang intro TikTok di Mobile Legends kali ini, tentunya dengan hal tersebut akan membuat tampilan nantinya lebih keren lagi sesuai selera kalian tentunya. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie